Skip to main content

Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Smartfren Rejeki WOW

Kemarin sempat ngobrol sama teman-teman satu group WAG, ngomongin apalagi kalau bukan tentang pandemi. Ternyata saya baru ngeh kalau anak-anak hampir setahun sekolah online. Nggak hanya anak sekolah sih, tapi imbas pandemi ini hampir merata dan semua orang ngerasain susahnya masa pandemi ini. Tapi yang bikin saya ngerasa "wah, ini keren banget sih", ketika tau dan dengar secara langsung kalau ada salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia lagi bagi-bagi hadiah. Nggak tanggung-tanggung, konon semua pelanggan bisa dapet hadiah. 

Ada pelanggan Smartfren disini? Jika iya, berarti anda termasuk salah satu pelanggan yang beruntung. Gimana nggak, tahun ini Smartfren lagi-lagi akan memanjakan para pelanggannya melalui program yang sangat luar biasa dan spektakuler. Yaitu Smartfren Rejeki WOW. Tahun 2020 Smartfren mengadakan undian wow dengan program meraih mimpi rumah milyaran. Karena Covid 19 akhirnya program ini di stop sementara. Nah, kali ini programnya berbeda, bukan berupa undian. Tapi setiap pengguna, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah lho. Tuh kan, seru banget kan ya.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama                   di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial. Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 36.500 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung. 

Program Rejeki WOW Edisi Treasure Hunt 

Program Rejeki WOW Treasure Hunt merupakan program ‘reward’ yang diselenggarakan oleh Smartfren sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia layanan Smartfren dan sekaligus pengguna aplikasi mySF, dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa hadiah langsung maupun hadiah tambahan serta hadiah utama (grand prize). Semua pelanggan berkesempatan untuk menapatkan hadiah. Mulai dari pulsa sampai mobil. 

Dalam live virtual conference Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Tak henti-hentinya kami berterima kasih pada pelanggan setia Smartfren, Rejeki WOW merupakan apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Di masa seperti sekarang ini, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini. Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan. Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini.”

Dengan tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” program yang unik karena semua orang pasti bisa menang dan bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode. Tak tanggung-tanggung, hadiah total miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan bertampilan seru dan menarik layaknya main game berburu harta karun di smartphone. Terbuka untuk pelanggan maupun non-pelanggan, banyak sekali Rejeki WOW yang bisa diraih. 


Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Smartfren Rejeki WOW

Untuk mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW caranya mudah sekali yaitu dengan cara aktifkan layanan Smartfren lalu download  aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, lalu buka menu REJEKI WOW, mainkan. Semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Caranya gimana? Yaitu dengan cara melakukan aktivitas seperti isi vocer, aktivasi kartu perdana, bayar tagihan Pascabayar dll. Ini akan progres, pergerakan dalam permainan ini.  Karena tema kali ini berupa perburuan harta karun, jadi nanti perahunya akan jalan terus menuju ke Pulau Harta Karun. Pelanggan langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta Karun yang berisi hadiah seperti ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil.  Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.

Selain itu, dalam acara live virtual conference juga hadir Atta Halilintar yang menceritakan tentang pengalaman yang luar biasa saat memberikan hadiah ke pemenang undian wow tahun lalu. Menurut Atta, hal yang paling berkesan saat memberikan hadiah adalah ketika orang itu nggak nyangka kalau menang. Datang dari luar kota, karena sangking terharunya mendapat hadiah. Dibilang menang motor saja mereka sudah sangat terharu, tapi ternyata dapat rumah. 

"Program tahun ini, yang bikin menarik adalah disaat orang kesusahan. Tiba-tiba Smartfren hadir untuk memberikan hadiah untuk pelanggan. Poin plus program tahun ini semua bisa menang. Ketika bikin program yang baik, ini bisa membantu banyak orang. Nggak pandang bulu, siapa aja bisa dapat hadiah, siapa aja bisa memang" ujar Atta. 

Dan yang tidak kalah menarik dalam live virtual ini, hadir juga mbk Sofi Pemenang rumah di tahun 2020. Ia bercerita tentang kemenangannya saat itu, ternyata caranya mudah sekali yaitu dengan memperbanyak smartpoin lalu tukar dan dapat hadiahnya. Poin plus ya adalah untuk proses pencairan hadiah juga cepat sekali. 

Beruntung sekali mbk Sofi.. 

Saya berharap, semoga dengan adanya program seperti ini, Smartfren semakin sukses dan menjadi yang terdepan. Buat teman-teman yang mau tau informasi lengkap tentang program Smartfren Rejeki WOW dan program-program Smartfren lainnya, teman-teman bisa cek di Website: www.smartfren.com atau Instagram: @smartfrensworld. 

Comments

  1. Waaah keren banget dapat hadiah rumah ya, Mbak Sofinya. Jadi makin tertarik nih untuk mengumpulkan poin smartfren deh

    Udah gitu main gamenya gampang ya, asal rajin aja ya

    ReplyDelete
  2. SMARTFREN emang paling WOW kalo soal bagi2 rejeki ya mbaa
    keren khanmaenn
    impresif banget nih SMartfren, cintaaa ama layanannya yg paripurna!

