Skip to main content

Parcel Lebaran Tak Terduga

Bismillahirrahmaanirrahim...
3 Parcel lebaran tak terduga di detik-detik menjelang hari raya Idul Fitri. Dulu keluarga saya sering dapat parcel lebaran dari banyak kantor dinas, tapi pas saya dapat sendiri kok rasanya senang sekali. Parcel lebaran yang tak terduga diantaranya :

1. Parcel makanan ringan
Ini adalah parcel makanan pertama yang saya dapat ketika mengajar di Malang, dari sekian guru ternyata parcel saya yang paling besar dan munjung alias tinggi hehe. Kebetulan salah satu wali murid sengaja memberikan parcel makanan ringan ke seluruh guru, mungkin karena anaknya (special need) yang sering masuk keluar ruangan BK jadi saya lumayan dekat sama orangtuanya juga. Jadinya parcel yang diantar ke kos-kosan pun berbeda dari guru-guru yang lain hehe.

2. Minuman kaleng
Kalau THR sudah pasti setiap guru dapat, sembako apalagi. Tapi beda daerah beda pula kebiasaan, sewaktu ngajar di Batam, selain dapat THR guru juga mendapat minuman kaleng 1 case atau box. Jadi di rumah ada 4 case minuman kaleng dengan berbagai rasa, karena suami dapat 3 case dari kantornya. Habis???nggak, lha wong cuma berdua dan akhirnya sekian case saya ungsikan ke rumah bulek.
 
3. Snack meriah "kriuk"
Atas nama anak kos yang manis, baik hati dan jauh dari mamak'e. Kemarin tiba-tiba ibu kos memanggil saya dari luar dan minta tolong untuk membukakan pintu kamar, ternyata ibu kos bawa sekian kaleng snack meriah "kriuk", ini baru yang dikaleng ada beberapa yang diwadahi plastik. Ada rempeyek, stick royco, kripik keju, kembang goyang dll. Katanya bagi-bagi kue parcel a la Siak buat lebaran. Subhanalloh, maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan.

Terkadang hal yang tidak kita impi-impikan datang dengan sendirinya, termasuk hal sederhana berupa parcel lebaran yang tak terduga ini. Kira-kira parcel lebaran tak terduga teman-teman apa ya...???

***
juli 2014
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan

Comments

  1. Alhamdulillah dapet bingkisan kue kering Dari bapake, payung dan mukena Dari ibuke

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh,dapet payung juga mbk??unik ya,alhamdulillah^^

      Delete
  2. Wah ... yang kriuk kriuk itu aku suka mbak :)

    Hadiah lebaran paling aku suka kalau suami memberikan kejutan liburan :)

    ReplyDelete
  3. wheiheihe Kalau sudah urusan minuman Kaleng juga sama donk Kebetulan kantor saya kan ada koperasi karyawannya, Nah sebagai salah seorang Karyawan di perushaan, kami juga mendapt 2 karton Minuman Kaleng merek tertentu. TInggal ambil aja di toko dengan membawa kuitansi yang sudah dibayar. Hieieiheiheiheiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya....minuman kaleng paling ditunggu2 ya pak hehe,kl saya tiggal ambil di kanto rmanagement,angkat sendiri deh hehe

      Delete
  4. Alhamdulillah, rejeki memang tidak di duga ya mbak

    ReplyDelete
  5. kembang goyangnya enak tuh, mba :D

    ReplyDelete
  6. Sudah lama gak dapat parcel, Mbak :)

    Eh met lebaran, ya mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  7. Saya pribadi sih belum pernah dapat parcel mbak :p tapi pernah sih dapet pembagian isi parcel dari kantor dulu.. Iya ya, kalau dapet untuk kita pribadi pastinya istimewa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iya mbk,seneng banget gitu rasanya^^

      Delete
  8. Bahagia sudahlah pasti
    Dapat parsel untuk lebaran
    Maaf Aku datang disini
    Karena ingin kenalan

    Salam idul fitri

    ReplyDelete
  9. Waaaah alhamdulillah...
    Berkah rezekinya, miss Hanna.. :-)

    Mohon maaf lahir batin ya miss Hanna.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah...mohon maaf lahir batin ya mbk^^

      Delete
  10. Alhamdulillah rejekiii...Maaak Maaf lahir batin iyaaa

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah... :) Maaf lahir batin ya Mak... :)

    ReplyDelete
  12. waaa,,rezeki nomplok tuh namanya,,,pengen juga aku kalo ada yg ngirimi spt itu,,

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah...bisa ngemil terus nih... hehehe

    ReplyDelete
  14. parcel lebaran dari kantor suami aja

    ReplyDelete
  15. mau dong satu parcel lebaran ny
    http://anugrah-parcel.com/

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say