Tuesday 28 September 2021

Yuk, Menangkan Hadiahnya di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga Smartfren

Assalamualaikum sahabat HM Zwan. Kabar baik datang dari Smartfren, setelah sukses dengan program Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama dan kedua. Kali ini Smartfren bagi-bagi hadiah lagi lho, apalagi kalo bukan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Pastinya dengan hadiah yang lebih WOW dengan total miliaran rupiah. 

Uwww, luar biasa sekali ya.. 

Tentang Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt 

Fyi, Program Rejeki WOW Treasure Hunt ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Dimana seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung dan juga mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode. 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.”

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Cara Mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga 

Untuk mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga caranya mudah sekali. Berikut langkah-langkahnya :

1. Install atau update aplikasi MySmartfren.

Untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

2. Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir.

Fyi, setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.

Fitur dan Benefit Baru di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga 

Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di  Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan. Diantaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya.

Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan. Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. 

Keberhasilan Smartfren dari Tahun ke Tahun 

Sebagai pelanggan Smartfren, hal yang paling saya rasakan adalah sinyalnya yang bagus dan lancar sehingga sangat membantu saya dalam melakukan pekerjaan sebagai Blogger. Selain itu, sejak awal Smartfren terus mewujudkan visi internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia. Smartfren WOW yang di luncurkan Smartfren di tahun 2019 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para pelanggan setia. Pada program terdahulu, Smartfren telah berhasil membantu pelanggan mewujudkan impiannya memiliki rumah, kendaraan, hingga tabungan dan gadget terbaru.

Kemudian di sepanjang 2020, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program dengan spirit yang sama, yaitu cashback up to 100% bagi pelanngan terpilih, dengan mengisi ulang pulsa atau membeli paket di semua channel pembelian; WOW Virtual Concert yang tayang dari 3 negara yaitu Inggris, Korea Selatan dan Indonesia; dan Tik Tok challenge yang pada Ramadhan 2020 lalu memberi peluang mewujudkan gadget impian pelanggan. Karena itu dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini semangat itu kembali dihadirkan oleh Smartfren, dengan cara membuka peluang semua orang untuk ikut serta dan menang.

Periode Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Ketiga 

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

Nah, gimana? Mau salah satu hadiahnya. Yuk, segera instal aplikasi MySmartfren, mainkan dan menang jan hadiahnya.

Semangat, semoga beruntung yaaa.... 

25 comments:

  1. Wah smartfren bagi-bagi rezeki lagi, nih, selalu menyediakan yang terbaik. Seru banget ya acara smartfren rejeki wow Treasure hunt ketiga ini, sukses terus untuk smartfren.

    ReplyDelete
  2. Menyenangkan bangeettt jadi konsumsen SmartFren
    Banyaaakk hadiah menarik yg bisa kita nikmati
    peluang menang juga besar, ye kaannn

    ReplyDelete
  3. Salut dengan Program Rejeki WOW Treasure Hunt ini.
    Beneran apresiasi menarik untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Apalagi semua berpeluang sama

    ReplyDelete
  4. Smartfren nih bagi bagi rejeki lagi. Akukan tergoda akhirnya ikutan treasure hunter hihihi.. semoga kali ini dapat emas aaamiiiin

    ReplyDelete
  5. Dari kmrn saya baca soal treasure hunt nih asli penasaran. Ini berupa game online gitu atau macam game online gitu kah? Atau yg lainnya? Kayaknya memang harus install aplikasi my smartfren dulu nih biar jelas.

    ReplyDelete
  6. Cateett nih periodenya
    Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022.

    Bakal banyaakkk banget hadiah yg bisa kita dapatkan. Keren!!

    ReplyDelete
  7. Wah asik juga nih berpetualang bareng Smartfren. Caranya juga mudah ya. Cukup ikuti petunjuk pada tulisan ini. Udah lengkap.

