Friday 30 September 2016

Sekantong Rambutan dari Silviana Noerita


Bermula dari status pertama kali saya di facebook beberapa hari yang lalu, setelah dua bulan secara tidak langsung detoks dari social media dan blog. Beberapa teman banyak yang ngelike dan komen, salah satunya Silvi. Gadis manis berkacamata asal Kediri yang sekarang sedang berjuang di perantauan, tepatnya di Kota Batam. ”Ketemuan yuk mbak…”, dengan sigap saya langsung japri Silvi, kebetulan Silvi tinggal di daerah dekat dengan rumah saya. Jadilah kami kopdar…hureyy!! Yang belum tau Silvi, bolehlah ceki-ceki blog kecenya Silviana Noerita…^^ 

Satu Jam Bersama Silviana Noerita
Kebetulan ini kali kedua saya bertemu dengan Silvi, sebelumnya kami kopdar di rumah saya ketika Silvi baru merantau ke Kota Batam, tepatnya ketika Bubuky usia 3 bulan. Kami janjian bertemu pukul 16.00 setelah Silvi pijat refleksi, sampai pukul 16.30 belum ada tanda-tanda Silvi sampai depan rumah. Pas saya mau keluar rumah sama Bubuky, eh Silvi nongol aja depan rumah. Holllaaaa…..wak, ternyata dibawain oleh-oleh sekantong rambutan. Terimikisi Silviii...^^

Ngapain aja selama kopdar sama Silvi??
1. Curhat dongg…hehehe, nggak tau ya, dari pertama ketemu sama Silvi itu kayak ngerasa teman lama yang baru ketemu gitu, ngobrolnya ngalir banget, intinya Silvi orangnya asik bangetlah. Jadi, pas ketemu langsung curhat masalah pribadi, keluarga, dan pekerjaannya yang, emmm….begitulah. Apapun itu, semoga Silvi diberi kelancaran dalam segala hal, aamiin. 
2. Ngobrolin tentang banyak hal yang heboh di dunia maya, terutama facebook. Ternyata banyak hal yang terjadi ya, hehehe. Maklum, dua bulan saya off social media, jadi lumayan nggak tau apa-apa hehe. 
3. Ngobrol asik tentang blogger yang makin seru, mulai dari Emak-emak Blogger Surabaya yang liburan ke Bali, kabar Blogger Kepri, KEB, blogger yang jalan-jalan seru bareng Asus plus dapet hp (masih ada sisa??bolehlah kirim ke saya xixixi), Embak ceria, sampai ngomongin abang Ranu nya mak Noe, hehehehe. Kok sampai ke abang Ranu??maklum, anaknya mak Noe kata Silvi mirip sama Bubuky hehehe. Sampai akhirnya sebelum adzan maghrib berkumandang, Silvi mengajak saya dan Bubuky selfie. Setelah itu Silvi pamit pulang, padahal saya suruh pulang habis maghrib tapi Silvi menolak, takut dicariin buleknya hehe. 

Alhamdulillah bisa silaturahmi lagi dengan Silvi, Baarokalloh Silvi, semoga semakin dimudahkan urusannya dan bisa jalan-jalan keliling Batam, Malaysia dan Singapura, aamiin. 

Teman-teman, ada yang sudah kopdar sama Silvi?? 

***

10 comments:

  1. Mak, selfie nya mana? hehehe
    Senang yaa bisa kopdaran :)

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama obrolannya nih gkgkgk tapi rambutannya juga sepertinya lebih muantappp tuh ahi hi hi.

    ReplyDelete
  3. Dulu saya tak percaya kalau sahabat maya bisa akrab. Setelah salah satu sahabat ihlas mencari alamat saya, senang tentu! Lalu tumbuhlah perasaan sayang. Sekarang sudah seperti saudara kandung. Alhamulillah, Allah memperkenalkan sebagian kecil koleksi nikmatNya yaa..

    ReplyDelete
  4. Obrolannya ngga jauh2 dari dunia PerBloggeran kalo kopdar sama Blogger ya, Bubuky! :D

    ReplyDelete
  5. silviana belum pernah kopdar dengan akuuuhh, mupeng jugaaa...

    ReplyDelete
  6. silviana belum pernah kopdar dengan akuuuhh, mupeng jugaaa...

    ReplyDelete
  7. rambutaann enak
    apalagi kalau sama sirup :D

    ReplyDelete
  8. kapan-kapan perlu ke sana nih, selain silaturahmi barangkali dapat rambutan sekeranjang :)

    terima kasih dan salam kenal Mas

    ReplyDelete
  9. Blm pernah kopdar yaaaa

    Kok di tptku blm ada rambutan.... pengen

    ReplyDelete