Saturday 1 August 2020

Yuk, Kenalan dengan The Baldys Brand Ambasdor Baru Lemonilo

Dengar kata Lemonilo pasti langsung ingat mie instan sehat, ya nggak sih?. Siapa coba yang nggak tau Lemonilo, salah satu produk mie instan sehatnya yang terkenal sampai saat ini. Ngomongin soal Lemonilo, hari selasa lalu tanggal 28 Juli 2020 saya menghadiri konferensi pers secara virtual Brand Ambassador baru untuk produk Mie Instan Lemonilo, yaitu keluarga The Baldys.

Tentang Lemonilo 
Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle yang berbasis teknologi, makin kesini makin banyak inovasi terbarunya. Sejak muncul pertama kali di pasaran sampai saat ini saya sudah lumayan sering konsumsi mie nya, terutama mie goreng. Karena saya penggemar mi goreng berat, tapi suami beda kubu nih. Dia lebih suka varian mie kuahnya. 


Dengan hadirnya Lemonilo sebagai pioner produk sehat, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. 

Selain produk mie instan, Lemonilo juga menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami lainya untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Ohya, sampai saat ini Lemonilo sudah menghadirkan 40 varian produk sehatnya, mulai dari mi instan sampai bumbu-bumbu masak. Diantaranya ada kaldu bubuk, lada bubuk, bumbu nasi goreng, tepung ayam kremes sampai keripik ubi. Menurut mbk Shinta, produk Lemonilo yang menjadi best seller saat ini adalah mie instan dan aneka snacknya. Ini sih orang Indonesia banget ya, doyan mie instan dan ngemil. 

Mie Instan Lemonilo 
Mie Instan Lemonilo adalah mie instan yang dibuat dengan bahan-bahan alami tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa MSG. Umumnya mie digoreng tapi untuk Mie Lemonilo dibuat tanpa melalui proses pengorengan. Selain itu Mie Instan Lemonilo juga rendah gluten karena dibuat dengan tepung  tapioka. 


Ada beberapa varian Mie Instan Lemonilo, dianyaranya ada mie goreng, ayam bawang dan kari ayam. Semua produk Mie Instan Lemonilo sudah ada di pasaran, mulai di supermarket, marketplace, online shop atau Official shop Lemonilo.com sampai di warung lho. Biasanya saya belanja Mie Lemonilo di mini market, sekalian belanja bulanan. Favorit saya Mie Lemonilo goreng, maklum ya pecinta mie goreng banget soalnya. Kalau suami dan anak, mereka sukanya mie kuah. 

Yuk, Kenalan dengan The Baldys Brand Ambasdor Baru Lemonilo
Ada yang tau keluarga The Baldys?jadi yang tau Nola Be3 pasti sudah familiar dengan suami dan anak-anaknya yang berprestasi. Mungkin yang punya anak cewek pasti tau banget sama penyanyi cilik  Naura dan Neona, karena mereka 3 tahun belakangan seringkali muncul di layar televisi. Jadi The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua.


Tanggal 28 Juli 2020 Lemonilo resmi memperkenalkan keluarga The Baldys sebagai brand Ambassador Mie Instan Lemonilo. Saat presscon, Nola sempat bercerita jika jauh sebelum keluarganya ditunjuk sebagai Brand Ambasador Mie Instan Lemonilo, setiap belanja bulanan mereka selalu belanja Mie Instan Lemonilo. Sampai pada akhirnya bisa berkolaborasi dengan Lemonilo.

Menurut Shinta Nurfauzia,selaku Co-CEO Lemonilo mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selarass dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” 

Kalau disuruh pilih, untuk menikmati mie instan biasanya kalian pilih mi goreng atau mie kuah? Kalau saya, masuk tim mi goreng nih. Beda lagi dengan anak-anaknya The Baldys, Bevan pilih mi kuah, sekali makan biasanya habis 2 bungkus. Kalau Naura dan Neona lebih pilih mi goreng. 


Selain itu, The Baldys merupakan sosok keluarga yang harmonis, aktif, ramah dan sukses. Sesuai dengan misi Lemonilo yaitu membuat bangsa Indonesia menjadi lebih sehat. Sukses selalu untuk keluarga The Baldys, keep inspiring. 

Teman-teman, ada yang suka Mie Lemonilo?biasanya pilih mie goreng atau mie kuah?ayo dong sharing.. 




25 comments:

  1. Awww, The Baldys keluarga paporit akuuuu
    Senaaang deh, mereka jadi brand ambassador Lemonilo
    Karena emang sesuai banget kan karakter healthy lifestyle-nyaaa

    ReplyDelete
  2. Senang sekali saya juga ikutan konferensi pers Lemonilo X The Baldys ini.
    Selain dapat pengetahuan soal mie instan sehat, juga karena bisa bertanya langsung dan anakku pun bisa ketemu dan berinteraksi dengan idolanya walopun secara virtual.

