Friday, 14 February 2020

Penggunaan Body lotion Untuk Kulit Kering

Penggunaan body lotion biasanya sangat disepelekan tetapi tidak untuk kulit orang yang kering dan bersisik. Semua orang bisa memiliki kulit kering dan susah untuk disembunyikan terutama pada wajah yang bahkan make up pun tak bisa banyak membantu. Jika kamu memiliki kulit kering bersisik yang terasa gatal. Pastikan kamu membaca artikel ini karena banyak tips mengatasi kulit kering dan penggunaan body lotionnya. 

Kulit yang sering terpapar udara yang bebas dan sinar matahari perlahan akan menjadi sangat kering. Kulit kering akan terlihat kusam dan tidak bercahaya dari luar. Kulit yang kering akan tampak seperti kulit yang tidak terawatt dan kekurangan kelembapan. Tidak hanya membuat penampilan kurang sempurna tetapi memiliki kulit kering saat meganggu. Solusi nya bisa dengan mandi air hangat karena akan memberikan sensasi nyaman dan menenangkan, terlebih setelahnya padatnya aktivitas seharian. Namun air hangat bisa mengikis kelembapan kulit loh. Itulah mengapa pemilik kuli kering tidak boleh terlalu sering mandi dengan air hangat.

Mengompres kulit kering dengan menggunakan air hangat bisa membantu mengembalikan kelembapan kulit. Dengan menggunakan waslap bersih, pijat area kulit yang kering dengan gerakan memutar agar sel kulit mati bisa terangkat. Jangan lupa untuk menggunakan body lotion. Nah, kenapa kita belum membahas penggunaan body lotion ? karena kita akan membahas beberapa cara yang juga bisa mengatasi kulit kering dan membantu body lotion juga dalam mengatasi kulit kering.

Perlu diketahui bahwa kulit kering memerlukan banyak pelembab untuk mengembalikan kondisi seperti semua. Ppenggunakan sabun yang tepat untuk merawat kulit yang kering. Jika terasa kulit menjadi kencang dan bersisik setelah memakai sabun, berarti kandungan dalam sabun mengikis semua kelembapan di kulitmu. Pilihlah sabun yang diberikan keterangan moisturizer atau moisturizing. Hal lain yang sepele yang bisa mengatasi kulit kering adalah dengan memperbanyak minum air putih. Mengembalikan kelembapan kulit bisa dilakukan dengan banyak minum air putih dan juga perbanyak mengonsumsi sayur dan buah yang memberika nutrisi alami pada kulit. 

Banyak minum air putih minimal 2 liter sehari sangat bagus untuk kesehatan kulit. Selain itu kamu tidak perlu khawatir kekurangan cairan yang bisa menyebabkan dehidrasi yang bisa membuat kulit sangat kering jika kamu banyak minum air putih. Nah, setelah semua cara sudah dibahas sekarang kita kembali ke judul bagaimana sih penggunaan body lotion untuk kulit kering. Selain perawatan dari dalam seperti cara cara diatas. Kamu juga harus mencukupi nutrisi untuk meningkatkan kelembapan kulit.


Penggunaan body lotion melembapkan kulit secara maksimal adalah yang memiliki kandungan ceamide, gliserin, shea butter dan asam strearat. Body lation membantu mengikis sel kulit mati dengan sempurna dan emndorong pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat. Untuk penggunaan body lotion kulit kering bisa mencukup nutrisi kulit dengan menggunakan body lotion setiap pagi dan malam hari. Tentunya kamu harus memilih body lotion dengan kandungan pelembap yang cukup tinggi.

nivea.co.id merupakan website resmi produk body lotion yang sudah terkenal dimasyarakat. Memiliki berbagai macam jenis body lotion menjadi solusi bagi para remaja atau perempuan mengatasi masalah kulit. Body lotion dari nivea untuk mengatasi kulit kering adalah dengan nivea body lotion intensive moisture. Kandungan moisturizer yang tinggi dalam body lotion nivea ini sangat efektif untuk melembapkan kulit kering yang kalian miliki.

No comments:

Post a comment