Thursday, 19 September 2013

Ciluk Baaaaa

Dani (5 tahun), Salma (2,5 tahun)...mereka-mereka ini tetangga samping kanan dan depan rumah saya, kemarin mereka bermain petak umpet. Seperti biasa dari dalam rumah sudah bisa mendengar ocehan-ocehan mereka...
Dani : satu...dua...tiga...empat...lima...enam...tujuh...delapan...sembilan...sepuluh...
Tiba-tiba Salma yang polos muncul dari dalam tempat sembunyi dan bilang,
Salma : Baaaaaa....(ciluk ba)  
Wahahahahahahahaha......Salma....Salma....anak-anak itu lucu ya???^^




29 comments:

  1. tingkah anak-anak selalu lucu dan menarik ya mbak.. anak-anak tetangga juga sering main di rumahku..rumahku memang kayak jadi "pos" ngumpulnya anak2 kecil..selalu rame kalo sore :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha mbk,ini dah rame depan rumah :D

      Delete
  2. Wakakaka.. langsung ketahuan dunk.. Emang anak2 nih lucu2 aja ya tingkahnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha..iyha mbk,tepok jidat deh :D

      Delete
  3. Bahagia untuk anak kecil itu sederhana ya.. :)

    ReplyDelete
  4. Hampir setiap hari rumahku di datangi anak-anak Mbak. Sejak dulu malah, karena ibuku suka banget sama anak-anak. Dan cerita tentang anak tetangga itu memang gak ada habisnya ya Mbak.. mereka sih lucu-lucu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha mbk yun,kekel kekel sendiri kalo dneger anak2 itu ngerumpi hahaha

      Delete
  5. biasanya aku yang suka bikin kaget keponakan :|

    ReplyDelete
  6. hihihi... dulu waktu farras disuruh ngumpet, belum juga 'ditemukan', eh... farras malah nongol duluan sambil memasang muka polos hehehe

    ReplyDelete
  7. Ciluk Baaa...

    itu aja deh komen saya untuk kunjungan pertama ini.

    Visit back ya, mba

    ReplyDelete
  8. Hahaaaa sedang lucu-lucu nya ya Mbk.

    Duh jadi pengen segera punya anak. EH..

    ReplyDelete
  9. Anak2ku kalau main petak umpet paling nggak betah kalau lama ditemukan...pasti panggil2 yang jaga atau cekikikan keras bikin tempat persembunyian diketahui. :D

    Anak2 memang lucu ya

    ReplyDelete
  10. namax jg anak2 pasti lucu dan menggemaskan.., *smile

    ReplyDelete
  11. hahaaa, aku yg baca postingannya aja gemes, lucunya >_<

    ReplyDelete
  12. lihat tangan dan pahanya, gendut!!!
    kepingin dija bisa lebih gemuk

    ReplyDelete
  13. Selain bermain, ciluk ba juga sebagai ajang bersosialisasi ya bunda.

    ReplyDelete