Thursday, 7 February 2013

Curhat "jeruk imlek"

7 februri 2013
Alhamdulillah sudah hari kamis, besok jum'at terus libur deh imlek seminggu. hurreyyyy!!!!Belum bisa nulis karena beberapa hari ini ngajar penuh jadi malas buka laptop di sekolah, smpai rumah istirahat deh hehe. banyak kejadian penting sih di sekolah tapi belum bisa menulis panjang lebar hehe (bo'ong tuh panjang lebar hehehe). Tapi don't worry be happy, semua kejadian sudah saya tulis di buku mini diary hehe. Biar nggak lupa ceritanya, semua kejadian penting, sepele sudah saya catat rapi. Tinggal nulis sama bahas deh...
Hari ini Beckham nggak nongol di ruangan saya, biasanya jam 11.00 dia minta air karena kehabisan air. kemarin beckham janji mau kasih saya angpao sama jeruk hehehe...bukan Beckham yang nongol, tapi Sheeren pagi-pagi dah mententeng tas plastik ke ruangan isinya jeruk,yeaaaaaa!!!makasih banyak Sheeren....siang dapat juga dari Felicia woon,alhamdulillah semoga berkah hehe...
Have a nice day....siap-siap pulng,hureyyy!!!

16 comments:

  1. weh dapet jeruk banyak banget, jerknya yang kecil2 itu yaa mbak :D

    eeh mbak mbak imlek kok prei seminggu enak banget toh, mbok pingin juga :D

    dapet award dari niar yaa mbak di cepet banget mbak langsung koment

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi....bukan nduk,yang gede warna orange itu hehe. iyha soalnya di tempat ngajarku banyak anak chinese hehe..semua agama ada jadi tiap hari besar/lebaran pasti libur banyak hehe..
      ukeh,makasihhh :D

      Delete
  2. Whoaaaa...
    waktu jaman kerja dulu tiap kali imlek aku juga suka pamer jeruk nih Zwan...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixix..iyakah bi??toast dululah hehe

      Delete
  3. eheemmm....... yang jeruk yang jeruk yang jeruk...

    ReplyDelete
  4. dtpt kerja g da Chines, g pamer jeruk hihi

    ReplyDelete
  5. jeruk ya, enak sepertinya
    salam kenal mba

    ReplyDelete
  6. Mau dong mba jeruknya hihihi
    coba sekelas ngasih jeruk semua yaa...
    pasti lebih huurreeeyyy :D

    ReplyDelete
  7. salam kenal.........jeruk ....mau....

    ReplyDelete
  8. pernah dapet jeruk gitu, eh kecutnya... gak mau dikasi2 bekas sesajian lagi

    ReplyDelete