Friday 24 April 2015

Belanja Seru di Shopious

Kalau ada yang tanya, Setiap bulan, Berapa kali sih kamu beli baju??Nggak pakai mikir panjang dan saya langsung jawab, nggak tentu, paling-paling setahun sekali. Saya tipikal perempuan yang nggak terlalu suka belanja, apalagi ngemall, capek aja gitu muterin mall hehe. Beli baju setahun sekali, itupun kalau inget, kalau nggak inget ya nggak beli. Sudah dipastikan baju yang saya pakai ya yang itu-itu saja, tapi sejak tinggal di Siak, gairah untuk belanja online kok semakin menjadi-jadi ya. Apalagi sejak punya akun instagram, ternyata banyak juga ya yang jualan produk di ig, dan saya baru tahu. Pelung jualan di instagram ternyata bagus sekali, produknya lebih bervarian, mulai dari baju sampai home dekor, bahkan meja jadul sekalipun. Dan perlu diketahui bahwa berjualan di instagram memang lebih simpel, karena kita bisa mengupload foto produk kapanpun.  Dan saya sebagai pemilik instagram biasanya hanya menikmati produk atau barang teman-teman dengan hati legowo, gimana nggak legowo, barangnya selalu bagus-bagus. 

Kembali ke baju, setahun sekali beli baju satu, minimal dua. Biasanya saya belinya nggak asal, harus pilih-pilih dan detail. Apalagi kalau belanja online, harus bener-bener teliti, satu lagi yang harus saya pegang, ada harga ada rupa hehehe. Akhir-akhir ini saya mulai melirik beberapa baju di instagram, baru melirik belum melakukan transaksi. Takutnya nyesel di kemudian hari, udah transaksi, eh ketemu barang dan produk sama tapi bahannya lebih bagus dan lebih murah *emang ada??*.


Karena di Siak nggak ada mall, jadi biasanya saya ngemallnya via online. Jalan-jalan dan cuci mata ke toko online, lumayan kan lebih irit dan hemat energi. Ngomongin soal toko online, ternyata ada website toko online baru namanya Shopious, bacanya So-pi-yus, unik ya hehehe. Sopious sendiri merupakan Social media online shop aggragator, jadi sudah dipastikan, banyak sekali toko-toko online disini. Ohya, yang istimewa dari shopious adalah :
1. Kategori
Mulai dari wanita, pria, anak-anak sampai bayi. Produknya pun beragam, mulai dari gadget, mainan, baju, tas sepatu sampai perabot rumah tangga.
2. Koleksi
Koleksinya pun beragam, berbagai macam style pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan barang lainnya.
3. Daftar toko
Kalau biasanya toko online hanya satu toko saja, maka disini kita bisa menemukan banyak toko online di seluruh Indonesia. Semua provinsi ada, dari A sampai Z, komplit kan??Ohya, kalau teman-teman punya toko online dan pingin gabung, daftar aja disini.
4. Inspirasi style
Bingung mau nyari style pakaian untuk jalan-jalan atau undangan??nggak usah resah, masuk ke web Shopious, langsung aja klik inspirasi style.

Seru ya, banyak kategori, koleksi, pilihan toko dan inspirasi style sehari-hari.


Tertarik dan mau beli barang di Shopious, terus gimana caranya??
1. Daftar atau login ke website
2. Klik foto barang atau nama toko yang ingin kita tuju
3. Hubungi tokonya langsung melalui nomor kontak yang berada di bawah lokasi, lumayan komplit juga contactnya. Ada BBM, Line, WA sampai SMS, tinggal pilih aja.

Gampang dan mudah kan?? nggak ada ribetnya, karena semua yang kita bingungkan terjawab sudah di websitenya. Kok bisa??karena infonya komplit, nggak jauh sama barangnya yang komplit dan bervariasi. Mulai dari alamat media social, contact us dan satu lagi yaitu FAQ atau frequent ask question atau pertanyaan-yang sering ditanyakan. Jadi, pelanggan benar-benar dimudahkan.
Mau belanja online dari rumah sambil lihat tv, ke Shopious yuk...

                                                                                  *****

10 comments:

  1. ayuk. hehehe
    aku juga mulai jatuh cinta sama shopious nih mak :)

    ReplyDelete
  2. Aku mau dibeliin bajunya sama HM xoxoxoxo

    ReplyDelete
  3. Lagi trend ya sekarang Shopious.

    ReplyDelete
  4. belanja makin gampang aja ya mak. Duduk manis depan laptop, bayar, tinggal nunggu barang dateng. makin gampang juga duit abis :D

    ReplyDelete
  5. Pengen ikut jual di shopious. Hehe

    ReplyDelete
  6. aku juga nemuin barang yg aku cari2 di shopious lho mbak, belanja di instagram ngga perlu takut ketipu yah kalo lewat shopious :))

    ReplyDelete
  7. Barangnya macem2 ya, mba. Dari tas sampe baju komplit. Tinggal siap2 aja biar belanjanya ga kalap. :D

    ReplyDelete
  8. nunggu lomba hadiah voucher nih buat belanja di shopious, mumpung baru launching ha ha ha *mukagratis :)

    ReplyDelete
  9. Semoga aja toko online in i membantu kita buat berjualan lebih laris dari sebelumnya ya?

    ReplyDelete