Wednesday, 15 January 2014

[everything on wednesday] Dataran Engku Putri

Siak,
Bismillahirrahmaanirrahim, heum..alhamdulillah akhirnya kembali lagi ke hutan. Yeayyy!!!fresh banget setelah seminggu lebih jalan-jalan ke Batam, lihat rumah, bersihin taman, silaturrahmi, makan-makan, jalan-jalan, pokok'e weenakkkk!!!alhamdulillah...
Hari minggu pagi saya dan mas kakang prabu jalan-jalan ke engku putri, kalau di Jawa alun-alunlah hehe. Dulu setiap minggu pagi kami sering jogging disini, eh ternyata engku putri sudah berubah. Sempat kaget, kok tambah cantik sekarang ya hehe. Namanya sekarang jadi Dataran Engku Putri, kalau ke Batam jangan lupa mampir kesini ya. Tenang aja, dijamin nggak bakal kecewa. DEP tempatnya ada ditengah-tengah, disekelilinginya ada Mega mall, hotel Harris, terminal kapal ferry Intenasional (ke Singapore), laut, masjid raya Batam, Batam pos, gedung DPRD,dll. Pasti serasa dimanjakan. Ohya, isi DEP itu lapangan buat olahraga, tapi ada bangunan baru yang dibangun, bentuknya kayak masjid tapi sepertinya bukan masjid hanya ruangan. Rencananya (setelah baca koran Batam pos dihari sebelumnya) DEP ini akan digunakan untuk acara MTQ yang kebetulan diadakan di Batam, bulan maret atau april kalau nggak salah hehehe. Yuk ah, biar nggak penasaran, lihat jepretan saya aja...^^
 jalan raya menuju DEP,samping kanan kantor pemerintah Batam
 cantikkk...
 tahap finishing...masuk yukkk
 gerbang yang cantik,kalau nggak salah ada 4 gerbang
 heumm...
 ini dalam DEP, yang megah itu kantor DPRD,sampingnya b'right PLN,menara telkomsel, mega mall
 taken by : mas kakang prabu ^^
 bagunan belum jadi...
tulisan DEP,kalau ke Batam lagi pasti ini udah jadi^^

Cantik kan???jangan lupa mampir kesini ya kalau ke Batam, habis itu langsung deh capcus ke Singapore,tinggal jalan aja ke pelabuhannya, tuh di samping kiri...selamat beraktifitas, baarokalloh^^.

***
Siak,15/1/2014
hana_tia@yahoo.com

49 comments:

  1. Replies
    1. makasih,eh..saya apa tempatnya ya????xixixixixixi

      Delete
  2. hiaaaaa... ngilerrrr nih mupeng pengen kesana huhuhuuu :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,ayo mbk ke batam,seru loh ^^

      Delete
  3. kalau kesana aku hubungi Miss Hana ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk,siapa tau pas saya di batam,,jalan2 deh kita hehe

      Delete
  4. Dian belum pernah ksana sejak di renovasi, padahal deket

    ReplyDelete
    Replies
    1. buruan kesana dek,cantik loh hehe

      Delete
  5. wow gedung serupa masjid dibuat untuk persiapan MTQ...benar-benar luarbiasa...tapi kalau MTQ berakhir...gedung DEP nya dijadikan apa ya.....keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mas,g besar sih cuma bentuknya kayak masjid ada kubahnya.... ^^

      Delete
  6. eh cepet banget pembangunannya ya... terakhir ke sana sekitar 2 minggu yang lalu, belum dicat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seminggu lagi pasti dah jadi mbk hehe

      Delete
  7. MasyaAllah gerbang itu cantik bgt ya, jd pengen ke batam buat liat DEP ini;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha,cantik banget...ayoo ke batam ^^

      Delete
  8. Silahkan kunjungi WEB kita kakak :-)
    buat anak-anak kakak yang mau belajar

    https://play.google.com/store/apps/developer?id=Kastari+Sentra+Media.+PT

    ReplyDelete
  9. wuih senangny yg abis jln2 :)
    setuju mak, cantik bangunanny..
    mdh2an saya bs liat lgsg pas udah jadi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe....moga kesampaian jln2 ke batam ya sm jav :))

      Delete
  10. Kapan yaah kira2 bisa kesana :D *mimpi aja duluu ahhh, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan.semuanya berawal dr mimpi mbk...ayo mimpiiii....mimpi itu doa lo hehe

      Delete
  11. senengnya jln2 mak...tempatnya jg cuantik polll....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe alhamdulillah..bangettt cantiknya :))

      Delete
  12. Cuaaantiiik bangettt mak,,, keceeh. Kapan ya bisa kesana...

    Ntar minta ditemanin sama mak Hana ya kalau ke Batam hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece kyk yg moto ya mbk hihihi..*ngarep*
      Insya allah...semoga pas saya dibatam ya biar bs kln2 gitu :)))

      Delete
  13. Saya sempet tinggal di Batam loh, Mak, tahun 2007. Past udah banyak berubah ya, sekarang. Pengen ke Batam lagi. Seneng tinggal di sana.

    Btw, ceritanya ini lagi jalan-jalan di blog Mak Hana untuk Srikandi Blogger 2014.
    Good luck ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh,ohya mak???hehehe....2007 saya masuk SMP tuh hehe,banyak banget yang berubah..memang ya Batam itu istimewa,suami juga g mau pindah dari batam mak hehe....
      okesip,makasih dah mampir^^

      Delete
  14. wahh foto-fotonya oke punya :D

    mau lah kesana kapan ada kesempatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,,ayo kapan jalan2 ke Batam mbk
      makasih ^^

      Delete
  15. Iya nih, Batam adalah salah satu kota yg pengen skali aku kunjungi.. Keren! Thanks dah liatkan foto2 nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya???hehehe,,,sama2 mbk,semoga bisa kesampaian ya ke batam ^^

      Delete
  16. fotonya keren2, saya terakhir ke Batam taun emm...2003 XD udah lamaaaa buanget

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi..wah,itu saya masih kuliah di malang hehehe.....perkembangannya pesat banget mbk sekarang ^^

      Delete
  17. Replies
    1. ada 3..
      ini yang aktif mak...
      di K :jarang banget make soalnya sering eror sejak 2 tahun lalu
      di D : jarang banget
      yang aktif ini,,kenapa???pasti salah sasaran ya,nama pasaran soalnya hehehe

      Delete
  18. aaaa aku mau ke sana?

    kapan??? weee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooooooooo....cari lomba yg hadiahnya ke batam ya xixixixixi

      Delete
  19. waahhh.. keren ya batam. kayak di malaysia viewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe..melayu om,jadi bentuknya ya hampir mirip ^^

      Delete
  20. Wah, wah, menarik sekali ya, disana. Jadi pengen :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbk jalan2 kesini sama mister banker hehehe

      Delete
  21. Bagus yah mak. Kayaknya damai gitu

    ReplyDelete
  22. tempatnya terlihat bersih banget yah ^_^

    ReplyDelete
  23. cantiknyaaaa..masya Allah..kapan2 pengen ke sanaaaa.. :-)

    ReplyDelete