Thursday 25 November 2021

Me Time Menggunakan Masker Wajah Scarlett Whitening

Me Time Menggunakan Masker Wajah Scarlett Whitening. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Kapan terakhir me time?hampir setiap hari disela-sela aktivitas sebagai ibu rumah tangga saya selalu sempatkan untuk me time sejenak. Salah satu manfaat me time adalah untuk membantu mengurangi stres dan memperbaiki perasaan agar lebih bahagia. Apalagi pekerjaan ibu rumah seputar itu-itu saja dan berulang, jadi ketika merasa lelah atau bosan. Yuk, sempatkan untuk istirahat sejenak. Me time saya itu sederhana, kadang kalau lelah setelah beberes rumah biasanya saya istirahat sebentar. Seperti tidur atau nonton drama korea hahahaha. 

Me Time Menggunakan Masker Wajah Scarlett Whitening 

Selain istirahat atau rebahan sambil nonton, biasanya saya maskeran dulu setelah itu baru mandi dan lanjut istirahat. Efeknya badan terasa lebih segar, jadi kita bisa melanjutkan kegiatan lainnya. Nah, kali ini saya mau sharing pengalaman me time menggunakan masker wajah Scarlett Whitening. Ada dua macam masker wajah, Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. 

Masing-masing masker dikemas dengan box berwarna hijau dan pink. Dengan packaging yang rapi, tutup berupa ulir jadi anti tumpah karena tutupnya sangat rapat. Setelah dibuka ada tutup lagi di dalamnya dan terdapat sendok atau mini spatula untuk mengambil masker. 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo. Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai:

1) Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit

2) Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen

3) Glutathione and Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit

4) Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit

5) Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan

6) Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

Cara Pemakaian :

– Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

– Ambil masker dengan mini spatula.

– Ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

– Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream

Tekstur Scarlett Herbalism Mugwort Mask cukup kental dengan warna hijau pekat. Wangi khas seperti masker herbal pada umumnya dan sangat mudah diaplikasikan. Setelah memakai, wajah terlihat lebih bersih, kenyal dan cerah. 

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif. Di dalam Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask terdapat kandungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin yang bermanfaat sebagai:

1) Niacinamide membantu mencerahkan kulit

2) Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen

3) Grape Fruit Water membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi

4) Seven Berry Extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata

5) Ginseng Extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata

6) Centella Asiatica Extract merupakan antioksidan yang baik

7) Rose Flower Water dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit

8) Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit

Cara Pemakaian :

– Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

– Ambil masker dengan mini spatula.

– Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

– Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream.

Untuk tekstur Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask lebih cair seperti gel berwarna cokelat bening. Jadi saat diaplikasikan ke wajah cenderung tidak terlihat karena bening seperti warna kulit kita. Untuk wanginya lebih segar, lembut dan tidak menyengat. Setelah memakai masker Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask efeknya kulit menjadi lembab,lwbih halus dan cerah. 

Cara Mendapatkan Produk Scarlett Whitening

Buat teman-teman yang pingin nyobain produk Scarlett Whitening. Semua produk Face Care Scarlett termasuk masker wajah harganya Rp 75.000. Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask bisa di order melalui Scarlett Whitening Official Store ya.  

1 comment:

  1. Wih mantep scarlett memang rekomendasi banget untuk kulit, masih belum pakai maskernya sih baru lotion dan srub. Tapi, udah favorit banget karena manfaatnya tuh kelihatan dan gak ribet. Terima kasih reviewnya, jadi tertarik beli yang masker wajah.

    ReplyDelete