Friday, 19 September 2014

3 Tamu Dadakan di Parade Atlit Tour de Siak 2014

3 tamu dadakan di parade atlit Tour de Siak 2014 adalah bapak-bapak yang berusia 65 tahun ke atas yang badannya masih sehat dan segar. Kemarin lusa pas saya ngeliput acara fun bike dan parade atlit Tour de Siak 2014, ada hal yang sangat menarik di akhir acara sebelum bagi-bagi hadiah. MC mendapat kabar bahwa ada tamu dadakan yang akan diundang untuk naik ke panggung, ada 3 bapak-bapak yang sudah kakek-kakek, usianya rata-rata 65 tahun ke atas. Wah, masih sehat ya..batin saya saat mendekati mereka. Karena kerempongan, al hasil saya tidak mencatat nama satu persatu bapak tersebut, salah satunya kalau nggak salah namanya bapak Tasnim dari Pekanbaru. Mereka sudah jelajah Indonesia dan Luar Negeri dengan sepeda, diantaranya Pekanbaru-Jakarta, Pekanbaru-Bali, Hanoi, dan beberapa negara lainnya. Wow!!!keren..
Cool man...^^
Yang paling mengejutkan adalah, bapak berkaos kuning orange dulunya pernah sakit stroke, dan sekarang sudah sembuh, berkat hobi bersepeda. Bapak yang berkaos kuning hitam, pernah sakit jantung, berkat olahraga sepeda semuanya semakin sehat. Wow, inspiratif sekali, benar-benar membuka mata saya yang nyepedanya cuma seminggu dua kali hehe..Semoga sehat selalu ya pak...^^

Suka bersepeda juga..???
 ***
19 september 2014
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan

31 comments:

  1. Keren ya mak, kita yg muda kadang2 malas sekali olahraga, contoh jempolan nih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mak hehehe...mood2an^^

      Delete
  2. Olahraga emang sangat baik untuk kesehatan dan tidak memandang umur kalau mau olahraga pasti sehat

    ReplyDelete
  3. Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Salut buat bapak berkaus kuning!

    ReplyDelete
  4. Wow.. Sehat dan kuatnya kakek itu *eh bapak itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget,aura sehatnya nampak^^

      Delete
  5. Wah, hebat2 ya mereka.. Iya, kita yg masih muda2 aja kadang males buat olahraga. Jangan sampe deh nunggu stroke atau penyakit jantung dulu, baru mau olahraga. Inspiratif. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. naudzubillah,semoga kita dijauhkan dari segala penyakit aamiin

      Delete
  6. Ngga bisa naik sepeda, kalah sama Fauzan *tutup muka :D

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum HmZwan

    Keke, mengundang HmZwan untuk melangkah bersama di http://kekekenanga.wordpress.com/2014/09/19/odop-ala-blogger/

    Salam ODOP
    KekeKenanga

    ReplyDelete
  8. wah hebat nih......bapak2 udah sepuh juga tetep gowes.
    ehh mending deh mb hana biarpun seminggu 2x bersepeda klo dilakukan secara rutin akan terasa efeknya dibadan kita.....gowes lagi yuuuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,iya mbk,kalo lagi semangat ya tiap hari hahaha..kl ai malas,duh rasanya lihat sepeda aja ogah hahaha

      Delete
  9. Woh iya, kemarin lupa mau tanya. Gimana tuh tour de siak pas kabut asap?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuacanya berkabut gitu,tetap jalan,ini malah seharian hujan deras,dan tourpun tepat waktu start jam 9 mak^^

      Delete
  10. Wahhh!! jadi ikut semangat waktu bacanya. Apa kita bisa sperti mereka pada usia yg sama nanti?
    Mudah-mudahan bisa yaa. Terbukti deh, kalau dimasa tua tetap jalankan hobby, tetap happy, insya Allah badan sehat penuh semangat. Inspiratif banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk,terbukti ya olahraga bener2 bikin sehat :)

      Delete
  11. wah meriah sekali nih acarnya, jadi pengen ikutan juga nih rame rame kesana ;)

    ReplyDelete
  12. naik sepeda ??? aku kangen naik sepeda onthel nih karena di sini naik motor mulu....

    ReplyDelete
  13. hebat ya, walaupun sudah tua tapi masih tetap semangat :)

    ReplyDelete
  14. Maka dari itu, yuuk kita bersepeda, Kak.
    Menyehatkan. :)

    Btw, keren2 Bapak2nya ituu. Sehaaatt.

    ReplyDelete
  15. mantap, saya juga setiap minggu saya sempatkan olahraga bersepeda biasanya hari jumat sore.. karena menyesuaikan dengan kerjaan, memang dengan bersepeda rasanya badan jadi sehat dan segar...keren deh dan salut buat bapak bapak diatas

    ReplyDelete