Skip to main content

Menyambut Harbolnas Bukalapak Tahun Ini


Mungkin masih banyak yang belum familiar dengan kara Harbolnas, secara singkat bahkan ada yang mengira itu adalah kepanjangan dari hari bola nasional, namun sebetulnya Harbolnas adalah kepanjangan dari Hari Belanja Online Nasional. Harbolnas diperingati oleh hampir semua pelaku bisnis online terutama di bidang perdagangan. Semua toko-toko online, dan situs-situs portal jual beli beramai-ramai memberikan potongan harga besar-besaran dan promo-promo menarik lainnya. Salah satu situs jual beli yang selalu memberikan promo penjualan menarik adalah Bukalapak. Harbolnas Bukalapak memberi penawaran menarik dari potongan harga sampai voucher belanja.

Di era serba digital ini siapa yang tak pernah melakukan jual beli online? Hampir semua kalangan pernah sekali maupun beberapa kali bertransaksi secara online baik di toko online maupun berbagai situs portal jual beli. Berbagai kelebihan belanja online dibanding berbelanja secara konvensional membuat jual beli via internet ini menjadi salah satu gaya hidup jaman sekarang. Pilihan berbagai produk yang lengkap tanpa harus meninggalkan tempat Anda bekerja, harga yang bervariatif dari harga grosir sampai eceran semua tersedia dan dapat diakses melalui gadget Anda.

Di hari Harbolnas yang mulai diperingati tanggal 12 Desember 2012, Bukalapak memberikan diskon sampai dengan 80%. Bukan hanya diskon tunggal, dobel diskon pun disediakan untuk menyambut pesta belanja online nasional. Harbolnas Bukalapak selalu padat dikunjungi calon-calon pembeli yang sudah lama mengincar barang favorit mereka. Bahkan ada yang sudah memilih-milih barang di dalam keranjang pembelian dan baru melakukan transaksi di tanggal 10, 11 dan 12 Desember.

Di tahun kemarin Bukalapak menerapkan double diskon 80% + 12% + 12%, bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat untuk mendapatkan barang favorit Anda. Bukan hanya dalam bentuk double diskon, Bukalapak juga menyediakan voucher BL1212 untuk diterapkan kepada berbagai produk yang ingin Anda beli. Voucher ini nantinya akan memberi potongan harga sebanyak 12% + 12%. Anda bisa membeli laptop, notebook, handphone, smartwatch, fashion dan berbagai produk lain yang ditawarkan Bukalapak.

Promo Harbolnas tahun 2016 ini mengusung tema “Indonesia Online” dan menjadi Harbolnas ke lima dari mulai diadakannya Harbolnas di Indonesia. Penambahan jumlah customer terus ditargetkan sampai di angka minimal 100% dari jumlah customer tahun lalu. Seluruh pemain e-commerce baik besar maupun kecil diyakinkan oleh panitia Harbolnas untuk ikut mensukseskan perayaan belanja online nasional dengan cara memberikan promo menarik bagi para pembeli.

Sudahkah Anda siap menyambut Harbolnas?
Berikut ini trik-trik persiapan menyambut hari pesta belanja online agar Anda tidak ketinggalan mendapatkan barang favorit Anda.
1. Siapkan dana
Dana pastinya hal yang diperlukan ketika Anda akan berbelanja baik secara online maupun konvensional. Jika Anda memiliki kartu kredit, persiapkan limitnya. Menggunakan kartu kredit juga memiliki keuntungan yaitu dapat langsung membayar sehingga barang langsung dapat menjadi milik Anda. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda juga bisa menggunakan cara pembayaran lain yang disediakan. Jangan terlalu lama menunda pembayaran agar Anda masih mendapatkan stok barang.
2. Mulai belanja dini hari
Harbolnas biasanya diadakan selama 24 jam penuh, bahkan ada yang sampai 3 x 24 jam. Namun karena ini merupakan ajang pembagian diskon, pastinya banyak yang akan mengunjungi Harbolnas Bukalapak. Mulai berbelanja dini hari atau pagi hari saat traffic masih sepi akan sangat membantu Anda mendapatkan kelancaran saat berburu barang idaman.
Semoga bermanfaat.      

Comments

  1. Yayy aku suka belanja di Bukalapak :D

    ReplyDelete
  2. Aku biasanya mantengin web pas tengah malem. wekeke. bisa dapet harga yang murah banget kalo pas lucky, mba :D

    ReplyDelete
  3. HArbolnas, yang selalu dinantikan, mau hunting sesuatu ah hehe

    ReplyDelete
  4. wah saya belum pernah manfaatin Harbolnas ne, kayaknya boleh dicoba

    ReplyDelete
  5. kalau ngga terlewat lagi, harbolnas besok yg pertama buat ei ... mesti siap2 nih ...

    ReplyDelete
  6. Tahun lalu ketinggalan.. moga tahun ini bisa memanfaatkan :D

    ReplyDelete
  7. Duuh...tinggal beberapa hari lagi, nih...siap-siap ikutan ah...
    Semoga pas harinya, gak kelupaan hihihi..

    ReplyDelete
  8. duh harus nabung dulu nih biar bisa belanja diskonan

    ReplyDelete
  9. Wah ini yg ditunggu tunggu, siapkan budget buat hunting produk murah,hhe

    ReplyDelete
  10. Bagaimana caranya mencari harga yang terendah di Bukalapak ya?
    terima kasih

    ReplyDelete
  11. Waduh gawat nih, kudu dibatasi buka internetnya hahaaa.... Nggak ding, aku memang ngincar beberapa kebutuhan. Sabar nunggu harbolnas.

    ReplyDelete
  12. Hahaha, aku ketinggalan kayanya, lagi enggak sempat milih-milih di intenet, waktu nggak bisa dismepatin

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say