    ReplyDelete
  8. Hadiahnya bener-bener WOW ya. Sayangnya aku gak pake smartfren nih. Apa ganti dulu ya demi bisa ikutan Smartfresn Rejeki WOW Treasure Hunt. Menarik banget hadiahnya

    ReplyDelete
  9. Aku pernah punya kenangan manis nih dengan Smartfren. Saat mudik ke Medan naik bus beberapa provider yang aku pakai hilang sinyal cuma Smartfren yang sinyalnya oke terus sampai tiba di Medan setelah menempuh perjalanan selama 3 hari. Smartfren memang WOW

    ReplyDelete
  10. Seru banget sih ini. Isi pulsa atau juota internet, tapi dikemas dengan cara kayak main game. Bisa dapat kejutan yang menyenangkan. Saya juga pakai Smartfren karena harga kuotanya gak mahal. Tetapi, internetnya membantu banget

    ReplyDelete
  11. Mau juga instal MysSmartfren. Siapa tahu aku juga kebagian rejeki berlimpah. Bagus sekali ya kalau Smartfren tak berhenti memberikan inovasi tanpa henti

    ReplyDelete
  12. Wah, seru juga ya pakai Smartfren ini. Isi ulang pulsa nanti bisa punya kesempatan buka peti harta karun dan nenangin hadiahnya.

    ReplyDelete
  13. Smartfren keren nih inovasinya, dulu di daerahku sempat ngak ada sinyal smartfren tapi sekarang wuzz...wuzz jaringannya kencang banget, jadi puas deh pakainya apalagi harga kuotanya juga terjangkau untuk keperluan anak-anak sekolah daring dan kuliah online.

    ReplyDelete
  14. seru banget ini treasure huntnya apalagi dengan hadiah yang melimpah ya mak, kebayang deh ini yang pakai Smartfren pasti senang banget bisa ikut serta di treasure hunt.

    ReplyDelete
  15. Waa. .Smartfren bagi rejeki. Aku baru tau pas baca ini nih. Selama ini yg pake smartfren tuh circle aku yg mmg membantu banget. Sinyalnya kenceng n gak mahal.

    ReplyDelete
  16. wah pengguna smartfren pasti hepi ya
    uda sinyalnya kenceng, eh banyak ngasih hadiah juga
    ini yg membuat sy setia sebagai pengguna smartfren

    ReplyDelete
  17. Asyik banget deh Smartfren bagi2 hadiah aku juga mau ikutan ngincer banget dapat mobil ya, mantap

    ReplyDelete
  18. Yah, sayang smarfren lum masuk Kota Bengkulu nih mak. Semangat deh yang ikutan moga menang yah

    ReplyDelete
  19. Keren nih Smartfren. Sering bikin program hadiah. Mana hadiahnya wow-wow pula. Udah mau periode 3 aja deh. Pengen menang juga dooong 😁

    ReplyDelete
  20. Beruntungnya menjadi salah satu pemenang dari Rejeki WOW Treasure Hunt dari Smartfren ini yaa..
    Dan salut dengan program rutinnya ini. Dengan tidak membedakan penggunanya, semua memiliki kesempatan yang sama untuk menang.

    ReplyDelete
  21. Aamiin... aamiin... semoga diperiode 3 ini beruntung bisa dapat hadiah yang lebih wah.
    Di periode 1 dan 2 saya cuma dapat hadiah kuota youtube aja

    ReplyDelete
  22. Smartfren bagi-bagi hadiah terus nih, gak ada habisnya. Sistem undiannya juga seru, beda sama yang lainnya. Jadi berasa kayak beneran berburu harta karun.

    ReplyDelete
  23. Yuhuuu, Smart Fren bagi-bagi hadiah lagi ya mba, dan hadiahnya bikin mupeng. Suamiku yang pakai smart fren. Semoga bisa beruntung dapatkan Rejeki WOW Treasure Hunt dari Smartfren

    ReplyDelete
  24. Banyak kejutan smartfren yaaa
    di sini smartfren juga bagus sinyalnya mak
    aku dah nyoba pake cuma bingung kadang mau paket yang mana
    ada rekomen ga mak yang mana paketnya yang worthed

    ReplyDelete
  25. Wah, smartfren bagi-bagi hadiah lagi. Lumayan hadiahnya. Apalagi kalau dah sampai Grand Prize. Duh! Hadiahnya mobil. Jadi pingin nyoba ikutan.

    ReplyDelete