Friday, 23 September 2022

Swanz Ohayo Double Bowl Set : Tempat Bekal Makanan Anti Bocor Berbahan Porcelen

Swanz Ohayo Double Bowl Set : Tempat Bekal Makanan Anti Bocor Berbahan Porcelen. Salah satu permasalahan yang seringkali terjadi saat membawakan bekal makanan untuk anak ataupun suami adalah makanannya tumpah. Tak lain penyebabnya adalah tutup bekal yang tidak pas, sehingga ada celah yang membuat makanan tumpah, bocor atau terkadang sampai tutupnya lepas. Untuk itu, agar bekal makanan yang kita persiapkan sedemikian rupa dari rumah bisa dinikmati oleh anak ataupun suami, yang kita butuhkan adalah tempat bekal makanan yang bagus.

Saat ini banyak sekali tempat bekal makanan dengan berbagai bentuk, model, fitur dan spesifikasi. Selain hal diatas, yang perlu kita perhatikan dalam memilih tempat bekal adalah bahannya, karena setiap bahan memiliki karakter yang berbeda-beda. Seperti plastik, stainless steel, kaca, porselen, dan bahan lainnya. Hal yang menjadi pertimbangan besar saat ini adalah pilih tempat bekal makanan yang anti tumpah atau bocor. Dengan begitu, anak atau suami bisa menikmati makanan dengan baik tanpa takut makananya tumpah di tas.


Ide Menu Makan Siang : Mentai Rice Fried Chicken dan Pangsit Ayam Goreng

Ohya, kali ini HM bikin bekal menu makan siang buat suami, menunya nasi mentai fried chicken, pangsit ayam goreng dan buah jeruk. Berikut resep nasi mentai nya, gampang banget,praktis dan maknyus.

Resep Mentai Rice Fried Chicken

Bahan :

3 centong nasi putih

1 potong ayam kentaki,potong kecil

1 sdm margarin

1 sdt cabe bubuk

1/2 sdt kaldu bubuk



Cara membuat :

Siapkan wadah, campur jadi satu semua bahan. Sisihkan.

Bahan saos  :

3 sdm mayones

2 sdm saos sambal

1 lembar rumput laut

Cara membuat :

Campur jadi satu semua bahan saos.

Cara membuat nasi mentai :

Panaskan oven. Siapkan Ohayo Lunch Bowl 500ml, masukkan nasi yang sudah dibumbuin, lapisi atasnya dengan saos. Panggang dengan suhu 180’C kurang lebih 15 menit. Jika bagian atas atau saos sudah berwarna orange, angkat, sajikan.

Mudahnya Membawakan Bekal Makanan Menggunakan Swanz Ohayo Bowl Double Set

Ada dua menu bekal makanan untuk suami, pertama ada nasi mentai yang saya panggang di Ohayo Bowl 500ml, pas banget dengan porsi sekali makan. Nggak perlu ribet cari wadah, karena Ohayo Bowl ini mangkoknya bisa masuk oven, jadi praktis banget. Nggak perlu pindah dari satu wadah ke wadah lain. Terdapat cover mangkok silikon yang sangat mudah dilepas dan pasang.


Sedangkan untuk menu yang kedua ada pangsit ayam goreng plus saos sambal, pas banget masuk di Ohayo Bowl 300ml. Porsinya sangat pas, nggak dikit dan banyak, tiga buah pangsit ayam goreng sangat cukup untuk camilan suami. Ohya, yang saya suka dari produk ini adalah tutup silikonnya ada lubang udaranya, bisa ditutup dan dibuka. Jadi ketika bawain bekal yang masih panas, kita bisa buka lubang udaranya, jadi nggak mengembun gitu.

Ohya, Ohayo Bowl Double Set ini satu paket isinya ada dua mangkok ukuran 500ml dan 300ml, tas serut dan satu set sendok garpu berbahan porselen. Komplit banget, jadi nggak perlu cari tas lagi, karen sudah satu paket komplit.

Tentang Swanz : Premium Porcelain Kitchenware

Ada yang pernah dengar brand Swanz?Didirikan pada tahun 2009, Swanz adalah brand internasional dari Singapura yang merancang dan memproduksi barang-barang rumah tangga porselen yang bermanfaat baik bagi kesehatan. Dan kini sudah hadir di Indonesia, selain itu Swanz juga telah hadir di negara lainnya juga seperti Jepang, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, US, dan Korea. Swanz memproduksi perlengkapan minuman dan makanan yang aman untuk pemakaian sehari-hari.

