Skip to main content

Pengalaman Memiliki Kulit Wajah Kusam Saat Hamil

Buibu, saat hamil pernah nggak punya pengalaman kulit wajah kusam?kalau masih normal, beruntung sekali. Tapi bagi yang merasakan perbedaan yang drastis, dari kulit wajah normal tiba-tiba jadi kusam. Otomatis ini sangat mengganggu ya. Dan ini terjadi pada saya saat hamil Bubuky, sebelumnya kulit wajah saya cenderung normal. Tapi saat hamil, makin kesini kulit wajah saya terlihat sangat kusam.

Setelah baca banyak referensi ternyata memang ini hal wajar, karena saat perempuan hamil ada perubahan hormon dalam tubuhnya. Salah satunya wajah terlihat kusam. Saat hamil saya masih memakai skincare setiap hari, tetmasuk bedak dan pelembab. Tapi banyak info yang mengatakan bahwa saat hamil sebaiknya berhenti menggunakan skincare, karena takutnya berpengatuh terhadap janin.


Karena baru hamil anak pertama, jadi saat itu juga saya stop menggunakan skincare termasuk pelembab. Apalagi saat itu belum banyak produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, jadi kebayang kan gimana kusamnya kulit wajah saya.

Belajar dari pengalaman, bahwa menjaga kulit saat hamil itu sangatlah penting. Alhamdulillah makin kesini banyak produk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, salah satunya produk perawatan wajah dan tubuh. Tentunya ini kabar baik untuk ibu hamil dan menyusui, tetap terlihat cantik tanpa takut terlihat wajah kusam. Salah satu brand yang peduli terhadap ibu hamil dan menyusui adalah Mama's Choice.

Tentang Mama’s Choice
Mama’s Choice dimulai dari kegelisahan melihat bahwa masih terbatasnya pilihan produk yang aman & bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli,Ibu, Ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu Ibu hamil dan menyusui, kini kami bangga menghadirkan produk #PilihanAmanMama dan mengenalkannya pada Mama. ‘Aman’ bagi kami adalah dengan memilih bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Dengan tagline,“Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural Menjadi ibu bukanlah pekerjaan mudah.

Bersama, Mama’s Choice ingin mendukung para ibu agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.

Ragam masalah kulit pada Ibu hamil & menyusui
80% Mama merasa kulit wajah kusam dan kering saat kehamilan
20% Mama timbul jerawat saat kehamilan 
58% Mama*mengganti skin care saat hamil & menyusui
27% Mama* tidak memakai skin care karena takut berpengaruh ke janin, malas, dll


Tentang Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25/PA++, pelembab sekaligus tabir surya dengan kandungan rice extract, mineral sunscreen, dan hyaluronic acid formula untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Mengandung bahan-bahan alami dan tanpa kandungan alkohol, sunscreen kimia, dan paraben, pelembab ini dapat menjadi pilihan aman, halal, dan natural untuk Mama. Hamil aman glowing luar dalam.. 


- Glowing skin from Natural Rice Extract Melembapkan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya
- Menggunakan Mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen (yang berbahaya untuk kulit sensitif dan saat hamil dan menyusui sensitive skin Membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam
- Hyaluronic Acid Meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini
● Dermatologically tested
● Natural
● Non comedogenic, non fragrance, non alcohol
● Paraben free & retinol free

Review Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer dikemas dengan botol tub 30 ml dengan tutup flip top, sehingga memudahkan kita untuk membuka dan menutup kembali kemasan. Tanpa takut tutup hilang atau terjatuh. Karena sudah satu set dengan botol, aman, praktis dan mudah dibawa kemanapun.


Tekstur Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer berwarna putih susu, teksturnya foamy creamy, lembut tidak encer. Saat diaplikasikan, terasa lembut dan cukup melembabkan di wajah. Karena kandungan utamanya adalah Rice Extract yang dapat melembabkan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya.

Cara pemakaian 
Oleskan krim pada wajah dan leher secara merata. Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan, hindari kontak dengan mata. 

Mama’s Choice Tips
1. Untuk hasil optimal, gunakam moisturizer seukuram 2 jari.
2. Gunakan setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.
3. Ratakan ke seluruh wajah d3ngan pijatan lembut.
4. Jika perlu, oleskan kembali setiap 4 jam sekali.

