Skip to main content

Cara Agar Rumah Cepat Laku Untuk Dijual

Rumah adalah suatu aset yang penting dalam berumah tangga. Dalam berbagai kondisi terkadang anda mempunyai sebuah pemikiran untuk pindah tempat dan membangun atau membeli rumah dijual di Jakarta yang baru. Tetapi sebelum anda berpindah tempat dan membangun atau membeli rumah baru pastinya anda akan terlebih dahulu berkeinginan menjual rumah yang sedang anda tempati saat ini. Oleh karena itu bekikut tips dan cara agar rumah second laku untuk dijual.

Melalui Agen
Bagi anda yang belum berpengalaman dalam menjual rumah anda perlu berkerja sama dengan agen property dalam menjual asset property anda. Selain memudahkan dan membantu anda dalam menjualkan rumah yang anda miliki, andapun dapat menjadikan diri anda lebih tenang. Tetapi Selain cepat mendapatkan calon pembeli beberapa agen penjualan juga meminta komisi pembayaran yang terbilang cukup besar. Meskipun begitu jika anda ingin dengan cepat mendapatkan uang, anda bisa menjadikan cara ini sebagai solusi untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Foto Rumah haruslah menarik
Bila anda berkeinginan menjual rumah dengan cara online maka anda dapat memotret rumah anda untuk meyakinkan calon pembeli bahwa kondisi rumah yang anda tawarkan dalam keadaan yang bagus. Penggunaan lensa wide angle (focal length 10mm sampai 20mm) dapat anda gunakan untuk memotret isi maupun keadaan rumah. Hal ini bertujuan agar semua sudut rumah dapat tertangkap dalam saat pemotretan. Tetapi bila anda tidak memiliki lensa tersebut anda pun dapat melakukannya dengan menggunakan photo stitching ( penyambungan foto secara digital). Sehingga hasil foto tampak lebih menarik dan jelas.

Harga yang masuk akal
Harga yang relatif tinggi namun tidak sesuai dengan keadaan rumah yang dimiliki terkadang menjadi salah satu faktor rumah sulit untuk cepat laku. Oleh karena itu anda dapat segera menetapkan harga jual rumah dengan mencari tahu harga rumah disekitar lingkungan rumah anda. Yang nantinya harga tersebut dapat menjadi sebuah perbandingan untuk anda dalam menjual rumah tersebut.

Detail kondisi rumah yang jelas
Dalam melakukan pengiklanan rumah yang hendak anda jual andapun perlu menjelaskan detail maupun deskripsi mengenai rumah anda dengan jelas. Hal ini bertujuan agar calon pembeli rumah tersebut tidak merasa kecewa dan dirugikan terhadap rumah yang anda tawarkan. Sehingga anda dapat dengan cepat menyelesaikan urusan perkara jual beli dengan jujur.

Jangan menjual rumah saat musim hujan
Melakukan penjualan rumah saat musim hujan memanglah bukan waktu yang tepat. Hal demikian karena rumah yang anda persiapkan untuk dijualpun serasa kurang maksimal. Selain itu dimusim hujan kebanyakan orang tidak berkenan untuk membeli rumah. Hal lain yang menyebabkan kurang berkenannya menjual rumah disaat hujan adalah cat baru rumah anda akan cepat tanpak luncur sehingga membuat calon pembeli kurang berminat atau bahkan kecewa.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.