Sunday 28 May 2017

Staycation Seru di Hotel Grand Zuri BSD City


Staycation Seru di Hotel Grand Zuri BSD City. Teman-teman, ada yang pernah dengar atau baca quotenya Andrea Hirata tentang sebuah impian?. Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. Entah, percaya atau tidak, pelan-pelan, satu persatu, mimpi atau keinginan saya terkabulkan. Salah satunya, menginap atau staycation di Hotel Grand Zuri BSD City secara cuma-cuma, free alias gratis.

Tentang Giveaway Hotel Grand Zuri BSD City
Beruntungnya saya, menjadi salah satu pemenang di Giveaway yang diadakan oleh Hotel Grand Zuri BSD City di instagram. Hadiahnya berupa menginap di hotel tersebut bersama keluarga tercinta. Asik kan?.
Caranya gimana?
- Follow instagram @grandzuri.bsd
- Aktif di social media, termasuk di instagram @grandzuri.bsd
- Tunggu apalagi, buruan follow dan tetep pantau instagramnya Hotel Grand Zuri BSD City. Karena sering banget ngadain Giveaway.

Staycation Seru di Hotel Grand Zuri BSD City
Tahun lalu, saya sempat beberapa kali membaca postingan teman-teman blogger tentang Hotel Grand Zuri BSD City. Entah, setiap kali saya membaca tulisan teman-teman blogger tentang apa saja yang berhubungan dengan jalan-jalan, kuliner dan tempat istimewa. Saya selalu mbatin, ”suatu saat aku disitu”.
Finally, saya menginjakkan kaki di Hotel Grand Zuri BSD City. Yeay!!
Jadi, percaya kan kalau sebuah perkataan adalah do'a.
Jangan berhenti berdo'a, jangan berhenti bermimpi.

Tepat tanggal 24 mei 2017, saya ditemani suami dan bubuky berangkat ke Jakarta, tepatnya ke Kota Tangerang. Karena janjian bertemu dengan mbk Dhini pukul 10.00, saya berangkat dari Kota Subang Jawa Barat setelah subuh. Sampai hotel tepat pukul 10.00. Ditemani mbk Dhini, saya diajak jalan-jalan keliling hotel, mulai dari kamar sampai ke teras yang ada tempat bermain anak.
Terima kasih mbk Dhini..^^

Superior Room yang memesona
Kebetulan saya dapat superior room di lantai 9. Pertama masuk langsung merasa nyaman, mulai dari melihat area kamar mandi, tempat tidur, tempat duduk untuk bersantai dan bercanda, sampai melihat langsung view Kota BSD dari balik jendela. Menyenangkan sekali rasanya ketika memasuki kamar, suami langsung duduk santai, sedangkan anak saya yang masih kecil, asik menikmati tempat tidur yang nyaman.
Baiklah, mari kita bersenang-senang..


Sport & Recreation
Kolam renang
Salah satu fasilitas hotel yang menjadi favorit adalah kolam renang. Lokasinya berada di lantai 3, di ruang terbuka, bersebelahan dengan area gym. Hampir setiap waktu, ada saja yang renang. Rata-rata yang renang anak-anak. Orangtua bisa menemani sambil duduk manis dipinggir kolam renang. Kolam renang dibuka mulai pukul 07.00 - 20.00.

Ohya, di kolam renang inilah saya bertemu dengan travel blogger hits, mbk Katerina S. Yeay!!!senang banget rasanya bisa menebak dari belakang, beneran ternyata mbk Rien. Aaaa,seneng bangettt. 
Selamat ya mbk Rien, jadi blogger pertama yang saya temui setelah pindah ke Jawa. Dan jadi blogger pertama yang saya tebak dari belakang. Mbk Rien duduk menghadap kolam renang, saya lewat di belakangnya. Kayak di sinetronlah hahaha.

Area gym
Buat yang suka olahraga atau nge gym, ngga usah bingung harus keluar hotel. Karena di Hotel Grand Zuri BSD City ada area gym beserta trainernya, namanya mas Joe. Jadi, berasa banget privat nge gymnya. Untuk area gym berada di lantai 3,disamping kolam renang. Gym buka mulai pukul 06.00 -22.00.

Zuri terrace
Kalau teman-teman punya anak usia balita atau sekolah dasar dan sedang cari penginapan yang ada area bermain anak. Hotel Grand Zuri BSD City jawabannya, karena di Zuri terrace ada mainan anak. Tempat bermainnya berada di lantai 3, tepatnya di luar ruangan. Selain ada tempat bermain anak, juga terdapat tempat duduk yang asik untuk bersantai bersama keluarga sambil melihat pemandangan Kota BSD.



Sauna
Ada yang pingin bersauna ria di hotel?bisa banget. Letaknya di area gym, berhadapan dengan kamar mandi perempuan. Ohya, untuk ruangan spa, ada di lantai 5. Untuk dokumentasi saunanya tidak ada, karena setiap saya mau mendokumentasikan, selalu ada saja orang yang sedang bersauna hehe.