Meskipun saat ini sedang terjadi physical distancing dan membatasi kita untuk berjalan-jalan dan keluar rumah. Tapi kita tetap perlu menjaga kesehatan kulit dan tetap cantik meski di rumah aja. Tetap menggunakan pelembap dan juga sunscreen karena meski di rumah saja, kulit kita masih bisa terkena dampak sinar UVA & UVB. 

Mau Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer? Yang mau belanja bisa ke Official Store Mama’s Choice di Lazada. Nah, buat yang suka diskonan, bisa dapatkan tambahan diskon 10% untuk pembelian Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer. 


Caranya cukup tambahkan kode voucher di bawah ini pada saat checkout: MAMAISTI Selain itu, teman-teman juga bisa follow Instagram Mama's Choice @mamaschoiceid untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya.

Teman-teman, ada yang sudah pernah pake Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer? Ayo fong sharing

Comments

  1. Waah, ini nanti bisa saya rekomendasikan ke keluarga atau teman yang hamil, bahwa Mama's Choice aman bagi mereka.

    ReplyDelete
  2. Kalau aman untuk ibu hamil dan menyusui, kayaknya aman juga ya untuk siapapun. Bagus juga nih Mama's Choice

    ReplyDelete
  3. Pengalamanku waktu hamil kulitnya keriing banget,apalagi kaki dan bagian perut ampe pada ngelupas trus perih digarukin.
    Termasuk ke wajah, tapi jaman dulu mah ga ada skinker mak, apa aku ga tau juga, pakenya hazeline hahaaa.

    Sekarang mah senangnya yang Bumil dan Busui ada solusi mengatasi keluhan mereka, yeah Mama's Choice

    ReplyDelete
  4. Meski di rumah aja, kita harus tetap pakai pelembab dan sunscreen ya, demi kesehatan kulit wajah

    ReplyDelete
  5. Jaman sekarang enak ya, dukungan untuk bumil dan busui merawat kulit wajah begitu banyak. Termasuk Mama's Choice yang udah dijamin halal dan aman untuk dipakai bumil

    ReplyDelete
  6. Wah, produk Mama;s Choice ini cocok juga untuk kulit wajah sensitif yaaa...Btw kalau yang ga hamil dan mnenyusui bisa pakai juga kah? Hehehe...Sepertinya untuk pemakaian reguler bagus nih apalagi ada kandungan mineral sunscreen nya SPF 25 jadi mantabs deh :D

    ReplyDelete
  7. pengalamanku saat hamil anak bujang satu-satunya alhamdulillah kulit wajah gak kusam meski gak pakai skincare saat itu, cuma jadi kering aja mba kulit wajahku

    ReplyDelete
  8. Adikku pernah ngalamin kulit wajah jadi jerawatan dan kayak flek-flek hitam saat hamil, tapi nggak berani pakai produk perawatan muka karena lagi hamil.. belum tau ada produk Mama's Choice waktu itu. Tapi nggak ada kata terlambat utk perawatan ya mbak, sekarang pun masih bisa 😊

    ReplyDelete
  9. Mbak Is, aku pakai Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer juga loh. Waktu hamil males banget pakai skincare sampai kulitku kusam. Nah saat menyusui gini aku pake pelembab yang aman buat bumil busui dong.

    ReplyDelete
  10. Mba, jadi Mama Choice ini selain pelembab juga udah sekalian ada sunscreenya yaa... Enak ya klo kayak gitu jadi praktis krn bumil kan biasanya males ribet skinkeran

    ReplyDelete
  11. Setiap kali hamil, di wajahku pasti muncul bercak-bercak deh. Yang paling parah kalau aku sih bagian leher, wuuiiihh bercaknya banyak banget. Makanya butuh skincare yang khusus untuk bumil ya agar kejadian seperti tadi bisa segera diatasi.

    ReplyDelete
  12. Kalau produknya udah dijamin aman begini, bumil dan busui jadi tenang ya bisa tetap merawat diri..

    ReplyDelete
  13. Aku udah nyoba pakai Mama's Choice ini dan suka karena mudah meresap di kulit wajah dan nggak biin lengket. Ada SPF juga :)

    ReplyDelete
  14. Dulu tuh yang menjadi prioritas saat hamil tuh penampilan wajah sih, karena beberapa teman nasih tau jangan malas untuk merawat wajah saat hamil. Nah waktu aku hamil dulu agak kesulitan nyari yang bumil friendly jadi kalau mau pakai apa-apa haris konsultasi sama dokter dulu. Sekarang enak ya ada Mama’s Choice jadi untuk para bumil dan busui gak perlu repot.

