Thursday 6 October 2016

Cara Praktis Bikin Kue Pakai Tepung Ciamix Premix

Cara Praktis Bikin Kue Pakai Tepung Ciamix Premix. Ngomongin soal bikin kue dengan cara yang paling praktis, pasti nih ibu-ibu pada sumringah nggak karuan. Kebayang kan gimana riwehnya jadi ibu rumah tangga, satu pekerjaan selesai, yang lain menunggu, seperti tidak ada habisnya. Tapi saya salut sama ibu rumah tangga yang hobi baget masak untuk keluarga tercintanya, mulai dari masak hidangan sehari-hari sampai bikin kue untuk camilan dijabanin. Nah, kali ini saya mau sharing tentang cara praktis bikin kue pakai Ciamix Premix. Serius praktis nggak pakai ribet??iyaaa...serius pakai banget. 


Apa itu tepung Ciamix Premix??
Jadi, tepung Ciamix Premix adalah tepung kue siap saji yang dibuat untuk memudahkan ibu rumah tangga yang ingin membuat kue dengan cara praktis alias nggak pakai ribet. Kok nggak pakai ribet??iya, soalnya kan tinggal memberi bahan tambahan, aduk atau uleni atau mixer, langsung bisa dibentuk atau di goreng atau dikukus. Ide bagus untuk acara keluarga, arisan atau untuk dijual.

Gimana cara dapetinnya?? 
Tinggal klik dan ceki-ceki instagramnya @ciamixpremix facebook Ciamix Premix, dan kalau mau tanya-tanya atau pesan bisa langsung chat di WA ya 0812 7076 1427. 

Cara masak dan bikin kuenya gimana??
Buat teman-teman yang pingin banget bikin kue pakai tepung Ciamix Premix tapi nggak pengalaman bikin kue, tenang aja nggak usah bingung. Karena di kemasan sudah ada cara membuat beserta step-stepnya, jadi kita tinggal ngikutin. Beneran nggak pakai ribet, suerrr!!!. 

Tepung Ciamix Premix kan banyak macamnya, misalnya kalau mau bikin donat kan harus pakai telur. Apakah telurnya sudah ada dikemasan?? 
Pertanyaannya keren banget, hehehe. Jadi disetiap tepung yang kita beli biasanya ada bahan tambahannya, jadi kita tambahin sendiri sebelum membuat kuenya. Misalnya, jika kita beli tepung Ciamix Premix Donat, bahan tambahannya ada kuning telur, margarin, air matang, garam dan toping. 

Emang sudah pernaha nyoba??
Alhamdulillah sudah, dan rasanya enak-enak. Donatnya ngembang gede-gede dan bikin hati kembang kempis, menul-menul bangetttt hahaha. Pizzanya sedap, pancakenya yummie, browwniesnya nagihhh kakakkk. 

 Ciamix Premix Donat bisa juga disulap jadi donat isi 
 Pizza 
Brownies 

Teman-teman ada yang sudah pernah nyobain bikin camilan pakai tepung Ciamix Premix?? ****

7 comments:

  1. Belom, Mbak. Tapi aku kepengen nyoba nih. Kebetulan bentar lagi ada acara kecil kecilan. Jadi pengen bikin brownies :D

    ReplyDelete
  2. Pernah sih pakai tepung siap saji tapi bukan merek ini. Boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  3. Aku ngiler sama pizzanya ih. Mau laaah :)

    ReplyDelete
  4. Dari penampakannya kelihatan Maknyooos!

    ReplyDelete
  5. Mantaaaaaab. Ugh, kapan aku bisa ngicipi, mbak? hehe

    ReplyDelete
  6. Wah, boleh dicoba nih. Secara, aku gak bisa bikin dan gak jago nakar. Tepung premix ya solusinya ...

    ReplyDelete
  7. Kuenya lucu-lucuuu.. Tapi aku agak menghindari yang instaaan ini 😁

    ReplyDelete