    ReplyDelete
  3. Selamat ya buat The Baldys dan Lemonilo..Naura sama Neona idola anak2ku nih haha...Keluarga yang inspiratif...

    ReplyDelete
  4. Aku suka mie goreng. Tapi kadang-kadang makan kuah apalagi pas hujan gitu. Anget-anget sedapppp. Lemonilo mienya sehat. Jadi lumayan bantu kita yang mau jalani gaya hidup sehat

    ReplyDelete
  5. Saya penasaran sama mie gorengnya nih. Penasaran gimana sih rasanya makan mie instan sehat gitu. Selama ini doyan banget sama mie goreng, tapi tiap makan yaa gitu..selalu merasa bersalah wkwkwk...

    ReplyDelete
  6. The Baldys keren ya dan cocok menjadi brand ambassador Lemonilo 2😍😍 Btw kemarin aku belanja bulanan dan teratarik sama mue hijau ini trus beli beberapa bungkus. Ga ngeh sih ternyata ada yg berkuah dan goreng. Ntar malam mau dibikin ah. Makan mie sehat ya harus dong 🤩🤩

    ReplyDelete
  7. Ya ampun, ke mana saja saya ya. Baru tahu kalau Lemonilo sudah menghadirkan 40 varian produk sehatnya, mulai dari mi instan sampai bumbu-bumbu masak. Harus kepoin bumbu masaknya juga nih.

    ReplyDelete
  8. Liat tampilan mie gorengnya kenapa aku jdi pengen makan skarang ya. Asik skarang nemi mie instan sehat ya mba

    ReplyDelete
  9. Jadi sesuai yaa.. kepribadian the baldy dengan visi misinya lemonilo, makanya didaulat jadi brand ambasadornya.

    ReplyDelete
  10. aku suka mi lemonilo, yang goreng suka, yang kuah pun demikian...dan ga cuma mienya, bumbu-bumbunya pun jadi stok di rumah hehehe

    ReplyDelete
  11. Anakku lebih suka Lemonilo yang mie goreng, kalau aku suka yang mie kuah. Diberi tambahan daging ayam, sayur, telur dan cabe rawit, makin mantap deh.

    ReplyDelete
  12. Aku suka mie goreng Lemonilo, Mba. Apalagi kalo ditambah sayuran dan ayam suwir.

    Seru ya press conference Lemonilo dan BA yang baru The Baldys. Apalagi mereka keluarga yang komunikatif, sepanjang acara heboh, hihihi

    ReplyDelete
  13. Favorit banget ini Lemonilo di rumah, dulu banget waktu Lemonilo hadir dengan mie instantnya tuh penasaran dan ternyata emang enak banget ya.

    ReplyDelete
  14. Suka dengan The Baldys ini, kompak banget ya Mbak. saya jadi kepo mereka ini punya channel youtube nggak sih?

    ReplyDelete
  15. i know the baldys is for a along time, but after the conference with lemonilo, make me get information more about the Baldys nih.

    ReplyDelete
  16. aduduh seharian ini aku mampi ke beberapa blog yang review lemonilo, jadi mau cobain yang mie goreng deh mba. gapapa nambah dikit karena manfaatnya nambah banyak

    ReplyDelete
  17. Seneng y mba sama The Baldys sosok keluarga yang harmonis, aktif, ramah dan sukses. Sesuai sama Lemonilo yg Aman kandunganya

    ReplyDelete
  18. Wah mie instan Lemonilo memang menggoda selera ya apalagi aman dari msg dab pengawet

    ReplyDelete
  19. Jujur baru kebal the baldys di lemonilo ini sih. Tp pas liat aura mereka disini berasa seneng. Pas gitu lemonilo nyari brand ambassador begini.

    ReplyDelete
  20. The Baldys keren ya bisa jadi BA-nya karena perjalanan hidup sehatnya menjadi inspirasi pastinya. Lemonilo ini aku suka yang migoreng bikin nagih

    ReplyDelete
  21. Kolaborasi yang cocok banget ya...
    Saling menguatkan image dari masing-masing brand dan keluarga.
    Kompak selalu, The baldys dan sukses untuk Lemonilo.

    ReplyDelete
  22. Seru yaaa keluarga The Baldys ini. Aura ceria dan happy nya dapet banget. Udah cocok banget deh jadi brand ambassador Lemonilo karena sama-sama memiliki misi hidup sehat untuk keluarga Indonesia.

    ReplyDelete
  23. aku suka mbaak dan jadi pengen ngenalin ke anak-anak mie instan sehat ini, seingatku dulu udah pernah sih. berharap ntar ada yang varia mie-nya pelangi hehehe

    ReplyDelete
  24. Baru tau ada the baldys ya pas launching kmrn, hahaha, kemana aku ya selama ini. Kalau mie Lemonilo sendiri sering liat di supermarket nih..

    ReplyDelete