Friday, 6 September 2013

Jus Nano-nano




stroberi + wortel + brokoli hijau

 brokoli hijau + seledri + stroberi

 tomat + wortel + stroberi

 ini lupa hihi...

stroberi + apel merah (bukan yang wasgton)

Ada banyak varian mix jus ala kadarnya saya,tapi nggak tahu yang foto-foto lama dan pertama saya lupa letak foldernya dimana hehe....sudah lama konsumsi jus buah dan menjalani hidup sehat dengan makanan-makanan yang sehat, itupun gara-gara ketularan suami yang memang dari dulu hidupnya sehat. Alhamdulillah ya ketularan hehe....sesuatu, ini bukan karena ingin ngurusin badan, bukannnnn.....tapi murni karena semata-mata ingin sehat jauh dari sakit amin...karena sebelum menikah dulu hampir setiap bulan saya pasti saya sakit kepala/demam/batuk, dan yang pasti hinggap itu FLU. Alhamdulillah sekarang menjauh, kadang baru sadar...oh uya ya,dulu kan saya hobi banget batuk sama flu. Bahkan kalau saya sedang batuk atau flu, teman-teman kos saya pasti bilang begini heummm,penyakit lama. *haddueh.....*

Kalau di tanya rasa, gimana rasanya buat jus campur-campur gitu? enak, enak bangetttt, rasanya nano-nano seger. Apalagi kalau ngejus campurannya mangga, heummmm....apapun campurannya, kalau buah utamanya mangga dijamin nyem nyem maknyus pemirsah hehe...semoga bermanfaat^^

Ini jusku, mana jusmu...??? ^_^




29 comments:

  1. Kalo aku suka jus strawberry jeruk, jus nanas, jus semangka, seringnya sih jus jambu. Soalnya Dzaky doyan banget... Hihihi

    Kalo aku mix jus paling suka kalo ada jeruknya.. Apapun campurannya kalo ada jeruknya pasti suegeeerrr... nyam nyam ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaaa enaknya,katanya jus nanas enak ya mbk??belum pernah nyobain hehe......pernah bikin us jruk sendiri,paittttttttttttttttt,,salah cara mungkin hehehe

      Delete
  2. Siang-siang bewe ke sini. Duuh... jadi pengen yang seger-seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....ayo bund,ini ada jus pir + stroberi ^^

      Delete
  3. Baru nyadar deh pas mampir sini, makan buah ajah malas....hadeeuhhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha.....yaudah,bawa sini aja buahnya dijamin lgsg habisss :D

      Delete
  4. wow.. rajin bikin jus ya zwan, sempet moto pula hihii..
    kalau aku jarang banget, kupas buah langsung "lhep" makan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha mbk,biasalah apapu pasti pingin eksis hahaha....

      Delete
  5. ngejusnya ditambah gula ga mba Hanna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tambah satu saset tropicana slim mbk,kadang nggak pake :D

      Delete
  6. Iiiiiiiiiih. .
    Kukunya panjang2. . .
    Ada setannya. . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahahaha..mana ada??itu nggak panjang,efek kamera :D

      Delete
  7. Kayaknya enak tuh jus nano nano nya, jadi ngiler saya.

    ReplyDelete
  8. wuidiiihhh maaak ^^ rasanya pasti suegeeeeeeer banget itu. Duuh, daku jadi pingin mengulangi lagi kebiasaaan sarapan jus sayur dan buah seperti tahun lalu *semakin kesini godaaan sarapan besar makin banyak. hadehhhh

    ReplyDelete
  9. wuih rajin minum jus ya, seger pasti, cuaca panas2 minum jus
    ketahuan nie knp bu guru BK cantik, rupanya rajin minum jus

    ReplyDelete
  10. Oooh yg penting ada mangga ya? Tp skrg lagi mahal, Mb, sekilo 35 rb, hiks... cuman dpt 3... sehat itu mahal yak xixix

    ReplyDelete
  11. Duh, segernya... jadi pengen nyobain juga yang macem-macem begini. Selama ini doyannya cuma jus jambu, apokat, jeruk, sama tomat. Itu pun dibuat sendiri-sendiri, ga dicampur :)

    ReplyDelete
  12. Dirumah pada nggak suka jus, suka langsung dimakan aja buahnya. Tp emang kurang sih buah2an dirumah tuh

    ReplyDelete
  13. aku suka jus sirsak, tapi harus pake gula :D..

    ReplyDelete
  14. sy sebetulnya suka jus. Cuma suka males ngeblendernya :D

    ReplyDelete
  15. buah sekaligus sayuran di mix yah Mbak, hmmm.. nanti deh kapan2 dicoba, xiixix

    ReplyDelete
  16. wah jus beraneka rasa..beraneka manfaatnya jg yaa ^_^

    ReplyDelete
  17. mmmm yg pake seledri gmn rasanya..
    *bukan penggemar seledri* :D

    ReplyDelete
  18. Aaah...tos lah Mak
    Aq juga hobi buat jus dan konsumsi buah
    Dulu sering lemes gtu, setelah minum jus tubuh jadi lebih seger :)
    Aq jarang ngejus sayur, sukanya buah hehe

    ReplyDelete
  19. mixed juice yang bersahabat (dan pernah nyoba) baru Apel+tomat. Ini salah satu trik supaya mau minum jus tomat, yang sebenarnya bagus banget untuk kesehatan tapi rasanya gak bersahabat di lidahku. Udah pernah nyoba belum mbak? :D

    ReplyDelete
  20. aku pecinta juice nih, jadi pengen nyoba juga klo buah di campur2 gitu....

    ReplyDelete
  21. Aku juga sukaaa jus, miss Hannaa.. Hihihi..
    Cuma kadang males nyuci juicer nya haha..
    Jd ta'emplok buahnya wae.. Hehe...

    ReplyDelete
  22. jus semangka enak juga looohhh
    hehehe jus apapun aku suka
    kecuali jus pisang!

    ReplyDelete