Thursday, 4 July 2013

Welcome Home

Welcome home...
Alhamdulillah akhirnya bisa kembali lagi di rumah kedua saya ini, pulang kampung ke Jombang hampir satu bulan lamanya dan meninggalkan rumah sederhana ini rasanya sedih campur seneng *heloh. Seneng bisa pulang kampung ketemu saudara, keponakan, teman-teman, dan jalan-jalan. Sedihnya ninggalin rumah Batam dan blog ini *heumh,lebaiy deh hahaha.
Apa kabar teman-teman dumay-ku?maaf sebulan terakhir belum bisa bewe dan silaturrahmi, meskipun cuma say hello, incip jajanan, atau sekedar duduk ngeteh nggambleh hehe. Insya Allah sekarang sudah bisa jalan-jalan lagi *hurreyyyyy.

Okey, mumpung oleh-oleh masih ada di kardus silahkan incip-incip ya. Ada kacang tanah Bendo, sagon, jeruk Semboro, opak pedas, krupuk tahu, dan menungo. Dipilih-dipilih......
Sekian pembukaan hari ini, mau nyapu sama ngepel dulu hehe.

19 comments:

  1. Kabarku baiiiik (memekik kegirangan #lebay, hehe).... waah, mauuuu donk oleh olehnya ^_^
    Selamat datang kembali ke rumah para penghambur aksara. Mari nyapu... *eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah mbk liyan...ayo ikut nyapu2 hbs itu mkn2.....hehehe

      Delete
  2. opaaaak... hahaha
    udh lama ga ketemu nih

    ReplyDelete
  3. mbaakkk.....wahh blik jmbang lgi... seneng nya, sby lgi kpn neh mbk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini dah di batam nduk...doain lbaran plg lg hihi

      Delete
    2. wahhh asyik2, jadi pindah neh mbak :D

      Delete
    3. jadi nduk,insya allah tp blm tau kapan soalnya masih asap hehehe

      Delete
  4. wah cuman dipamerin...
    selamat datang di Jombang beriman

    ReplyDelete
  5. ya, udah, sy nyicipin oleh2nya dulu sambil ngeliatin yg lagi ngepel hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiyyyyaaaaa....mari ngetehhhh smbl lhtn yg ngepel :)

      Delete
  6. Sebulan pulang kampung pastinya sekarang lebih bersemangat menjalani kesibukan sehari-hari di Batam ya Mbak..
    Wah oleh-olehnya Jombang banget... jadi pengen cepat-cepat lebaran buat makan sagon itu, hmm..
    Eh, menungonya bikin ngileeer... ngomong-ngomong gak ajur tuh menungo dibawa ke luar pulau? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbk yuni,lbh semangat gmn gitu hahaha...iya nih,dibawain dari gresik trnyata enak bangetttt.menungonya masih belum mateng jadi anti banting di bagasi hahaha

      Delete
  7. welcome back Mbak,

    pantesan aja gak pernah terlihat, abis mudik rupanya :)

    ReplyDelete
  8. Halo juga, apa kabarnya? udah lama nih, gak sua, kangen sama mba Hanna, ternyata habis liburan ya? :)

    ReplyDelete
  9. Selamat datang kembali didunia maya

    ReplyDelete
  10. Aiiih mau dong oleh-olehnya..  hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. .. Dan sekarang rumah mayanya sudah bersih mengkilap :D

    ReplyDelete
  11. welcome back Tante...
    kok ndak mampir rumah Dija di jombang?

    ReplyDelete