Monday, 3 November 2014

Jejak Sejarah di Balairung Sri [BW's Project 1]

Salah satu jejak peninggalan kerajaan Siak Sri Indrapura yang masih tertata rapi..

Lokasi : Museum Budaya dan Sejarah Siak "Balairung Sri"
Siak - Riau
Kamera : Hp Galaxi note 2
***
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan


26 comments:

  1. Super Mak fotonya! *jempol* kok gak ada cerita sedikit tentang sejarahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. next ya,posting tentang museum dan seisinya hehehe

      Delete
  2. wah note 2 kualitas foto nya keren yaa ... bagus sekali

    ReplyDelete
  3. Wah fotonya pake Samsung Galaxy NOTE 2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak,foto2 saya pakai GN semua pak ehe

      Delete
  4. peninggalan sejarah. harus selalu dirawat ya. supaya anak cucu kita nanti bisa tau arti sejarah yg sebenarnya :)

    ReplyDelete
  5. syahdu sekali terlihatnya museum ini yah Zwaaan :)

    mudah2an terjaga terus yaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini museum sepi bangettt tapi untung terawat banget..^^

      Delete
  6. Aku mau ih main ke Siak T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis ke macau wajib kesini bawa oleh2 hahaha

      Delete
  7. Sering ngebayangi jaman kerajaan2 dulu di Indonesia sama kerennya dg kerajaan Eropa, sayang aja nggak ada yg bisa bikin film yg keren ttg itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mak,sayang banget ya...

      Delete
  8. woww... itu pintu dan jendelanya banyak sekali :)

    ReplyDelete
  9. aku pengen kesitu juga,,seumur-umur belum pernah masuk ke ruangan seperti itu,,

    ReplyDelete
  10. geser dikit ke kanan, pas itu mak center anglenya dapat #CMIW
    tone BWnya cakep mbak....hihihihi ini komen sotoy banget ^^v

    ReplyDelete
  11. kereeennn....
    kayak istana negara yaa...

    ReplyDelete