Thursday 24 May 2018

Ramadan Ekstra Tokopedia (24 dan 25 Mei 2018)

Alhamdulillah, ramadan sudah memasuki hari ke tujuh, masih semangat kan puasanya?insya Allah ya. Semoga puasa kita di mudah dan lancarkan sampai Hari Kemenangan nanti. Bersyukur juga karena puasa tahun ini cuacanya mendukung banget, nggak panas banget bahkan kadang hujan, alhamdulillah berkah. Selain itu, di tempat saya tinggal, suasana ramadan juga kerasa banget. Apalagi pas sore hari, jalanan ramai karena banyak yang ngabuburit, baik sekedar jalan-jalan sambil menunggu adzan magrib atau jalan-jalan membeli takjil atau makanan untuk buka puasa. Setelah itu, 20 menit sebelum adzan isya, anak-anak dan warga sekitar sudah mulai berbondong-bondong jalan ke mushola dekat rumah. Sebagian anak-anak juga ada yang main petasan, sambil menunggu adzan isya, sambil menunggu teman-teman mereka berangkat ke mushola bareng. Meskipun nggak sesemarak ramadan di kampung halaman, tapi selalu menikmati momen indah yang datang setiap setahun sekali. Ya nggak?.

Ngomongin soal semarak ramadan, ternyata Tokopedia tidak mau ketinggalan dengan momen ini lho. Emang ada apa sih di Tokopedia?jadi, pada tanggal 24 dan 25 mei 2018 Tokopedia mengadakan Semarak Ramadan Ekstra. Emang ada banyak kejutan?banyak banget, makannya itu saya kasih bocoran infonya ya. Mumpung masih belum mulai, jadi bisa siap-siap deh. Mau beli apa untuk kebutuhan ramadan dan Hari Raya nanti. Catat baik-baik ya kejutannya..

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA
- Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Ini gampang banget lho caranya, jadi kita tinggal goyang-goyangkan smartphone kita untuk mendapatkan hadiah, promo ataupun kejutan diskon 99%. Ingat ya, caranya cuma digoyang-goyangkan saja.

- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA
- Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari),- diskon 99% Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!.

Ingat ya teman-teman, ini caranya nggak asal lho ya. Ambil smartphone kemudian digoyang-goyangkan, nggak. Jadi, yang harus kita lakukan adalah buka aplikasi Tokopedia terlebih dahulu, baru kemudian goyang-goyangkan smartphone.

- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Ini ni salah satu yang paling saya tunggu, kira-kira produk apa ya yang masuk kategori Flash Sale. Yang bikin kupang banget, ini Flash Sale miring banget yaitu serba 25.000, uhuuuu.

- Save My Coupon Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!. Bagi yang punya banyak kupon promo, saatnya untuk dimanfaatkan. Kalau bisa sih dihabiskan ya, mumpung banyak diskon, promo dan kejutan.

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Nah, selain produk flash sale, yang saya tunggu juga promo Exclusive Brand, kapan lagi coba bisa dapetin produk yang diidam-idamkan dari Exclusive Brand plus promo, hmmmm. Tuh kan, banyak banget.

Jadi pastikan teman-teman harus mengupdate aplikasi Tokopedia ya. Saya,alhamdulillah sudah dong. Dan sudah mulai mengincar beberapa produk untuk saya sendiri, suami dan anak, heuheu..nggak sabar nunggu Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia. Catat tanggalnya ya teman-teman, tanggal 24 dan 25 mei 2018.
Semoga kita jadi salah satu yang beruntung!!Aamiin..

5 comments:

  1. seru nih pasti ya mba Hanna.... :)

    ReplyDelete
  2. yeay langsung buka aplikasi tokped langsung shake2 y mba sapa tau menang yaris hahaha aaamiin

    ReplyDelete
  3. DUh saya udah gak sabaran nih pengen cepet - cepet tanggal 25 biar dapat diskon 99%

    ReplyDelete
  4. Aku udah juga, doong 😊

    ReplyDelete
  5. Seru yah ternyata... tapi kemaren enggak ikutan... hikz T_T

    ReplyDelete