Wednesday, 29 May 2013

IQRO' for K1 Peach and Green


Siang tadi jam 11.00 saya ngajar agama (Iqra') di TK kelas K1 peach sama green. Kebetulan minggu ini ujian UAS *bujubune...baru kali ini saya tau di PG/TK ada ujian hehe*, jadi saya nguji anak-anak. Kali ini soalnya saya kasih gambar do'a sebelum tidur, tugas anak-anak cukup mewarnai setelah itu maju satu-satu untuk meghafal do'a sebelum tidur dan shalawat nabi. Alhamdulillah bisa semua, hureyyyy!!!

Hari ini yang agama islam di kelas K1 peach, agama kristen dan budha di K1 green. Sayang sekali yang datang cuma lima anak, yang lain ada yang sakit dan izin. Jadi lumayan sepi, tapi namanya anak-anak nggak ada sepinya hehehe. Teriak-teriak soalnya gurunya hobi teriak-terika hehe. 

Baiklah, diakhir ujian saya dan anak-anak narsis hehe....check it out!!!

 hurry up titoh...clarissa...!!


 hurry up sheeren...malika...agisca...!!

18 comments:

  1. sepi atau tidak jika dilakukan sepenuh hatu rasane pasti rame bu guru

    ReplyDelete
  2. wah asyik ya muridnya banyak, muridku cuma 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. muridku cuma satu mbak.. ahahaha... dua juga deing kalo aira maen ke rumah.. wkwk...

      asikk yah Miss Hanna.. dunianya ceria oleh anak-anak.. kalau saya kedapetan anak kecil di tmpt kerja juga jd rame miss.. rame nangisnya huhuhuhu...

      Delete
    2. --mbk lydia....iya nih mbk,yang lain izin sm sakit jd agak dikit hehe



      --mbk lyliana.....alhamdulillah,ceria bangettttt mbk hehehe,kl disekolah tapi :D

      Delete
  3. Replies
    1. hiyyyyaaa.hari ini dia g pakek zuh

      Delete
  4. Wahh muridnya seneng narsis juga yaaa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...belajar dari gurunya mbk

      Delete
  5. jadi inget ibuku... *baca: buru TK juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaa ibunya mbk nophi jg guru TK ya :D

      Delete
  6. Menyenangkan ya mbak bisa ada di tengah2 anak2 yang selalu membawa keajaiban dan keunikan masing2 ^^

    ReplyDelete
  7. Miss Hanna..... ajarin Fayda doonng... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini sayanggg,,dngan senang hati :D

      Delete
  8. Asiiik ya jadi guru, aku kepingin bangetttt, tapi Alhamdulillah aku punya murid...dua, anakku ma aku sendiri *eh...

    Seru ya, anak PG ujian

    Salam
    astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaa..itu dah punya murid 1 di rumah,zwan blm punya mbk hehhe

      Delete