Friday, 29 December 2017

Pengantin Baru Ingin Honeymoon? Ini Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali

Untuk yang baru nikah nih! Bingung mau honeymoon ke mana? Banyak sih destinasi yang cocok buat kalian yang ingin honeymoon, tapi dari banyaknya pilihan tersebut, ada satu tempat favorit yang sudah menjadi rahasia umum untuk berbulan madu.

Mana lagi kalau bukan Pulau Bali. Selain destinasi wisatanya yang memang sudah terkenal hingga ke mancanegara, Bali juga menawarkan banyak hotel bernuansa romantis yang pas buat kalian honeymoon. Pingin tahu mana saja? yuk langsung saja kita intip.

Ion Bali Benoa Hotel
                                    sumber:ionbalibenoa.com

Berlokasi di Jalan Pratama 93, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Ion Bali Benoa adalah hotel terbaik di Bali yang pas buat kamu dan pasangan untuk berbulan madu. Karena lokasi hotel ini dikeliling oleh spot-spot yang romantis. Selain itu, Ion Bali Benoa Hotel juga menyediakan antar jemput ke Tanjung Benoa yang terkenal akan keindahannya, serunya lagi, untuk pergi ke sana kamu dan pasangan tidak dipungut biaya tambahan. Di dalam kamarnya, Ion Bali Benoa Hotel melengkapi diri dengan TV, pendingin ruangan, kulkas, dan perlengkapan mandi lengkap.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua
                                     sumber:grandwhiz.com

Nusa Dua memang tempat paling cocok untuk memilih penginapan atau pun hotel, namun kalau untuk urusan hotel terbaik untuk honeymooon, Grand Whiz Hotel Nusa Dua jagonya. Hotel yang terletak di Blok T, kawasan BTDC, Nusa Dua ini menawarkan banyak fasilitas seperti kolam renang, spa, massage, bbq, dan masih banyak lagi. Di tambah pemandangan yang eksotis dan nuansa yang romantis. Dijamin deh, honeymoon kamu dan pasangan gak bakal terlupakan.

Letak Grand Whiz Hotel Nusa Dua bisa dibilang sangat strategis, hanya dua menit berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Nusa Dua, dan dua menit berkendara untuk menuju Pantai Water Blow. Selain itu, juga tak perlu menghabiskan waktu banyak untuk menuju ke tempat menarik lainnya seperti Museum Pasifika, Bali Teater, Bali Collection Shoping Centre.

Swiss Belhotel Segara
                                    sumber:swiss-belhotel.com

Hotel dengan suasana romantis lainnya bisa kamu temukan di Swiss Belhotel Segara. Inilah salah satu hotel terbaik di Bali untuk kalian yang ingin honeymoon kalian berkesan. Swiss Belhotel Segara ini dihiasi dengan pohon tropis dan taman alami yang berada disekelilingnya, mambuat suasana tidak hanya romantis, namun juga sangat menenangkan.

Hotel yang berlokasi di jalan Pura Segara Sawangan, Nusa Dua ini memiliki standart pelayanan bintang 4, jadi jangan heran jika hampir semua pelayanan di hotel ini sangat menyenangkan.

Untuk fasilitas, Swiss Belhotel Segara menawarkan layanan gratis antar jemput ke tempat tertentu, spa, kolam renang, WiFi gratis di seluruh gedung hotel, dan masih banyak lagi. Pokoknya gak rugi deh.

Bali Spirit Hotel & Spa
                                    sumber:balispirithotel.com

Hotel terbaik di Bali untuk honeymoon yang terakhir adalah Bali Spirit Hotel & Spa. Berlokasi di Jalan Raya Nyuh Kuning, Ubud, hotel ini memang sengaja dirancang untuk suasana yang romantis sekaligus tenang. Bangunan hotel yang menghadap ke sungai yang deras dan jauh dari lalu lalang kendaraan, pasti membuat siapa saja yang tinggal di hotel ini sangat nyaman. Apalagi yang sedang bulan madu.

Meskipun bernuansa pedesaan, namun fasilitas yang diberikan di setiap kamarnya tetap modern kok. Ada DVD Player, pendingin ruangan, TV, kulkas, WiFi, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Bali untuk kamu yang ingin honeymoon. Selain menikmati malam-malam romantis selama di Bali, kamu dan pasangan jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati tempat-tempat wisata di Bali. Selamat beromantis ria!

2 comments:

  1. Ah, jadi pengen bulan madu :)

    ReplyDelete
  2. wah kpn ya honeymoon ke bali, nikah ajah blom wkwkwk

    ReplyDelete