Swanz bertujuan untuk meminimalkan asupan bahan kimia ke tubuh dengan menggunakan bahan yang tepat, terutama porselen, yang tidak menghasilkan reaksi kimia apapun.

Keungulan dari produk Swanz Ohayo Double Bowl Set (SY-303)

Ohayo Bowl dengan Ohayo silicone sleeves yang dapat mengubah mangkuk porselen Swanz menjadi tempat penyimpanan makanan. Ohayo Double Bowl Set terdiri dari : 1x Silicone Bowl B 550 mL,1x Silicone Bowl C 300mL, 1x Bag (Medium bag),1x Cutlery. Paket komplit sekali ya, sudah ada tas dan sendok garpunya.

Berikut beberapa keunggulan dari Ohayo Double Bowl Set :

1. Mangkok terbuat dari porselen

Porselen Bowls terbuat dari 100% Porselen halus yang berpori lebih kecil dibandingkan keramik sehingga lebih mudah dibersihkan, tidak meninggalkan noda & bau.

2.Terdapat gagang di setiap mangkok, gagang stainless steel yang dilapisi silikon tahan panas dan dapat dilepas untuk memudahkan memasukan ke Food Warmer dan memudahkan pembawaan.

3.Mangkuk dapat dimasukkan microwave, oven, & steamer (Ketahanan suhu porselen: -40C sampai 1000C)

4.Dilengkapi dengan cover silicon yang tahan panas hinggal 150 derajat celcius.

5.Bowl dilengkapi dengan gagang, bisa dilepas dan pasang dengan mudah.

6.Dilengkapi dengan tas serut bermotif Jepang“Seigaiha”

7.Dilengkapi dengan alat makan porselen (sendok dan sumpit)



Teman-teman bisa membeli produk ini melalui Shopee, Tokopedia, Blibli, atau Lazada. Khusus untuk follower IDFB Indonesian Food Blogger ada extra discount 5% dengan menggunakan kode SWANZIDFB. Selain produk ini, masih banyak produk Swanz lainnya.

  

5 comments:

  1. Swanz reviewed by Zwan, mantappp... Jangankan dibawa sama anak2 ya, sama orang dewasa pun seringkali bekal ini tumpah. Makanya dulu saya kalau macam balado atau gulai, harus masuk plastik dulu. Ini makanya kotak bekal ada yg mahal, karena emang aman banget dari tumpah dan aman dipanaskan dalam microwave juga ya. Nice ya, Mba. Nanti saya promosikan ke adek, bagus ini untuk bekal anaknya :D

    ReplyDelete
  2. Swanz Ohayo Bowl Double Set beneran cakep ya kak. Modelnya kece dan kualitasnya beneran bagus. Makanan yang dimasak jadi aman dan tentu bisa lebih mudah dihangatkan kalau dikantor ada microwave. Kece betul

    ReplyDelete
  3. Iya bener paling sebel kalau tutup bekal tuh tumpah2 makanya jarang bawa yang bekuah. Seringnya kering. Pake swanz nih dah kayak org kantor bocah bawanya.. Xixxi.. Elegan.

    ReplyDelete
  4. Nyenengin banget punya produk Swanz. Kualitasnya ga diragukan lagi. Aku pakai produk Food Warmer nya happy banget!

    Ukuran mangkoknya itu pas banget buat bawa 2 macam makanan untuk 2 porsi. Aku kalo lagi simpen makanan, yang bawah buat narok sup pake mangkok 300ml, atasnya buat lauk kering di mangkok 550ml. Masak pagi,sampe siang masih anget ga perlu manasin lagi. Atau kalau buat bekal, nasinya di mangkok kecil, bawahnya buat tumisan/yg berkuah :D Kudu punya 2 set deh biar bisa buat simpen yang lainnya juga haha

    ReplyDelete
  5. Waaahhh jadi begitu cara bikin nasi mentai, aku taunya makan doank wkwkw. Jd pengen nyoba bikin nih kapan2.
    Wadah makannya cakep sekaleeee. Bisa masuk oven juga yaa, praktis untuk bekal ke sekolah, kantor, maupun piknik nih :D
    Cek2 toko ijo atau onye ah, kali beruntung dapat diskon hehe TFS infonyaaa

    ReplyDelete

Review Ecohome Stand Mixer ESM 999