Monday, 25 August 2014

Jendela

"Always seeing something, never seeing nothing, being photographer"

Sudut kota Siak
Sungai Siak
Dari luar hanya terlihat jejeran jendela kuno, tapi ketika memasuki area Balairung Sri Museum Budaya dan Sejarah Siak ternyata  sangat berbeda. Setiap jendela memiliki pandangan yang berbeda, foto yang pertama terlihat halaman museum yang sejuk dan jalanan yang lumayan ramai. Sedangkan foto yang kedua terlihat lebih menarik, bukan jalanan ataupun perumahan warga, melainkan salah satu sungai terdalam di Indonesia yaitu sungai Siak.

Ada yang pernah ke sungai Siak Riau??
***
25 agustus 2014
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan

27 comments:

  1. Wah setelah membaca postingan ini, jadi tertarik mau liat dan mengunjungi Sungai Siak RIAU deh. Kebetulan ada teman istri yang mengajar di sana (RIAU)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa sampai siak ya pak :)

      Delete
  2. Seneng lihat yang sejuk-sejuk dari balik jendela ^^

    ReplyDelete
  3. ke riau saja st blm pernah nih ...hehehe

    dah mahir ni jeprat jepretnya .... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa sampai riau..asal jepret mas :)

      Delete
    2. aamiin aamiin aamiin ..........................
      asal jepret aja bagus eh ...
      gmn klo sengaja jepret yah ,,,hehe :D

      Delete
  4. begitu pula mata. beda mata beda sudut pandang :)

    ReplyDelete
  5. Suungai Siak sepertinya tampil di rubrik "foto kita" majalah national geographic edisi yg lalu.. tempat banyak warga beraktifitas yah miss.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya???iya mbk,kpn2 ajak vania kesini ya ;)

      Delete
  6. belum..belum pernah,,aku mau kesana,,,kalo ada rezeki atau yg gratisan lah,,,hahahaha...tapi memang tak dipungkiri lagi,,indah sekali pemandangannya,,,

    ReplyDelete
  7. Belummm hehehe.
    Bagus pemandangannya mbak :D

    ReplyDelete
  8. Aku belom pernah ke Sungai Siak >.<
    Terlihat canik dari balik jendela

    ReplyDelete
  9. pernah lumayan lama tinggal dipinggir sungai siak, sungai yang terdalam itu...saat di Pantai Raja

    ReplyDelete
  10. belum pernah ke sungai Siak nih

    ReplyDelete
  11. Kotanya masih sejuk, ya, Mbak. Belum banyak gedung-gedung bertingkat seperti di Jakarta.

    ReplyDelete
  12. sungai Siak salah satu sungai terdalam di Indonesia hemmmm baru tau, kalau di jawa apa ya kira-kira Mak....*sambil manggut-manggut

    ReplyDelete
  13. Wah, baru tahu kalau Sungai Siak salah satu yang terdalam di Indonesia....

    ReplyDelete
  14. Belum mbak, ajak kesana dong mbak. Saya mau kok (apalagi kalau gratisan) :)
    Foto siluet yang gambar pertama keren :)

    ReplyDelete
  15. Foto pertama yang ada orangnya, itu dirimu mbak? :p hehe.

    ReplyDelete