Saturday, 28 September 2013

Satu Hari Nanti

Satu hari nanti....
1. Saya dengan setia menemani suami yang pindah-pindah tempat keja dari satu kota ke kota lain, dari satu pulau ke pulau lain, dari satu benua ke benua lain dan sampai akhirnya bisa keliling dunia. Berawal dari Batam hingga Eropa, Dubai, Paris, Madinah, dan sampai ujung dunia pokoknya.
2. Punya sekolah alam di satu desa, khusus untuk anak-anak yatim piatu, anak-anak jalanan, anak-anak terlantar, dan anak-anak korban kekerasan hidup. GRATIS tanpa di pungut biaya, dengan satu syarat. Niat mereka untuk BELAJAR dan ingin PINTAR. 
3. Setiap bulan mengirim siswa ke luar negeri untuk pertukaran pelajar, belajar mengenal budaya di negeri orang, belajar mengaplikasikan bahasa yang dipelajari di sekolah alam. GRATIS tanpa di pungut biaya.
4. Punya sekolah untuk anak-anak khusus, khusus disini yaitu anak-anak yang mendapatkan label negatif dari sekolah atau lingkungan mereka tinggal. Misalnya anak-anak yang dikeluarkan dari sekolah karena merokok, pelaku bulliying, pelaku kekerasan, pembunuhan dan lain-lain.
5. Punya sekolah Gudang Puisi, bukan sekolah sih tapi wadah atau sarana untuk anak-anak berkreasi khususnya menunagkan sesuatu dalam bentuk tulisan atau puisi. Setiap bulan akan ada pertunjukan pagelaran puisi dan anak-anak akan di pertemukan dengan penyair-penyair ternama. 
6. Dan, kesemuanya itu bertempat di satu desa.....



Dek,bangun...shalat dhuhur...hoahmmmmmm,loh kok masih dimana nih???kok di kos-kosan ya???bukannya tadi lagi ngobrol sama wali murid yang mau nyekolahin anaknya ke sekolah alam gara-gara pacaran di dalam kamar mandi dan dikeluarkan dari sekolah???Pasti habis ngayal sampe kebawa mimpi ya, kata suami...hiyyyaaaa..twing dwing zwing..gubrakssss!!!woalah ngimpi to yo???mugo-mugo tenanan aminnnnnnn.......

****
Siak, 28 september 2013

"Khayalan ini diikutsertakan dalam Giveaway Khayalanku oleh Cah Kesesi Ayutea"

29 comments:

  1. aamiin.. semoga tak hanya jadi khayalan semata...


    ReplyDelete
  2. Wahh..
    Semoga semua khayalan bisa terwujud ya, kak. Aamiin
    :)

    ReplyDelete
  3. singkat, padat, jelas he he,,semoga terwujud mba,,

    ReplyDelete
  4. moga tercapai mbaaa... aku juga pengen punya semacam rumah singgah gitu buat anak2 ngga mampu, pengen bisa ngajarin mereka mbaca, ngitung, dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn..moga impian yang sama terwujud mbk ^^

      Delete
  5. Masya Allah, impiannya mulia sekali kak Hanna..
    aisyah juga pernah punya harapan untuk bisa mempunyai pesantren gratis untuk anak-anak kurang mampu.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.semoga impian aisyah bisa terealisasikan amin :D

      Delete
  6. aaamiiiiiiiiiiin aaaaamiiiiiiiiiiiiiiiinn

    ReplyDelete
  7. gileee... ajib pake banget cita-citanya sangat mulia.... semoga bisa tercapai.. aamiin

    ReplyDelete
  8. Aamiin3. Semoga tidak hanya mimpi saja ya Mbak :)

    ReplyDelete
  9. Walau cuma mimpi Insya Allah saya tetap doakan dan aminkan. Yuk Traveling Keliling Dunia walau berawal dari mimpi

    ReplyDelete
  10. Khayalan yg mantaaap :-D Jiwa sosialnya tinggi nih Mak Hanna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....maklum dah kepincut jadi guru :D

      Delete
  11. Kahayalannya jleb banget...
    Dan itu semua ada di satu desa... Desa mana mbak? Mau main aah. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....belum tahu nih mbk,doakan ya ada yg nyumbang hehehe

      Delete
  12. Mulia sekali bunda impiannya...
    Lets get inspire and spread inspiration...Saya mendoakan semoga benar-benar terwujud ya allah....

    If really happen, those dream will make Indonesia more more more more beautifull...especially di kategori pendidikannya...

    BTW salam kenal bunda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn..makasihhh ^^ salam kenal kembali

      Delete
  13. khayalannya gak jauh dari dunia pendidikan yah Mbak.
    Aamiin, semoga semua bisa kesampean suatu hari nanti yah Mbak, Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...iya nih mbk.aminnnnn makasih ya :)

      Delete
  14. aamiin allahumma aamiin.. ini khayalan yang amat baik jadi harus diaamiinkan.. terutama yang nomor tiga.. kalau terwujud, kontak aku ya, sapatahu anakku bisa ikut serta di dalamnya.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...aminnnnnn,siap2 hahahaha..maksih mbk :)

      Delete
  15. amiinn..............

    berkunjung ya mbak,, sudah tercatat sbg peserta yaa :D

    ReplyDelete