Friday, 7 March 2014

[on friday] Kabut Rindu

Kemarilah
Tuntun aku
Menapaki rundu yang ternganga
Rasa yang perlahan lunglai
Degup jantung yang tak lagi berdetak 
 Seakan kau tak lagi akan menyambutku
Hujan sudah bersiap menyemai
Saat mendung menampakkan wajah sayunya
Sungguh aku telah bersiap dengan selimut tebal
Berharap bahwa kehangatan akan meredupkan riak-riak rindu yang terbengkalai

***
Catatan usang dalam folder, ditulis pada 11/5/2013
@hmzwan
 

28 comments:

  1. tulisan setahun lalu yg tak lekang oleh waktu ^_^
    pemandangannya indah bener miss Hanna.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheeh,,iyha mbk,pas LDR sama mas kakang prabu hihihihhi
      ini di sungai Siak mbk^^

      Delete
  2. jadi ikutan rindu karena sambil memangdang foto yg indah...... klop banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe cocok berarti ya mbk :D

      Delete
  3. puisi dan gambarnya keren mbak

    ReplyDelete
  4. eciyeee...ini curhat lagi kangen gituh yah Zwan :)

    Ternyata kalo kangen bisa jadi produktip dan kreatip yah...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,yah,ketahuan deh.iyalah bi,ini pas lagi LDR xixixixixi

      Delete
  5. Replies
    1. asikkk...masih asap g mbk di dumai???

      Delete
  6. akhhh aku juga rindu mak.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeaa sehati dong mbk,tos duluuuu ^^

      Delete
  7. liat foto ini aku jadi pengen ke pantai.. melepas rindu sama pasir, angin laut dan kepiting2 kecil (baca: kangen liburan haha).

    Foto dan puisi yang yahud! Membuat yang ga rindu pun jadi rindu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assiiikkk..yuk mbk ke pantai hehe...tsah banget ya hehe

      Delete
  8. Fotonya keren kayak lukisan gitu ya... pake efek apa Zwan? Puisinya juga romantis abis :) Sekarang riak-riak rindunya sudah dihangatkan oleh kakang prabu kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma mainin saturation sm contras mbk hehe....iya almhdulillah

      Delete
  9. fotonya bagus bingit mak hana....lokasi dimana tuh??

    rindu sam aku enggak?hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheee....di siak tuh bugulu :)
      Kangen dongggg......^^

      Delete
  10. rinduuuu juga nih sama foto2 dan tulisan kaaka :D
    gambarnya selalu deh, TOP (y)

    ReplyDelete
  11. Pengen njebur tapi gak iso renang :)))

    ReplyDelete
  12. Fotonya bagus, dan cerah banget. Sukkaaa.
    Pusinya tentang rindu, kampung halamankah?

    ReplyDelete
  13. Rindu yang menggelombang,
    bergulung menyapa bilik hati..

    ReplyDelete
  14. ah...setumpuk rindu yang berselimut,
    sungguh puisi yang sarat makna...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  15. meredupkan riak rindu yang terbengkalai.... (huiiih)

    saayyyya...sukkka...... :).

    ReplyDelete
  16. Masih rindukah sampai sekarang?
    Semoga sudah terobati rindunya hehehe

    ReplyDelete