Monday, 30 September 2013

Semakin Jatuh Cinta dengan Smartfren Windows Phone Ascend W1


Baru-baru ini Smartfren yang terkenal dengan branding “Smartfren Anti Lelet” mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartfren Windows Phone Ascend W1. Tidak mau kalah dengan banyaknya gadged smartphone keluaran terbaru yang semakin hari semakin inovatif, kali ini Smartfren meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone 8. Sebuah trenologi yang sangat dinanti oleh penyuka gadged smartphone tentunya, dan membuat orang yang belum begitu tertarik dengan Smartfren menjadi penasaran dan ingin segera memilikinya. Yah, seperti saya ini….






Smartfren Windows Phone Ascend W1 memiliki desain yang sangat menarik, spesifikasinyapun terbilang sangat keren. Dengan IPS 4.0 LCD touch screen tentunya respon sentuhan layar yang sangat cepat, dengan sudut pandang yang luas dan warna yang sangat cerah. EVDO Rev.B + WiFi tethering Up to 14.7 Mbps, wow…tentunya semakin seru untuk berselancar di dunia maya. Snapdragon TM S4 Dual Core Processor 1.2 Ghz With Andreno 305 GPU, proses akses yang lebih cepat dengan dukungan grafis yang trenologi sehingga bagi penyuka game akan sangat tertantang dan tentunya semakin betah untuk memutar video. Super flexible dual mode, bebas untuk GSM maupun CDMA. Windows phone 8 the lates windows phone OS, trenologi mutakhir yang sangat dicari. Windows phone 8 memiliki kapasitas untuk menyimpan sebesar 7 GB di Microsoft SkyDrive dan yang semakin membuat saya penasaran adalah Live Tiles yang ada di smartphone ini, dimana akan selalu mengupdate info terbaru langsung di layar home. Uwaaaaaa….semakin di buat jatuh cinta saya olehnya. *jambak-jambak rambut*.






Hobi jepret-jepret?jangan takut, karena Smartfren Windows Phone Ascend W1 memiliki spesifikasi Autofocus Camera with LED Flash 5.0MP AF Rear-Facing Camera. Instan sekali bukan???. Ada juga Office for mobile, Kid Corner, dan People Hub. Untuk yang satu ini memang benar-benar smartphone bertrenologi yang sangat inovatif sekali. Well, untuk Smartfren Windows Phone Ascend W1…Sungguh saya dibuat semakin jatuh cinta olehnya.




***
Nb: Do'a jelang siang, Ya Allah semoga bisa megang smartphone ini dengan segera amin.....*hahahaha....pletakkk!!!*

8 comments: