Friday, 12 July 2013

Episode Jepret Birunya Langit Jember

Mungkin perjalanan ke Jember kali ini bagi saya sangat menyenangkan sekali, dengan membawa dua kurcaci (keponakan) untuk berlibur dan menengok sepupu mereka. Ya, setidaknya mereka bisa benar-benar menikmati masa liburan yang lumayan panjang, mumpung juga tantenya pulang kampung jadi ya jalan-jalan deh. Salah satu barang yang tidak pernah ketinggalan dari genggaman tangan saya adalah Hp, fungsinya adalah untuk jeprat jepret sesuka hati *maklumlah belum punya kamera hehe*.
Dan kali ini objek jepretan saya adalah langit biru Jember, dimanapun dan kemanapun kakak saya mengajak kami jalan tak lupa melihat indahnya langit Jember. Meskipun terpaksa saya ambil dari dalam mobl, tapi yang terpenting terabadikan hehe. Okey, inilah sedikit jepretan iseng saya....


*****
Batam,12 juli 2013

26 comments:

  1. ooh mudik ke Jember toh, kok gak kopdaran sama blogger Jember :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk, maen ke rumah kakak.awalnya rencana kopdar ada tapi berhubung waktunya mepet jd cancel deh hickz

      Delete
  2. mba hanna lagi mudik toh, langit indah mba:), have nice trip yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk,bulan lalu sekarang dah di batam lg hehe

      Delete
  3. Iya ini Mbk Hanna, padahal kita sudah menunggu lo.

    Saya, Mas Lozz, Mas Hakim, dan Mbk Prit.

    Yang terpenting Mbk Hanna sehat dan selamat di perjalanan.

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa Mbk.

    Salam manis dari Jember.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hickz,mohon maaf mas imam berhubung saya nggak dikasih tau sama kakak kalo ada haul jd rencana berantakan huhuhu,,next time insya Allah bisa kopdar amin :D

      Delete
  4. bagusss banget biruuuu , rasanya itu awan kayak permen kapas atau arum manies

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih nduk...iya,berasa pengen ngemplok aja hahaha

      Delete
  5. Subhanallah,, kereen banget Mbak.
    dan sepertinya suasananya masih alami yah.. aiiss saya sukaa banget jepret2 langit gini, biruuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha mbk diah.jember itu luas dan suasananya masih alami bangetttt..

      Delete
  6. mantep mas, sayangnya ada beberapa foto yang terganggu kabel listrik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas??mbk ini mas...itulah,memeng ngambilnya dari dalam kaca mobil :D

      Delete
  7. Replies
    1. tuh kan latah, biru pake r nduk hahaha

      Delete
  8. suka dengan awan-awannya mbak...
    Semoga sahabat mendapatkan keberkahan pada Ramadhan Tahun ini, lancar dalam beribadah dan lancar dalam memperbaiki diri, amiin. Pu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn..aminnn ya rabb..makasih mbk puteri :D

      Delete
  9. Langit kerap memberikan pemandangan2 yang menakjubkan ya :)

    ReplyDelete
  10. perjalanan yang menyenangkan, ditambah lagi cuaca cerah.

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka foto langit miss, apalagi langit sore.. Indah banget..
    Tapi langit siang juga cantik apalagi kalau berawan seperti gambar miss Hanna di atas..

    Aku kok liat kepala naga sedang berusaha mencaplok burung di gambar kedua..hehe.. *edisi mengkhayal*

    ReplyDelete