Thursday, 18 December 2014

Dikejar Anjing

Dengar kata anjing, saya jadi ingat masa kecil dan masa awal muda dulu *awal muda??masa kuliah maksudanya hehe*. Ceritanya, saya ini selain takut sama kucing *malu sama kucing, meong meong meong* saya juga takut sama anjing. Pengalaman yang tidak mengenakkan, berakhir pada setiap ketemu kucing dan anjing selalu ketar-ketir, kalau sama kucing tinggal ambil sapu, kalau anjing baru ketar-ketir pakai banget.

Mau digigit kucing
Sebenarnya sudah pernah saya ceritain dulu, takut kucing gara-gara dulu waktu SD mau digigit kucing kaki saya. Mau digigit??iya mau digigit bukan sudah digigit, tapi kan ngeri banget. Saya masih ingat sampai sekarang bagaimana muka garang itu kucing pas mau gigit kaki saya, aduh pokoknya ngeri banget. Sejak saat itulah setiap saya ketemu kucing, atau mendadak ada kucing di dekat saya, otomatis saya langsung teriak hehe.

Dikejar anjing
Pertama kali dikejar anjing waktu SD, saya dan tiga orang teman bermain sepeda, tiba-tiba ada pengendara motor yang mau menabrak anjing tersebut. Entah tiba-tiba anjing itu berlari ke arah kami dan saya jatuh, teman saya masuk ke dalam sawah hehehe. Kedua, waktu kuliah pas liburan 5 hari ke Bali. Sore-sore di tanah lot, nggak tau gimana ceritanya, saya dengan tiga orang teman setelah puas menikmati dan mengelilingi area tanah lot tiba-tiba ada suara anjing. Guk guk guk... kebetulan satu teman saya yang cowok takut anjing, dan fatalnya dia nggak tau kalau ketemu anjing jangan sekali-kali lari, eh dia malah lari, mau nggak mau anjing tersebut mengejar kami. Lumayan jauh lo hahaha, akhirnya saya masuk ke salah satu bus pariwisata, dan alhamdulillah aman.

Di Siak banyak banget anjing, besar-besar badannya, warnanya juga lumayan serem, cokelat dan hitam, pokoknya macam kaya anjingnya mbak Indi si Eris hehe. Jadi, kalau ketemu anjing, santai aja ya hehehe.

Pernah punya pengalaman yang sama??
***
18 desember 2014


45 comments:

  1. Pernah mba, pas SD sy jg mau digigit anjing. Makanya takut bgt ama anjing.

    ReplyDelete
  2. Itu pengalaman waktu kecil saya, setiap ngaji berangkat sebelum maghrib dan pulang sesudah isya, selalu ketar-ketir melewati rumah tetangga yang punya Anjing Gimbal. Parahnya anjingnya gak diikat. Pas lewat was-was sambil melirik, kalau tidur berarti aman. Kalau terjaga sudah siap-siap lari. kalau jalannya sambil ngobrol langsung njeguk, kalau ditinggal lari malah ngejar. Anak-anak kan pasti lari semuaa ...

    ReplyDelete
  3. hihihi... saya sering mbak waktu masih kecil mbak hehehe.. tapi yah itu, karena kami nya yang jahil sih sebenernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha,,jahil sama kucing apa anjing mak??

      Delete
  4. klo kucing sih pernahnya karn ke injek ekornya eh langsung nyakar2 gtu ,,,hehe
    sdngkn anjing gak trllu , klo anjing di jawa emg garang2,, tpi anjing disulawesi gak segarang di jawa ,hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya ya,iya juga sih..tp kl ada anjing teriak2 tetep takut hehe

      Delete
  5. Ahahaha, kenangaan yang membekas jadi semacam trauma gitu yah kak :p

    Kalau aku gak trauma sih, cuman samaan, 'agak' geser kalau ketemu satu diantara binatang ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iya,trauma2 gimana gitu hehe

      Delete
  6. dulu di kompleks waktu kecil rumah saya full anjing. kanan-kiri-depan-jauh-dekat ongkosnya sama. eh. pernah saking takutnya pas lewat di dpn rumah yg ada anjingnya dan si anjing ngejar, saya ngangkat kaki, padahal saya naek mobil! hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha.....kenangan banget ya mak

      Delete
  7. Saat SD saya prnh pny pengalaman dikejar anjing mak. Saya dgn 5 org tmn dikejar anjing galak, sbnrnya sy ke 4 plg belakang larinya. Tp seorg tmn diblkng teriak...jongkok. saya jongkok...anjing itu melewati saya dan menggigit betis tmn saya di dpn mata. Traumatis jg .... tmn wanita sy itu hrs berobat ckp lama dan disuntik anti rabies stlhnya. Hikssss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeri uga ya mak,duh jangan sampai deh kita kena gigit binatang

      Delete
  8. Hahah... aduh saya kalau lewat di depan anjing suka deg-degan, takut dia kumat tiba2 ngejar. SUdah pernah tentu saja waktu kecil dulu di Biak. Itu anjing hitam, galak beneerrrrrr... semua orang yang lewat dikejar!

