Saturday 19 May 2018

Wonder Jus, Jus Detox Kekinian

Wonder Jus, Jus Detox Kekinian. Kemarin, jadi hari pertama puasa yang istimewa. Kami bertiga harus ke Purwakarta ngantar bubuky ke dokter. Kebetulan kami naik bis, dan ternyata bisnya penuh banget, jadi saya berdiri sambil nggendong bubuky dari Subang sampai Purwakarta. Tau nggak gimana rasanya??emmm, pegelnya kagak nahan, hehehe. Tapi, alhamdulillah saya masih kuat puasa dan dalam keadaan sehat sampai rumah.

Ngomongin soal kesehatan, dua minggu ini saya minum jus detox dari @wonderjus.id. Eh, ada yang sudah tau jus detox @wonderjus.id?. Yuk saya kasih tau ya tentang wonder jus.

Apa itu wonder jus?
Wonder jus adalah premium healthy detox yang terbuat dari bahan kualitas import dan menawarkan banyak manfaat. Bahan-bahan yang digunakan 100% alami, terbuat dari lemon, jahe merah, bawang tunggal, madu manuka dan cuka apel. Wonder jus juga tidak menggunakan gula dan bahan pengawet supaya produk bisa dan aman dikonsumsi oleh siapapun, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu, anak kecil juga bisa konsumsi lho, mulai usia 6 tahun.

Apa manfaat wonder jus?
1. Membantu program diet
2. Menurunkan kadar kolesterol
3. Menghaluskan dan mencerahkan kulit
4. Meningkatkan daya tahan tubuh
5. Melancarkan pencernaan
6. Mencegah penyakit kanker
7. Mengatur tekanan darah dalam tubuh
8. Meningkatkan metabolisme tubuh agar makanan yang masuk tidak tertimbun sebagai lemak berlebih

Wonder jus ada masa kedaluwarsanya nggak?
Masa kadaluarsa wonder jus 1 bulan di suhu ruang atau 2 bulan apabila disimpan di dalam kulkas. Untuk penyimpanan tidak harus di dalam kulkas ya.

Soal rasa??hmmmm...kecut-kecut seger banget. Minumnya nggak satu botol ya tapi 2-3 sdm aja setiap pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. Efek yang langsung bisa dirasakan setelah minum jus detox wonder jus adalah hangat di area tenggorokan, dan dua minggu ini rasanya badan enakan dan pencernaan lancar banget.

Ohya, suami saya juga ikutan minum wonder jus lho. Biasanya setiap sebelum tidur, suami selalu konsumsi bawang putih, tapi sekarang sudah pindah minum wonder jus. Kata suami, rasanya enak, kecut-kecut seger. Harga 1 botol wonderjus 500ml 200.000 untuk pemakaian selama 3-4 minggu. Bisa dikirim dalam dan luar kota. Ohya, harga bisa berubah setiap waktu ya. Jadi untuk pemasanan atau konsultasi, bisa langsung menghubungi kontak wonder jus ya.

Teman-teman, ada yang pernah minum jus detox wonder jus?

1 comment:

  1. Belum pernah nyobain, hehe. Mau dong nyoba buat detox biar racun di tubuh keluar semua.

    ReplyDelete