Skip to main content

My Mother is My Superwoman




Selamat hari ibu…
My mother is my superwoman..Bagi saya, ibu adalah segalanya. Perempuan yang selalu membela saya ketika dalam keadaan apapun,termasuk dulu sewaktu kecil ketika saya sering dimarahi abah karena sering pulang maghrib, tidak mau mengaji, dan bermain semaunya. Perempuan yang mengajarkan saya tentang wirausaha sedari dini, dulu saat masih sekolah MI (SD) ibu sudah mengajarkan saya untuk berjualan lumpia dan dititipkan di warung dekat rumah. Sampai akhirnya saat kuliah hingga sudah mengajar saya perlahan menjajal dunia wirausaha, bekerja sambil berwirausaha. Perempuan yang mengajarkan saya untuk bisa segala hal, termasuk hal yang sepele seperti masak. Darinya, saya bisa memasak. Disampingnya, saya bisa melihat bahwa ibu sering menolong orang yang tidak mampu, anak yang putus sekolah, anak yang dikeluarkan dari sekolah, anak yang oragtuanya meninggal dunia, dll. Seperti anak yatim yang sekarang masih banyak tinggal di rumah. Mungkin bagi orang lain ibu sosok perempuan biasa, tapi bagi saya, ibu adalah superwoman, perempuan yang banyak menginspirasi banyak hal. Salah satunya menularkan semangat berbagi dan tolong menolog.

Bicara masalah superwoman, tentunya banyak pendapat termasuk perempuan yang serba bisa, kuat, tegar, menyenangkan, ramah, dan selalu bersinar dimanapun mereka berada. Superwoman adalah seseorang yang serbabisa, mampu membuat kontribusi yang positif terhadap lingkungan sosialnya, dan berani mengatasi tantangan hidup dengan caranya sendiri.

Nah, kali ini Parkway Hospital sedang mengadakan kontes Superwoman Indonesia.  Caranya mudah, hanya dengan cara upload foto wanita yang menurutmu adalah superwoman dalam kehidupanmu dan menjelaskan kenapa dialah superwomanmu. Kamu dan sosok perempuan yang dinominasikan akan berpeluang mendapatkan tiket PP Singapura beserta akomodasi dan 2 orang Superwoman yang terpilih akan mendapatkan full check-up kesehatan khusus bagi perempuan.
Tunggu apalagi,simak ya berikut ini..

Syarat dan ketentuan :
2.    Kirim foto atau video dari Superwoman yang ingin kamu calonkan kesini.
3.    Ceritakan dengan 50 kata mengapa dia layak untuk dicalonkan.
4.  Dukung Superwoman Indonesia favorit kamu dengan memberikan ‘like’ dan share kepada teman-teman yang lain.
5.    Kontes berlangsung di Facebook, mulai tanggal 6 Desember 2013 - 19 Januari 2014.
6.    Voting akan berakhir pada 19 Januari 2014.

Hadiah
Kamu dan sosok perempuan yang dinominasikan akan berpeluang mendapatkan tiket PP Singapura beserta akomodasi dan 2 orang Superwoman yang terpilih akan mendapatkan full check-up kesehatan khusus bagi perempuan.

Tunggu apalagi???ayo dukung Superwoman Indonesia favorit kamu dengan memberikan ‘like’ dan share kepada teman-temanmu yang lain. Cari tahu cerita inspiratif dari para perempuan super dan jadilah bagian dari Superwoman Indonesia. Siapa yang menurut kamu pantas disebut sebagai Superwoman Indonesia. Segera daftarkan nominasi Superwoman kamu segera!!!!

Comments

  1. seorang ibu memang sosok yang luar biasa :)

    ReplyDelete
  2. Wow, menarik banget ini! Btw, ibu memang senantiasa menjadi superwoman bagi anak2nya, ya Mak Hanna. Eh iya, semoga terpilih yaaa. :)

    ReplyDelete
  3. sosok ibu memang superwoman buat kita semua ya

    ReplyDelete
  4. wow... singapura? ga kebayang bisa kesana hehe...ibu memang superwoman mbak :) semoga sukses ya mbak

    ReplyDelete
  5. semua ibu superwomen bagi keluarganya :)

    ReplyDelete
  6. Asiiik... mudah-mudahan bisa ke Singapura bareng Ibu ya.. :-)

    ReplyDelete
  7. mauuuu jalan2 ke S'porenya ^_^

    ReplyDelete
  8. Jadi kangen almarhumah mama, my superwoman :)
    Masih lama ya deadlinenya, ikut ah.

    ReplyDelete
  9. anda luar biasa mbak :-)
    salam kenal

    ReplyDelete
  10. ibu memang super superwoman.....semoga sukses mak....

    ReplyDelete
  11. ibu selalu penuh inspirasi ...
    Salam silaturahim, mak

    ReplyDelete
  12. ibu kuselalu merepotkanmu,dari lahir,sekolah,kawin,punya anak masih dititipin ibu....mohon maafin anakmu***

    ReplyDelete
  13. Sosok Ibu memang selalu luar biasa ya, Mak ^^

    ReplyDelete
  14. Woww hadiahnya bikin mupeng.. mana linknya mbak aku bantu dukungan deh :D

    ReplyDelete
  15. Ibu adalah segalanya, satu suara deh nih kaa (y)
    goodluck yaa ka buat kontesnyaaaa {}

    ReplyDelete
  16. Kunjungan perdana mbak di blognya mbak
    salam kenal
    ditunggu kunbalnya
    hehehe

    ReplyDelete
  17. Ibu kita memang luar biasa ya mak..dengan segala keterbatasan dan kekurangan selalu mampu memberikan yang terbaik untuk keluarganya...
    good luck lombanya mak..:)

    ReplyDelete
  18. saya jadi pengen ikut,, kangen emakkk :(

    ReplyDelete
  19. pengen ikut.. tp males klo sistemny pake 'like' :D

    ReplyDelete
  20. Pasti yang lagi di gendong itu dirimu ya mbak?

    Ibu memang luar biasa :)

    ReplyDelete
  21. yang menang pilihan juri, tp bagi saya yang menang ada di dalam hati, ya ibu saya dan keluarga saya :)

    ReplyDelete
  22. ibu memang segalanya, superwoman sejati.

    ReplyDelete
  23. ada dan tiaada dirimu kan selalu ada di hatiku.....*bunda, ibu, mama, mami, emak, ....(melly goeslaw)

    ReplyDelete
  24. ibu jasamu sungguh tiada tara

    ReplyDelete
  25. perempuan paling hebat adalah ibu kita. mdh2an menang ya mb..

    ReplyDelete
  26. wow sangat hebat perjuangan se.orang ibu terhadap anak..
    seperti ibuku yg slalu mengajarkan aku...

    ReplyDelete
  27. Ada perempuann yang superwoman juga lho, Mba. Selain Ibu. Adalah rewang di rumah. Hihihi

    ReplyDelete
  28. Saya do'ain menang ya Mbak "dah lama nggak mampir kesini" :D

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.