Tuesday, 17 September 2013

Panen Sawo, Hore!!!









 






Alhamdulillah, hampir setiap pagi ada aja sawo yang jatuh. Rasanya,heummm manis bangettttt kayak sayah xixixixixi *pletakkk*. Setahun sudah dan akhirnya pohon sawo ini berbuah, alhamdulillah benar-benar berkah ^^

35 comments:

  1. nunggu setahun ya, is? lama juga ya ternyata.. tapi aku ngga suka sawo :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha zuh,masih mending setahun..kamu nanem mangga pasti nunggu bertahun2 buahnya hehehe...aku sukaaaa zuzuh,di batam g ada sawo..makannya nanem sendiri :D

      Delete
  2. aku mau donk... eh dulu zwan nanamnya seberapa? itu sawo jenis apa ya? di gorontalo ga ada sawo, harus nanam sendiri kalo pengen hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....g tau juga jenis apa mbk,dulu kami cari di taman yg jual tanam-tanaman,nemu sawo ini...dulu kami nanamnya tingginya berapa ya,70cm-lah kl g salah..coba jalan2 ke penjual tanaman,siapa tau ada,dulu belinya 125.000 awalnya 180.000 karena yg jual orang jawa jadi dikasih :D

      Delete
  3. Pohonnya kecil tapi udah bisa panen ya...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. sini mbk,pasti fayda sama faras seneng bangettt :)

      Delete
    2. yang suka sawo itu, ayahnya hehehe

      Delete
  5. sawo salah satu buah kesukaanku..maniisss bgtt..kayak akyuu *gubrraakkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..sammmma,manis kayak senyum kita ya mbk :D

      Delete
  6. Ih, pohon sawonya mini. pingin juga punya pohon buah yang mini gitu, di pot drum yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mak,semeter dah buah banyak banget..kaget juga walnya tapi seneng..nggak,nancep di tanah mak :)

      Delete
  7. Senengnya masih ada tanah di depan rumah, bisa berkebun deh... Bagi dong sawonya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha bunda dzaky,,meskipun sepetak tapi memang harus wajib ada tanamannya biar rindang n segerrrr.....sini sini siniii :D

      Delete
  8. mauuuuuu.... suami suka banget sama sawo ^^

    ReplyDelete
  9. woaa, masih kecil gitu dah berbuah yakkk, senengnya...

    ReplyDelete
  10. asyik, makan sawo segaarr ... :D

    ReplyDelete
  11. Mauuuu...
    Setahun udah bisa menghasilkan ya. Mau banget! Mungkin kalo ditanam di pot aja, bisa tumbuh kalik ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini kak....
      iyha hehe..bisa kayaknya,dulu di pot tapi kami tanam di tanah biar enak di pandang hehe

      Delete
  12. aku udah lupa rasanya sawo.. saknmg lamanya ngga pernah makan, boleh dong dikirim satu... satu dus maksudnya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. manis2 legit gimanaaaa gitu hehehe..hiyyaa,g kurang tuh satu dus??? :D

      Delete
  13. hasil kebun sendiri itu memang lebih enak rasanya yaaa
    dan banggaaaa gitu

    ReplyDelete
  14. Wah e keren keren Panen SAWO ya
    Hiehiehie. Kalau di Pontianak agak suseh cari orang yang punya tanaman atau bibit SAWO. Untuk SAWO nya sendiri saya suka di JUS Sawo. Kalau dimakan mentah gitu kurang gitu suka hiehiehiee. Namanya juga selera. Selera kan tidak dapat diperdebatkan hiheiheiheiiee

    ReplyDelete