Monday, 16 March 2015

Don't Lose Hope


DIBALIK KETIDAKTAHUAN
Nabi NUH belum tahu Banjir akan datang ketika ia membuat Kapal dan ditertawai Kaumnya.
Nabi IBRAHIM belum tahu akan tersedia Domba ketika Pisau nyaris memenggal Buah hatinya.
Nabi MUSA belum tahu Laut terbelah saat dia diperintah memukulkan tongkatnya.
Yang Mereka Tahu adalah bahwa Mereka harus Patuh pada Perintah ALLAH dan tanpa berhenti Berharap yang Terbaik...
Ternyata dibalik KETIDAKTAHUAN kita, ALLAH telah menyiapkan Kejutan !!
SERINGKALI Allah Berkehendak didetik-detik terakhir dalam pengharapan dan ketaatan hamba2NYA.
Jangan kita berkecil hati saat spertinya belum ada jawaban doa...
Karena kadang Allah mencintai kita dengan cara-cara yang kita tidak duga dan kita tidak suka..
Allah memberikan apa yg kita butuhkan, bukan apa yg kita Inginkan...!!
Lakukan bagianmu saja, dan biarkan Allah akan mengerjakan bagianNYA...
Tetaplah Percaya.
Tetaplah Berdoa. 

Tetaplah Setia.

Tetaplah meraih RidhoNYA Aamiin ...

(One Day One Juz)


*****

49 comments:

  1. Yuhu, kadang yang diberikan Tuhan, melebihi dari apa yang kita pinta, ya.. :)

    ReplyDelete
  2. Wah... topik tulisannya mirip Sofi... pagi-pagi dah dapat siraman motivasi nih gue hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,tadi juga sempat ke tempat mbk sofi^^

      Delete
  3. tulisannya bikin tenang dan mengingatkan mba.. bahwa allah akan memberi yang kita butuhkan bukan kita inginkan :')
    *sesuai yang lagi dialami..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mbk,ini tulisan inspiratif banget

      Delete
  4. Iya, walau masih dalam kebimbangan, tapi tetap meyakini dan berdoa terus, rencana dan hasil memang meleset tapi harapan masih ada :)

    ReplyDelete
  5. bener ya, kita mah sbagai manusia yg penting berdoa dan berusaha... percayakan hasilnya sama sang sutradara :)

    ReplyDelete
  6. iman adalah landasan perbuatan. fotonya baguuus mbaaak...

    ReplyDelete
  7. amiien...indah sekali mbak gambarnya :) aku pernah melihat seperti itu dikacanya siyoyon...takjub ama butiran air itu...Maha Kuasa Allah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk,ini iseng aja langsung saya cekrek heheh

      Delete
  8. Kata-katanya selain indah, juga bener banget mbakku. Yang perlu kita lakukan sebagai makhluk memang harus terus beribadah, percaya, berdoa, dan tawakkal. Selebihnya, ketentuan ada di tangan Allah.

    ReplyDelete
  9. jleb banget mbak e....
    menjadi pengingat saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk sama,makannya saya simpan di blog^^

      Delete
  10. amiin..
    sejuk sekali bacanya mbak. don't lose hope. Keep moving forward!
    Allah pasti kasih yang terbaik untuk kita :)

    ReplyDelete
  11. sudah pernah baca ini di FB nya ODOJ dan saat baca lagi disini tetap tidak bosan, karena tulisannya sangat menyemangati aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk,makannya saya simpan di blog..senang bacanya^^

      Delete
  12. Zwaaaan....
    Kita memang gak perlu mempertanyakan rencana yang sudah Allah bikin untuk kita yaaah...
    Tugas kita mah hanya menjalani dengan penuh keikhlasan aja :)

    Makasih udah diingatkan yah Zwaaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bi,ini juga buat bahan renungan aku juga^^

      Delete
  13. Manusia bertahan hidup karena harapan.

    ReplyDelete
  14. Foto dan tulisannya sama-sama indah :)

    ReplyDelete
  15. Mba, fotonya kok bagus2. Bisa jadi bahan postingan tuh, bikin tutorial :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mbk,nggak ada tutorialnya,soalnya apa yang menurut saya bagus langsung main jepret hehehe

      Delete
  16. Liat fotonya segeeeer, apalagi setelah baca bawahnya :)

    ReplyDelete
  17. wow fotonya indah, tulisannya juga. Keep spirit :)

    ReplyDelete
  18. Sangat inspiratif :)
    Sampai nggak bisa koment.Yg pasti sih jangan pernah berenti berdoa dan ikhtiar

    ReplyDelete
  19. Nice share :-)

    Thank you mak... Jalankan saja bagian kita, biarkan Allah yang menyelesaikannya.. Aamiin :-)

    ReplyDelete
  20. jaman sekarang, untuk patuh saja sulit yaa...
    tidak semudah yang dikira
    buktinya banyak pelanggaran dimana mana...

    ReplyDelete
  21. aamin yra...hope and endless prayers to the Almighty, always..

    ReplyDelete
  22. Tidal mak, hidup itu perjuangan dan kita tetap harus terus punya harapan dan berdoa serta berusaha ;)

    ReplyDelete
  23. jadi inget salah satu sinetron dengan kalimat terkenalnya "Ada rahasia dibalik rahasia"

    ReplyDelete