Semua Hidangan Ada di Cerenti Restaurant
Letaknya tepat di sebelah lobi. Di Cerenti Restaurant inilah semua hidangan ada, tersaji, dan bervariasi. Mulai dari hidangan tradisional sampai internasional, semua ada. Hal ini benar-benar memudahkan anak-anak untuk bisa memilih makanan yang mereka suka atau mau. Karena kalau soal makanan, anak-anak lumayan pemilih. Saya sempat melihat satu anak yang awalnya mau sarapan pakai telur ceplok saja, tapi setelah dimakan satu suap dia nggak mau makan lagi. Maunya sosis, untungnya ada sosis hehe.


Untuk menu makanan dari sarapan, makan siang sampai makan malam selalu bervariasi. Dan semuanya komplit, mulai dari makanan pembuka, makanan berat sampai camilan, semua ada dan tersaji dengan baik.


Makan Siang di Lounge
Makan siang kok di lounge?kebetulan waktu jam makan siang di Cerenti Restaurant penuh, jadi saya memilih untuk pesan makan siang di lounge yang terletak di lantai 2. Saya pesan nasi hainan, suami pesan sop buntut bakar, bubuky saya pesankan mash potato. Minumnya jus kiwi, jeruk dan banana split, ice cream 3 rasa dengan pisang. Camilannya ada banana fritter.



Banyak ya??bangettt, double makan siang karena dari jam 5 subuh belum sarapan hahaha.

Family Time is The Best Time
Pengalaman pertama staycation bersama keluarga kecil di tempat yang menyenangkan dan berasa dirumah sendiri itu rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.



Tidak ada sedikit waktu yang terlewatkan selama menginap di Hotel Grand Zuri BSD City. Ada saja kegiatan yang seru dan menyenangkan, benar-benar tempat yang indah, nyaman dan tidak membosankan untuk family time.
Bagi kami, ini merupakan liburan yang berkesan..

TERIMA KASIH HOTEL GRAND ZURI BSD CITY


********
HOTEL GRAND ZURI BSD CITY
Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Park Blok CBD
Lot. 6  BSD City, Banten
Telp: 021-29404955
Email: reservation.bsd@grandzuri.com

28 comments:

  1. Aku nggak bisa nyamperin mbaa Han :'(
    Selamat yaa mbaa... dsini lengkaaap dong ya, anak pun happy
    Mudah2an aku nyusul hihiii...biar bisa fotoin makanannya 😁

    ReplyDelete
  2. Waah senangnya bisa staycation gratis di Grand Zuri. Saya pernah sih kwliling hotelnya aja pas ada acara blogger. Tapi gak menang voucher nginap gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga dapet rezeki nginap disini mbk ^^

      Delete
  3. Wedew. hotelnya cuakep dan lengkap. bahkan ada tempat bermain anaknya juga. ini gak cuma orang tua yang senang ya, anak-anak juga makin betah. kalau adik aku yang paling kecil diajak nginap disini, kayaknya nggak mau pulang haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,anak2 pada seneng mbk. Asik hotelnya

      Delete
  4. staycation di grand zuri emang asyik banget ya mba, aku kemarin staycationnya ala-ala honeymoon di sana, malemnya romantic dinner di zuri terrace hihi

    ReplyDelete
  5. Wah free enak bgt mba, hotelnya jg enakeun lg :D

    ReplyDelete
  6. Ahhh serunyaa bisa staycation disanaa,,aku orang Bintaro belum pernah kesana huhu.

    ReplyDelete
  7. huaaa, asyiknya Mbak Zwan, maauu jugaaa doonggg..
    huaaa tapi klo saya terpilih, biaya tiketnya lumayan juga, hihihh.
    Benar2 berasa spt rumah ya Mbak, lengkap banget itu fasilitasnya, kereeeeennnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk,berasa dirumah sendiri......seru

      Delete
  8. asiknyaaa, jadi pengen bobo juga disana..:)

    ReplyDelete
  9. Asik banget bisa staycation bareng keluarga ya, apalagi juga bisa ketemu sama sesama blogger.

    ReplyDelete
  10. Wah asiknyaaaaaaa. Dimanjain sama Gz BSD ya mba. Nyaman, enak dan ketagihan yaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,bangeetttt....
      Makasih ya manda,do'a kita terkabul hehe

      Delete
  11. Staycation tuh paling asik ya mba, soalnya ngumpul aja di hotel sekeluarga. Bisa bonding dan bikin makin lengket, hahaha

    ReplyDelete
  12. Ada tempat tidur anaknya. Disediakan oleh Grand Zuri? Asik banget, ya

    ReplyDelete
  13. Wah Aqla staycation, asyik banyak mainanya juga. Ramah anak

    ReplyDelete
  14. Iya,Aqla seneng banget...^^

    ReplyDelete
  15. Wooo family time sebelum ramadan, seruuu

    ReplyDelete
  16. Subhanallah...kamarnya kece banget ya mbak. Bikin betah aja...hiks sayangnya jauh dri surabaya. Maju mundur cantik pas mau ikutan...hehehe

    ReplyDelete
  17. Duuuh happy bingits ya mbak bisa staycation sekeluarga di Grand Zuri. Kolam reanangnya bagus, unik. Makanannya kelihatan lezat, ruang santai, kamar tidur oke semua. Mantap!

    ReplyDelete