Skip to main content

Jangan Mimpi Tampil K-Pop, Sebelum Coba Promo Belanja.com Ini

Berpenampilan ala bintang K-Pop sedang menjadi tren yang diminati para remaja hinggawanita berusia awal 20 tahunan. Tidak heran, penampilan chic yang fashionable dengan padu padan casual membuat penampilan bernuansa K-Pop dipilih untuk gaya berpakaian sehari-hari. Untuk Anda yang ingin memanfaatkan momen serba K-Pop ini, simak baik-baik aneka promo Blanja.com yang akan memaksimalkan ciri khas K-Pop sebagai outfit yang tidak banyak menguras kantong. Segala koleksi mulai blouse, skirt, kemeja, dan bahkan fashion pria pun mendapat potongan harga yang luar biasa. Berikut adalah aneka produk kualitas K-Pop yang sedang booming secara online:

Pada beberapa drama, aktris wanita berambut pendek sering menggunakan blouse pendek berwarna cerah yang nampak sederhana namun nyaman digunakan. Contohnya seperti [Karakorea] Basic Chiffon Blouse Tee yang sedang dikenai diskon promo Blanja.com hingga 63%. Harga aslinya yang cukup mahal yakni Rp 120.000 kini dapat Anda peroleh denganhanya Rp 44.000 saja. Harga yang sangat menarik untuk produk berbahan Chiffon haluskhas Korea ini. Warna yang tersedia cukup variatif mulai pastel yellow, beige, mint, shocking pink, ivory, dan black.

[Karakorea] Midi flare a line skirt siap menjadi jawaban bagi Anda yang ingin tampil alagirlband K-Pop tapi risih menggunakan rok mini. Meskipun berpotongan dibawah lutut dan terkesan lebih sopan, Midi Flare ini terlihat sangat elegan namun casual sesuai dengan penampilan beberapa anggota girlband yang cenderung feminin dan aegyo. Bagi Anda yang ingin tampil kalem, pilihan warna yang disediakan yaitu beige ovaltine, ash grey, tosca green, green, dark wine, dark purple, dark grey, navy, dark brown, dan black. Sedangkanuntuk Anda yang ingin tampil lebih ceria, pilih rose red, shocking pink, atau electric blue sebagai padanan yang pas untuk casual outfit Anda. Cukup dengan Rp 85.000, Anda sudah dapat memiliki Midi Flare berharga asli Rp 150.000 ini. Karena promo Blanja.com sedang diluncurkan besar-besaran, diskon 58% untuk produk fashion Korea ini pun dapat Anda nikmati dengan mudah.

Ingin tampil ke kampus dengan kemeja berkerah yang elegan? promo Blanja.com sedang menawarkan [Karakorea] Loose Fit Coloring Chiffon Blouse sesuai pilihan fashion Anda. Bahan halus berkualitas serta desain elegan akan mampu meningkatkan kepercayaan dirisaat berada di suasana formal seperti kampus tanpa mengganggu kenyamanan kulit. Pilihanwarna netral seperti ivory, navy, dan black akan membuat Anda lebih mudah dalam memadupadankannya. Tidak perlu khawatir soal harga, produk asli Korea ini hanya dibanderol dengan harga Rp 52.000 saja. Angka yang sangat terjangkau untuk desain Korea dengan kualitas super.

Bagi Anda yang ingin pasangan tampil seperti boyband, [Karakorea] DEXT POLO PK SHIRT berbahan Soft Cotton PK akan mampu mewujudkannya. Tampilan kaos polo yang nyaman dengan desain casual ala video klip boyband di tengah kampus akan membuat penampilan semakin berkesan. Tidak hanya itu, pilihan warna yang beraneka macam mulai white, skyblue, grey, dark gree, dark wine, navy, dark brown, black, red, hingga pink dapat menjadi pilihan jika ingin membeli lebih dari satu pilihan warna. Harga yang ditawarkan promo Blanja.com cukup fantastis yakni Rp 49.000, hanya 33% dari harga awal senilai Rp 210.000. Tentunya, kualitas produk asli Korea ini tidak perlu dipertanyakan lagi untuk Anda yang memburu kenyamanan serta jaminan keawetan.


Berbagai promo di akhir tahun dari blanja.com tersebut, tentu akan menjadikan Anda lebihirit dalam membeli berbagai barang. Setelah asyiknya belanja saat harbolnas beberapa hariyang lalu, kita masih bisa dimanjakan dengan berbagai promo tahun baru 2017.
Selamatberbelanja...

Comments

  1. Sip. Pasti di Blanja banyak baju yang cocok. Pengen gabungin style k pop dengan hijab

    ReplyDelete
  2. Promo yang bikin mata Emak jadi blink-blink nih. :v

    ReplyDelete
  3. Kalau di olshop memang lebih beragam. Apalagi di Blanja. Di pasar mana ada baju gaya k pop? :'D

    ReplyDelete
  4. Cocok buat aku deh kayanya. Biar bisa kaya Yoona. ^_^ Hihihihi

    ReplyDelete
  5. Aaaaaapolo pk shirt ala korean banyak banget di blanja.com. Aku suka, <3

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say