Friday 4 May 2018

Ramadan Ekstra Bersama Tokopedia

Ramadan Ekstra Bersama Tokopedia.  Tidak terasa, bulan ramadan tinggal menghitung hari. Rasanya campur aduk, bahagia sekali karena ramadan ekstra sudah di depan mata. Pahala yang berlimpah, bulan penuh keberkahan, bulan pengampunan dosa, amal soleh dilipat gandakan, dan juga terdapat satu malam istimewa bernama malam lailatul qadar.

Satu hal yang mulai saya persiapkan untuk menyambut bulan ramadan adalah niat ikhlas untuk melakukan hal-hak yang positif. Mereview ulang apa yang tertinggal dan jarang dilaksanakan di ramadan tahun lalu, kemudian memperbaikinya di tahun ini. Semoga terlaksana dengan baik sesuai dengan niat dan keinginan, aamiin.

Selain itu, hal lain yang tak kalah ditunggu adalah momen indah di Hari Raya Idul Fitri. Teman-teman sudah ada yang pesan tiket buat mudik?atau belum ada eksekusi apa-apa selain rencana a b c dan d. Itu mah saya hehe, tapi sebelum mudik atau menyambut Hari Raya Idul Fitri biasanya kita disibukkan dengan keinginan untuk belanja kebutuhan bulan ramadan dan Hari Raya. Mulai dari sirup, kurma untuk menu buka puasa, baju lebaran, sembako, kue lebaran sampai oleh-oleh untuk sanak saudara di kampung halaman.


Kira-kira kalau belanja kebutuhan bulan ramadan enaknya belanja offline atau online ya??kalau saya sih tergantung, ada yang harus belanja offline kadang tergiur sama produk online karena diskon hehe. Nah, berikut tips belanja online hemat di Tokopedia.

Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :
Bandingkan harga setiap toko online
di Tokopedia Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?.


Nah, ngomongin soal belanja hemat online. Tanggal 25 mei 2018 Tokopedia akan ada Ramadan Ekstra lo. Ada Ekstra Flash Sale, dimana akan ada ekstra promo dan harga ekstra hemat. Ada juga Ekstra Kejutan, dimana kita tinggal shake-shake handphone dan kita akan mendapatkan kejutan hadiah, gampang banget ya. Dan ada juga Ekstra Bonus Produk Digital. Bayar dan top up lancar terus dengan promo berlimpah.

Tuh kan, Pas banget, denger-denger tanggal 25 mei THR cair. Jadi, jangan pada lupa ya...catat tanggalnya!!Ingat ramadan spesial, ramadan ekstra bersama Tokopedia.

3 comments:

  1. siap2 menanti kejutan dari Tokopedia

    ReplyDelete
  2. Biasanya bulan Ramadhan gini suka bertaburan promo. Cek, ah :)

    ReplyDelete
  3. Hayuk, siap-siap nih nunggu kejutan di tokopedia tgl 25 mei nanti :)

    ReplyDelete