Tuesday 13 January 2015

Cari-cari Red Dress Cantik

Kapan pertama kali nyobain red dress?
Pas kuliah tepatnya, tapi berhubung saya nggak begitu suka sama modelnya, jadi tersimpan rapi di lemari. Setelah itu, baju yang tidak saya pakai turun temurun ke keponakan yang masih sekolah SMP. Tapi pas kerja mulailah saya suka sama warna merah, bukan merah gonjreng tapi lebih tepatnya merah hati. Sampai sekarang koleksi baju warna merah hati saya nggak banyak, cuma ada 2 *ckckckck koleksi kok 2*. Berhubung saya bukan tipikal yang hobi belanja baju, jadi baju saya ya itu-itu saja, dipakainya sampai benar-benar rusak baru beli, dan kebanyakan baju-baju semasa kuliah dulu. 

Nah, kemarin saya iseng buka-buka online shop, yah, mohon di maklumi di Siak nggak ada mall. Jadi saya biasanya ngemall via online shop hehe. Pas banget yang kebuka koleksi red dressnya zalora, ternyata banyak banget koleksinya, ada kurang lebih 200an item.  Dan semuanya cantik-cantik dan anggun. Scroll ke bawah makin lap iler, mata langsung jatuh cinta sama salah satu koleksinya, Eprise dress with blazer batik. Menurut saya modelnya simpel, sesederhana sayalah, jadi jatuh cinta banget.  Apalagi blazernaya batik, aih bisa dipakai kapanpun dan dengan baju apapun. Baru ingat kalau saya punya baju kodok warna krem hasil dikasih teman, pas banget, bisa pinjem blazernya gitu hehe. 

Nyaman dalam berpakaian itu sangat penting, apalagi tipikal seperti saya yang lebih cenderung pilih-pilih baju. Maksudnya bukan pilih-pilih baju yang modelnya aneh plus ribet, tapi saya cenderung memilih baju yang simpel, model atasan kurung, hem, rok A dan gamis simpel. Jadi, jangan heran kalau pilihan baju versi saya modelnya sederhana. 

Btw, cantik nggak pilihan baju saya??Teman-teman ada yang suka baju warna merah atau merah hati juga??


***

33 comments:

  1. Aq suka banget warna merah terutama merah marun. Baju2 banyak yang warna merah juga haha

    ReplyDelete
  2. Emg enak sih Mba klo belanja online, praktis. Kdg harganya malah lbh murah lho dbanding di toko. Pegawe toko mah klo naikin harga gila2an, apalg klo ga bisa nawar, apes deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya mbak,bener banget,kl online g ada tuh yg ngikutin,kalao ditoko mau lihat2 aja diikutin heheeh

      Delete
    2. Tapi kalo belanja online kadang kecewa setelah terima barang.. ukurannya ternyata kurang cocok. Walau sama2 S tapi beda merk kadang2 beda centimeter nya. Salam kenal mbak :)

      Delete
  3. Bagus itu eprise dressnya mbak.Saya juga lebih milih yang simple kalau berpakaian. Males ribet. Hehehe. Baru pertama kali main ke sini nih, salam kenal ya mbak. :))

    ReplyDelete
  4. red dress batik yang cantik tentu akan menambah cantik bagi kakak admin yang memang sudah cantik, jika dipakai itu ge'

    ReplyDelete
  5. saya punya gamis warna merah hati.. dan saya suka banget, hehe..

    ReplyDelete
  6. samaa. aku paling suka dress meraaah :)

    ReplyDelete
  7. merah yg ini bagus, modelnya juga tapi kalo aku roknya mungkin aku panjangin dan lengannya juga harus dipanjangin hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya pake manset lengannya,dan bawahnya pake rok ^^

      Delete
  8. Saya penggemar warna merah sampe sekarang. Pernah ada satu masa, gak sadar kalau baju yang saya punya merah semua warnanya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.....iya bener banget,bener2 g sadar gitu kl warna baju kok gini semua hahaha

      Delete
  9. Saya suka merah marun. menurutku merah marun ituuu Elegan. #staah

    ReplyDelete
  10. *baru nyadar ga punya pakaian warna merah XD

    ReplyDelete
  11. Merah salah satu warna favoritkuuu. :)

    ReplyDelete
  12. Iiihh cantik sekali mak pilihan dress nya :)
    aku suka merah juga, kontras bgt di kulitku ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,soalnya mbak irma kan putih kulitnya hehehe

      Delete
  13. Cantik apalagi dipakai Miss Hana :)

    ReplyDelete
  14. suka segala macem merah ;)... merah gonjreng, merah maroon, merah gelap :D.. Merah itu bisa bikin cerah yg memakai, itu makanya aku suka merah :)

    ReplyDelete
  15. Ngacunggg, meski ga putih, tp aq kadang kwpedean pake merah :)))

    ReplyDelete
  16. Saya sukanya merah maroon... Terlihat lebih elegan dan anggun apalagi kalau yang pakai bajunya berkulit putih dan cantik pula seperti model diatas. Tapi itu sepertinya lebih ke arah selera. Hehehe.

    ReplyDelete