Wednesday, 31 July 2013

Self Portrait ala HM Zwan

Photohraphy is my life. Saya senang memoto dan melihat foto. Foto membuat sebuah 
momen atau kejadian itu menjadi penting
~Ridhwan Ermalamora~
Suplemen 23 Episentrum
Fotografi, saya cukup menikmati hobi yang satu ini. Mulai kenal foto memoto sejak di pesantren dulu saat salah satu teman makan (makdusnya satu baskom 5 orang hihi) menjadi bagian fotografi, alhasil setiap ada sisa film kami narsis di ruangan bagian fotografi. 

Tapi sekarang sedang marak yang namanya narsis diri sendiri atau biasa disebut dengan self portrait. Potret diri sendiri dengan menggunakan kamera atau lensa, dengan cara apapun. Mulai dari memegang kamera sendiri, menggunakan tripot, di taruh di meja, lantai, bahkan ada yang gantung di pohon agarhasilnya bisa maksimal, unik, dan seru. *pengalaman hahaha*.

Nah, kali ini saya memiliki beberapa self portrait yang saya ambil sendiri dengan menggunakan kamera Hp, maklum kamera yang keren-keren itu belum punya hehe. Tidak penting, yang terpenting bisa mengabadikan moment-moment yang seru,gokil, dan aneh tapi keren *menurut saya hehehe..*. 

ini diambil dengan kamera nokia C2-03, sesaat setelah olahraga dengan anak-anak playgroup^^

untuk ini,abaikan satu bintang yang ada di langit wajah saya haghaghag. Ini diambil dengan kamera Galaxy note. Seru ya, salam om jenggot xixixixixi

masih dengan kamera hp C2-03,iseng pingin ngambil kantor BP Batam tapi kok keren juga ya kalo sepatu butut ini ikutan. Klik!!!taddddaaaa.......

masih juga dengan kamera hp C2-03, ini di pantai papuma Jember. Karena disuruh motoin ponakan akhirnya tiba-tiba pingin moto yang beda aja. Klik!!!uhuyyyy....*centil ya ponakan saya hahaha*


Baiklah, sekian koleksi jepretan self portrait saya. Selamat menikmati, *hiyyyyaaaa...*





55 comments:

  1. yang paling bawah bagus!
    AYo siap2 rekam momen terbaik pada saat Idul Fitri nanti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbk popi....
      hickz,cuma ber2 sama suami..nggak mudik soalnya :(

      Delete
  2. Biar pakai kamera hape tapi keren2 loh. Bener mbak, yang menting bisa mengabadikan momen-momen seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget bund,yang penting bisa diabadikan :D

      Delete
  3. sukaaa lihat foto yg terakhirnya Mbak..

    ReplyDelete
  4. apik2 :D

    niar juga senneg moto2 sendiri kayak dipotoin orang ahasilnya, hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih nduk,iyha kelihatan....suka narsis sendiri suka difoto juga to???hihihi

      Delete
  5. jadi inget waktu sekolah.. futu-futu narsis.. tapi keren,.hehe :)

    ReplyDelete
  6. Kreatif, Mbak. Sebaliknya, aku gak bisa fotografi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbk..ini juga iseng aja kok hehehe

      Delete
  7. keliatan kalau mbak Hanna punya selera seni yg tinggi..
    photo2 ini bukti nyatanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyyyaaa....lumayan sih mas hehe..makasih :D

      Delete
  8. biarpun butut bermanfaat sepatunya hehehe

    ReplyDelete
  9. ahhhh bisa-bisa itu nyontek gayanya yg di lubar jari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha....bisa ala iseng ini mbk :D

      Delete
  10. Aku dan dzaky juga suka foto2 sendiri..*sama2 narsis

    ReplyDelete
  11. Hihi, betul..kalo aku keanya udah narsis dari jaman dulu-dulu mbak. iiyyaaap aku juga suka moto, walaupun dengan kamera seadanya. Setiap moment wajib diabadikan. karena semua tidak cukup bila hanya dipotret dalam ingatan. uhuuuy

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bangett,yang indah2,yang seru2 harus diabadikan :D

      Delete
  12. yang utama dari foto itu kan cara milih objek ... hehehe
    bagus tuh mbak foto2 nya

    ReplyDelete
  13. skrg foto dr ape hasilnya juga udah bagus2, ya. Bikin narsis kita semakin bertambah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk,yang penting jeprat jepret :D

      Delete
  14. keren-keren fotonya, yang unik yang foto tangan itu

    ReplyDelete
  15. lah, fotone kaki semua kebanyakan :p
    Ngomong-ngomong itu watemark-nya lucu mbak, ada kata jepretnya *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...temanya foto diri sendiri,s[lebih keren sih sepatuku hahahaha....makasihhh :D

      Delete
  16. Jadi pingin njajal foto yang seperti ponakanmu, Mba. . :D

    ReplyDelete
  17. yang sepatu itu aku suka , keren ...

    ReplyDelete
  18. aku jarang foto, ternyata asyik juga ya. inspiratif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..seru banget,coba2 mbk..makasih :D

      Delete
  19. Aaahh ini keren banget foto-fotonya, kamera jenis apa itu nggak terlalu penting sebenernya. tapi jiwa seni dari si pen-jepret itu yang membuat foto jadi bernilai. tsaahh

    ReplyDelete
  20. meskipun cuman dr hp tp keren..
    hebat mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi....memaksimalkan kamera hp mbk hehe.makasih :D

      Delete
  21. Ide fotonya unik-unik nih miss Hanna...
    Hehe... Yg terakhir jadinya kiyut bgt ya... :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah begitulah mbk,hobinya iseng jadi beginilah hasilnya hehe...makasih bu dokter :D

      Delete
  22. aku paling sering tuh moto sepatu belelku.. hihihi.. pokoknya klo ke t4 baru, pasti aku poto sepatuku di t4 itu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tosss dulu hihihi..seru moto sepatu yang dah mulai keriput ya mbk :D

      Delete
  23. Bakat kok jadi fotografer.. tinggal nodong aja ama Akang Jenggot biar dibelikan kamera yang ada moncongnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwk.....iyah,masih nabung uncle.doain dapet hadiah kamera moncong yakz :D

      Delete
  24. Calon potograper andal nih..heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyyyaaa...masih amatiran alias jalanan xixixixi

      Delete
  25. Aku juga suka photography mbak Hanna... ^_^ .. Salam kenal yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama dong mbk,tos dullu... salam kenal kembali :D

      Delete
  26. hihihi... aku mau dong di foto juga :)

    ReplyDelete