    ReplyDelete
  15. enak nih pelembab yang sudah ada spfnya. cocok kalau pemakaian di rumah aja, jd ga ribet :) harganya terjangkau jg sih ya mba

    ReplyDelete
  16. Saat hamil anak pertama, mukaku jerawatan parah banget mba sedih deh karena ketakutan pake skin care bingung juga yang aman dulu buat bumil dan busui

    ReplyDelete
  17. Saat hamil aku pernah banyak sekali jerawat kecil-kecil di dahi dan itu bikin aku seneng soalnya aku jarang sekali berjerawatan kalau dulu kenal dengan Skin Care ini pasti tidak akan mengalami ya

    ReplyDelete
  18. Ternyata nggak aku aja ya yang punya pengalaman serupa haha. Kirain karena selain memang bawaan bayi juga karena takut make up atau skincare malah berpengaruh kepada janin.

    ReplyDelete
  19. Kalau melihat produk ibu hamil dan menyusui gini, jadi kangen masa-masa itu yaa..
    Apalagi hamil anak pertama yang serba ribet.
    Sekarang mah...tenang, ada Mama's Choice.

    ReplyDelete
  20. idem aku dulu juga pas hamil wajah kusam krn stop pakai skinker mbak. Gak berani. Cuma modal cuci muka pakai facial wash itu pun msh ragu hehe. Sekarang enak yaaa udah ada produk pelembab wajah Mamas choice jd gk ragu lagi para bumil kalau makai ini

    ReplyDelete
  21. aku ini kusam banget mau hamil ga hamil tetep kusam. coba pakai i ilumayan seh secara ringan banget dan aman pastinya ya mak

    ReplyDelete
  22. Kondisi hormon perempuan saat hamil memang efeknya beda-beda ya, ada yang kulitnya jadi kering ada yang makin glowing. Aku sendiri tipe yang jadi kering kusam. Ditambah saat itu belum ada skincare khusus ibu hamil kayak Mama Choice gini. Patut diacungi jempol nih inovasi dari Mama Choice.

    ReplyDelete
  23. Bumil dan busui sekarang seneng yah masih bisa tetep kinclong & glowing nih , no more kusam deh soalnya ada skincare yang memagn dipersembahkan buat para ibu hamil yah

    ReplyDelete
  24. aku termasuk yang aman-aman aja kulit wajah selama hamil mba, alhamdulillah banget sih.. etapi ini produk skincare dari mama's choice bisa jadi pilihan kalo aku hamil lagi nih buat perawatan kulit wajah

    ReplyDelete
  25. Ooo jadi ini rahasia kinclongnya wajah mba Iis ya. Jadi pengen coba jugak, mupeng karena aman dan halal produknya.

    ReplyDelete
  26. Dulu pas hamil mau pake skincare ragu. Wah kalo sekarang hamil lagi kayaknya seneng bisa dapet produk perawatan yang aman buat bumil dan busui.

    ReplyDelete
  27. Aku tuh dulu pas hamil anak pertama takut banget pakai pelembab, takut bahaya ajake janin. Untung ya sekarang ada pelembab yg aman untuk bumil dan busui

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Bikin Apa Aja Gampang dengan Digital Rice Cooker Mito R5

Hayoo, ada yang pernah dengar Digital Rice Cooker Mito R5??buat yang sudah punya, pasti tertolong banget dengan produk ini. Nah buat yang pernah dengar tapi belum tahu penampakannya,atau belum pernah sama sekali dengar. Kali ini saya mau sharing pengalaman menggunakan Digital Rice Cooker Mito R5 8 in 1, rice cooker masa kini dan multi fungsi. Kira-kira saya bikin apa aja ya??emmm… Tentang Digital Rice Cooker Mito R5 Digital Rice Cooker Mito R5 merupakan produk terbaru dari Mito Electronic, dimana Digital Rice Cooker Mito R5 ini memiliki kapasitas yang lebih besar (2 liter), juga dilengkapi dengan 8 fungsi mode memasak. Yaitu memasak nasi, nasi merah, bubur, kue, merebus, mengukus, membuat sup dan menggoreng. Selain itu, juga dilengkapi dengan panci 5 lapis, pemanas 3D, serta fungsi timer untuk memasak nasi sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. 8 Keunggulan Digital Rice Cooker Mito R5 1. Satu rice cooker dengan banyak fungsi, 8 mode memasak. 2. Panci dengan 5 lapis