Monday, 21 October 2019

Ini Manfaat Pinjam Dana Tunai di CekAja!

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar cara pinjam dana tunai proses mudah? Kebanyakan orang akan berpikir tentang fintech pinjam uang yang ada di toko aplikasi. Ya, fintech semacam ini memang sedang hits, dan banyak beriklan di mana-mana.

Mereka yang tak pikir panjang pun akan mudah untuk terjerat utang di rentenir digital ini. Padahal, apa yang mereka tawarkan hanya manis di awal belaka. Pada akhirnya, Anda harus menelan pil pahit karena bunga tinggi dan ditagih bahkan sebelum jatuh tempo.

Ingin meminjam uang di bank, prosesnya lama dan harus menggunakan agunan. Lalu bagaimana solusinya bila Anda butuh dana mendesak? Jangan menyerah apalagi tergoda tawaran rentenir digital. Lebih baik, gunakan Cekaja.com. Nah, apa sih CekAja itu? Kenal lebih dekat di sini ya:

Toko Finansial Terlengkap
CekAja merupakan toko finansial yang menyediakan berbagai fasilitas. Misalnya, fasilitas kartu kredit, KPR rumah, hingga pinjam dana tunai. Nah, Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara yang mudah.

Interface dari CekAja.com dibuat user-friendly alias ramah pengunjung, sehingga Anda tak perlu bingung mengeklik dan memilih layanan apa yang Anda inginkan di situs tersebut.

Informasi yang Jelas
Kejanggalan dari berbagai rentenir digital adalah, informasi yang amat tidak jelas dan membingungkan. Ini membuat para peminjam menjadi salah paham dan menjadi celah bagi rentenir digital untuk melakukan tindakan yang ilegal.

Hal itu tidak akan terjadi di CekAja.com. Di situsnya, CekAja memberikan informasi terkait fasilitas pinjaman dan kredit. Selain itu, CekAja juga menyediakan berbagai macam artikel keuangan yang memberikan Anda pencerahan.

Terdaftar di OJK
Yang perlu diperhatikan sebelum melakukan transaksi keuangan dengan perusahaan finansial adalah apakah mereka terdaftar di OJK? Bila sebuah perusahaan terdaftar di OJK, maka tak perlu risau lagi karena itu artinya, OJK menjamin bahwa perusahaan itu aman.

Perusahaan itu tak akan melakukan hal-hal ilegal karena akan terkena kasus hukum serius. Sebaliknya, perusahaan yang tak terdaftar di OJK tak bisa dipastikan legalitasnya dan bisa saja mereka akan mencoba menipu Anda.

Memiliki Kontak yang Jelas
Perusahaan yang tidak berniat untuk menipu Anda sangat mudah untuk dihubungi, seperti CekAja. CekAja menyantumkan kontak dan alamat yang jelas serta bisa dicek kebenarannya.

Bagaimana dengan rentenir digital? Jangankan kontak dan alamat. Bahkan, nama mereka pun bisa berubah-ubah. Hal tersebut terjadi lantaran mereka tidak mau tindakan ilegal mereka diketahui oleh pihak berwajib.

Akibatnya, jelas Anda akan dirugikan. Data Anda bisa diperjual belikan atau bahkan dipakai untuk hal-hal tidak bertanggung jawab, seperti misalnya untuk meminjam dana yang lebih besar atau untuk kedok kejahatan. Sunguh sesuatu yang sangat mengerikan bukan?.

Bunga Rendah dan Tanpa Agunan
Hal yang menyusahkan dari meminjam di bank adalah agunan alias jaminan yang harus dipenuhi oleh peminjam. Bagaimana jika Anda tak punya hal untuk dijaminkan, padahal Anda mampu membayar cicilan? Apakah Anda harus menyerah begitu saja dan meredam impian yang sudah dimiliki sejak lama?.

Nah, CekAja menjadi solusi dari permasalahan tersebut. Anda tidak perlu memiliki jaminan untuk bisa meminjam. Bahkan, meskipun tanpa jaminan, bunganya rendah serta tidak fluktuatif. Lagipula, CekAja juga sudah terdaftar di OJK dan tak pernah melakukan kegiatan yang ilegal. Nah, mau kredit aman anti-panik dan anti-penipuan? Yuk buka saja situs ini ya: https://www.cekaja.com/kredit/

No comments:

Post a comment