    ReplyDelete
  3. Wah, beneran rezeki yang WOW yach ngedapetin hadiah istimewa dari Smartfren ini. Apalagi saat pandemi corona wuiiih mau juga dong kecipratan rezekinya! Oh, jadi kita kudu ngumpulin Smartpoin sebanyak2nya ya? Itu Mbak Sofi dapat hadiah rumah benar2 ga bisa berkata2 deh. Alhamdulillaah ya.

    ReplyDelete
  4. Waaah kereen, itu beneran Kak Sofi dapat hadiah rumah? Duh ini mah para pelanggan Smartfren semua harus denger sih. Siapa tahu kan rejeki

    ReplyDelete
  5. Semangaatt buat berburu Rejeki WOW dari SMarftren!
    selalu bangga dan bahagia jadi konsumen SmartFren ya mbaaa

    ReplyDelete
  6. Promonya waseeek banget ya mbak.
    Dulu pas belum pakai wifi di rumah, sering deh ganti2 nomor buat cari promo hemat. Salah satunya pakai smartfren ini :)

    ReplyDelete
  7. Aku udah 2 tahun ini pakai smartfren mbak. Baca ini, langsung ingat kalau hari ini belum chek in di aplikasi mySF. Serasa diingatkan lagi.

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen juga bisa dapatkan hadiah seperti ini. Apalagi dengan adanya tukar point. Hadiahnya beneran bikin ngiler

    ReplyDelete
  9. Iya, gak berasa juga udah setahun. Baper dan kangen sekolah banget. Tetapi, tetap harus PJJ. Pastinya masih butuh kuota yang cakep buat mendukung kegiatan mereka

    ReplyDelete
  10. Smartfren sering banget ya bagi-bagi hadiah, mana tarifnya murah dan hemat, inget banget pas kuliah aku pakenya smartfren terus kuotanya,,

    ReplyDelete
  11. hadiahnya wow banget ya, Mba. Sampai dapat rumah. Caranya pun ga susah untuk dapat hadiah tersebut. Sayang yaaa saya nggak punya smartfren. hiks

    ReplyDelete
  12. buat yang berhasil dapetin hadiah smartfren wow pasti rasanya kayak rejeki nomplok banget ya, apalagi di kondisi seperti sekarang ini

    ReplyDelete
  13. Wah, keren banget nih, Smartfren udah mulai menggunakan e-SIM. Dan mulai ujicoba jaringan 5G. Mantap.

    Selain itu, hadiahnya juga banyak. Jadi pengen juga nih dapat hadiah dari Smartfren WOW.

    ReplyDelete
  14. Wow banget hadiah dari smartfren nih :D
    Keinget dulu aku jg pakai smartfren mulai dr yang hpnya yang bundling bisa dijadiin modem itu. Kalau skrng yang pakai smartfren di hp anakku, kapan hari dapat dr sekolah. Kalau sring diisi bisa dapat poin2 yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow...selalu ada kejutan kece dari Smartfren ya.. Sekarang ada lagi rejeki wow... Ikutan ahhh siapa tahu dapet hadiah utama...

      Delete
  15. Ya Allah bahagia banget ya Mbak Sofi dapat rumah..rezeki bangeeet.. Smartfren keren banget deh bagi hadiah di masa pandemi

    ReplyDelete
  16. Ini hadiahnya beneran wow banget sih menurutku, apalagi jaringan Smartfren itu bagus ya karena aku pernah pakai Smartfren juga mbak.

    ReplyDelete
  17. wahh banyak ya hadiah dari smartfren ini
    pas banget, kemarin baru beliin nomor smartfren buat anakku
    waktunya aq ngumpulin poin nih, biar dapat hadiahnya

    ReplyDelete
  18. Menang rumah?! Rejeki nomplok banget .
    Si sulung pake smartfren mau akh coba undiannya siapa tahu dpt rumah heheh

    ReplyDelete
  19. Benar-benar rejeki WOW banget ini ya. Seru juga ada game atau lombanya di aplikasi jadi anak-anak muda yang biasa main game malah jadi ikutan tertantang buat ikutan treasure hunt.

    ReplyDelete
  20. Smartfren inj ya, selalu saja ada yang menarik. Dari milai produknya, layanannya, dll. Bikin mupeng deh ini.

    ReplyDelete
  21. wah pas banget nih mbak, aku ada kartu perdana smartfren mau kuaktifkan dan pakai kalau lagi di luar. ternyata ada hadiahnya sangat menarik

    ReplyDelete
  22. Wah sudah rezeki mba Sofi alhamdulilah yah bisa menang gitu hahaha swmoga aku juga ketularan nih bisa menang dari smaetfren

    ReplyDelete
  23. Andalan aku banget, pakai Smartfren.
    Sinyalnya ini loo...aku bisa dapet harga sangat terjangkau tetapi dengan layanan premium. Mantap.
    Sekarang lagi bagi-bagi hadiah. Kudu menetapkan pada 1 nomer niih...biar semakin terbuka kesempatan untuk menang.

    ReplyDelete
  24. waahh kereeenn! pengen kabarin temen2 biar ikutan poin smartfren ini ah.. makasih infonya mba..

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say