Friday, 17 January 2014

[on friday] Larik Senja

 
Pada larik senja, ada senyum yang mengembang
Secangkir kopi dan kepulan asap, meski sedikit mengganggu
Bukan, bukan kopi yang ku maksud
Tapi kepulan asap yang sempat membuat wanita separuh baya di belakangnya tak berdaya
Meski sekejap saja, tapi sungguh itu menguras tenaga

Pada larik senja, ada seonggok hati yang berbalut riang 
Disudut sungai, dijejeran kursi yang tertata rapi
Sepasang muda mudi mengumbar tawa
Saling melempar canda satu sama lain
Sementara itu, dibawah meja ada kaki yang berjabat tangan

Pada larik senja, kita duduk berdua
Dimeja pinggir sungai berwarna orange yang sudah pudar dimakan zaman
Menikmati suguhan yang abadi
Ya, larik larik senja mulai menyapa kita
Perlahan tenggelam sembari meninggalkan jejak yang indah

***
Siak,17/1/2014
@hmzwan
dibaca : 17 kali

 PS (foto)
by : Hanna HM Zwan
camera : galaxy note
focus mode : auto
ISO : auto

26 comments:

  1. Senja memang selalu indah utk dinikmati, dan senja selalu banyak menyimpan cerita :)

    ReplyDelete
  2. malam mulai tiba ya Miss, eh sekarnag sudah siang sih kalau disini tapi langit masih gelap karena guyuran hujan sejak pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....ini baru jam 2 mbk,sama Siak juga sendu banget..alhamdulillah g panas ^^

      Delete
  3. pada larik senja, kecoba temukan pengobat rindu yang tiada tara...
    Selalu kagum pada yang pandai berpuisi seperti ini.

    ReplyDelete
  4. senja nya indah sekali, dimana kah itu mba??
    kalo saya senangnya menikmati senja di pinggir pantai sembari melihat matahari terbenam

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Siak Riau mbk...disini adanya sungai Siak,lautnya jauhh.. ^^

      Delete
  5. aku suka senja, tp gak suka kopi hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aarkkkk..mask sih???kopi enak loh,romantis T_T

      Delete
  6. Aku baca tiga kali tetep ra mudeng Miss puisinya hahaha x_x
    *njalukdikeplak*
    Etapi fotonya bagusss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwkwk....unaaa unaaa..kurang banyak tuh dosisnya T_T
      makasih ^^

      Delete
  7. Menikmati senja sambil menghiup aroma kopi yang menguar. Mencecap nikmatnya kopi hingga tandas ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhaiiii.....enaknyaaaa,sluurrpppttt ^^

      Delete
  8. Bagaimanapun cara kita menikmati senja, di resort mewah dengan cemilan mahal ataupun di pinggiran pantai yg hanya beralaskan tikar Tuhan dgn cemilan seadanya, teteeep saja indah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk,pokoknya ada senja semua indah deh hehe

      Delete
  9. Senja selalu punya banyak banyak warna untuk memanjakan mata...

    Suka puisinya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha,bangettt...bikin jatuh cinta pokoknya hehehe..makasih ^^

      Delete
  10. Senja oh senja,,, Indah banget ya mak pemandangannya,,, *cintasenjayangcerah

    ReplyDelete
  11. Ooowh.. Senja yg romantis, miss Hanna.. ;-)
    Apa kabar, miss...? :-)

    ReplyDelete
  12. kunjungan pertama disuguhi pemandangan indah... dan puisi yang indah pula.
    Salam silaturrahim Mak Hanna

    ReplyDelete
  13. mak, keren banget sih..
    ya fotonya ya tulisannya :)

    ReplyDelete
  14. Apakah kepulan asap itu berasal dari sebatang rokok? *nebakajasih* :D

    ReplyDelete
  15. Selalu cinta dengan jingga senja... romantis tis! :) Nice poem,Mak! Pas banget dengan gambarnya.

    ReplyDelete