    ReplyDelete
  9. Digigit kucing? AIh sebelnya.... ibu punya piaraan baru, kucing kecil yang nakal, sok bangsawan (istilahnya...) dan suka gigit. kalo ada orang nganggur, ia suka dekat2 trus naik ke pangkuan. kalo ada yang jalan dan roknya berkibar, sering mengejar trus menggigit. Nah... sok bangsawannya itu... ia kucing yang ga mau makan sisa orang. Ada ikan enak aja ga mau makan kalo sudah sisa orang. byuh.... tapi semakin banyak yang sebel malah semakin banyak yang suka sih. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau digigit mak hehehe....hahaha iyaa

      Delete
  10. alhamdulillah blum pernah mak... jangan sampai deh :D

    ReplyDelete
  11. He-he saya malah senang ke Anjing ketimbang kucing lo mbak, gatau alasan nya kenapa padahal nabi Muhammad suka dengan kucing, nah saya malah kebalik. Kucing tu kalau lihat dengan seksama menyeramkan huuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya,mata kucing itu garang bangett hehe

      Delete
  12. Kakak berarti Phobia Kucing, kalau saya itu phobia belalang... belalang sangit..tapi tenang, kalau kakak mau sembuh bisa disembuhkan kok kalau masalah phobia, yang penting disiplin ikut terapi...

    ReplyDelete
  13. hadewww mak ..kok sama sih, pernah digigit anjing en kucing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nggak pernah digigit,jangan sampe...

      Delete
  14. Aku juga pernah mak dikejar anjing waktu kecil. Lari sampe jauhhh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..banyak ternyata ya yang dikejar anjing hehe

      Delete
  15. Ya ampuun...di Siak ada banyak anjing.
    Kalau sama kucing, aku belum takuuut. Tapi kalau sama anjing, hiiiiiii...gak bisa eye contact. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak mbak hehe..hahahaha eye contact

      Delete
  16. Ahahah.. aku juga pernah Is.. Eh, bukan dikejar sih, digonggongin aja. tapi takutnya dah minta ampun. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...digonggongin aja dah keder apalagi dikejar zuh hehe

      Delete
  17. blm pernah sih.. seringnya elus2 tuh anjing kalau kecil lucu imut ... hehehe :) tapi serem kalau lihat yang gede..

    ReplyDelete
  18. Saya pernah, Mbak, duluuu waktu belum nikah, saya ngontrak bersama beberapa teman yang kebetulan di gang masuk menuju rumah kontrakan ada yang punya anjing yg suka ngejar bila ada orang baru di wilayah situ. Siang itu saya naik motor, dikejar hingga ngebut, hehe... Besoknya saya lewat, tapi sudah punya trik, saat dikejar saya mendadak berhenti sambil teriak, "Huaaaaaa..." Anjingnya kaget dan mendadak berhenti juga. Saya ulangi lagi lagi, "Huaaaaa..." Anjingnya berbalik arah dan lari. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha..lucu juga ya pak hehe

      Delete
  19. akau kalau kucing dan anjing alhamdulillah agak CS mak hehehe...tapi pernah dikejer monyeeet...dan galak bangeeet tuh monyet..bener-bener bikin panik hehehe..paling sebel kalau ketemu binatang yang agresif begini..

    ReplyDelete
  20. wah, mbak Hanna emang takut kucing ya...

    ReplyDelete
  21. kalau dikejar anjing sih belum pernah. Tapi suka deg2an juga. Kalau kucing, saya takut dicakar :D

    ReplyDelete
  22. Saya juga pobhia sama anjing. malas kalau diendus2 dan dijilat. Biasanya menghindar kalau lihat anjing dikejauhan. Pilih naik ojek atau becak atau cari jalan lain.

    www.murtiyarini.staff.ipb.ac.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..naik ojek lebih aman ya mak

      Delete
  23. pengalaman saya juga pernah waktu pulang sekolah niat kerumah tante dikejar anjing rasanya itu nyesss banget

    ReplyDelete