Skip to main content

Sekantong Rambutan dari Silviana Noerita


Bermula dari status pertama kali saya di facebook beberapa hari yang lalu, setelah dua bulan secara tidak langsung detoks dari social media dan blog. Beberapa teman banyak yang ngelike dan komen, salah satunya Silvi. Gadis manis berkacamata asal Kediri yang sekarang sedang berjuang di perantauan, tepatnya di Kota Batam. ”Ketemuan yuk mbak…”, dengan sigap saya langsung japri Silvi, kebetulan Silvi tinggal di daerah dekat dengan rumah saya. Jadilah kami kopdar…hureyy!! Yang belum tau Silvi, bolehlah ceki-ceki blog kecenya Silviana Noerita…^^ 

Satu Jam Bersama Silviana Noerita
Kebetulan ini kali kedua saya bertemu dengan Silvi, sebelumnya kami kopdar di rumah saya ketika Silvi baru merantau ke Kota Batam, tepatnya ketika Bubuky usia 3 bulan. Kami janjian bertemu pukul 16.00 setelah Silvi pijat refleksi, sampai pukul 16.30 belum ada tanda-tanda Silvi sampai depan rumah. Pas saya mau keluar rumah sama Bubuky, eh Silvi nongol aja depan rumah. Holllaaaa…..wak, ternyata dibawain oleh-oleh sekantong rambutan. Terimikisi Silviii...^^

Ngapain aja selama kopdar sama Silvi??
1. Curhat dongg…hehehe, nggak tau ya, dari pertama ketemu sama Silvi itu kayak ngerasa teman lama yang baru ketemu gitu, ngobrolnya ngalir banget, intinya Silvi orangnya asik bangetlah. Jadi, pas ketemu langsung curhat masalah pribadi, keluarga, dan pekerjaannya yang, emmm….begitulah. Apapun itu, semoga Silvi diberi kelancaran dalam segala hal, aamiin. 
2. Ngobrolin tentang banyak hal yang heboh di dunia maya, terutama facebook. Ternyata banyak hal yang terjadi ya, hehehe. Maklum, dua bulan saya off social media, jadi lumayan nggak tau apa-apa hehe. 
3. Ngobrol asik tentang blogger yang makin seru, mulai dari Emak-emak Blogger Surabaya yang liburan ke Bali, kabar Blogger Kepri, KEB, blogger yang jalan-jalan seru bareng Asus plus dapet hp (masih ada sisa??bolehlah kirim ke saya xixixi), Embak ceria, sampai ngomongin abang Ranu nya mak Noe, hehehehe. Kok sampai ke abang Ranu??maklum, anaknya mak Noe kata Silvi mirip sama Bubuky hehehe. Sampai akhirnya sebelum adzan maghrib berkumandang, Silvi mengajak saya dan Bubuky selfie. Setelah itu Silvi pamit pulang, padahal saya suruh pulang habis maghrib tapi Silvi menolak, takut dicariin buleknya hehe. 

Alhamdulillah bisa silaturahmi lagi dengan Silvi, Baarokalloh Silvi, semoga semakin dimudahkan urusannya dan bisa jalan-jalan keliling Batam, Malaysia dan Singapura, aamiin. 

Teman-teman, ada yang sudah kopdar sama Silvi?? 

***

Comments

  1. Mak, selfie nya mana? hehehe
    Senang yaa bisa kopdaran :)

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama obrolannya nih gkgkgk tapi rambutannya juga sepertinya lebih muantappp tuh ahi hi hi.

    ReplyDelete
  3. Dulu saya tak percaya kalau sahabat maya bisa akrab. Setelah salah satu sahabat ihlas mencari alamat saya, senang tentu! Lalu tumbuhlah perasaan sayang. Sekarang sudah seperti saudara kandung. Alhamulillah, Allah memperkenalkan sebagian kecil koleksi nikmatNya yaa..

    ReplyDelete
  4. Obrolannya ngga jauh2 dari dunia PerBloggeran kalo kopdar sama Blogger ya, Bubuky! :D

    ReplyDelete
  5. silviana belum pernah kopdar dengan akuuuhh, mupeng jugaaa...

    ReplyDelete
  6. silviana belum pernah kopdar dengan akuuuhh, mupeng jugaaa...

    ReplyDelete
  7. rambutaann enak
    apalagi kalau sama sirup :D

    ReplyDelete
  8. kapan-kapan perlu ke sana nih, selain silaturahmi barangkali dapat rambutan sekeranjang :)

    terima kasih dan salam kenal Mas

    ReplyDelete
  9. Blm pernah kopdar yaaaa

    Kok di tptku blm ada rambutan.... pengen

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.