Saturday, 23 March 2013

[cokelat] Indahnya Berbagi

Cokelat...heummm,pasti nggak ada yang nggak tahu. Kalau ada cokelat pasti pada berebut ngambil, kalah deh anak-anak hehe. Kemarin saya jalan-jalan ke lokal TK, bukan mau ngajar iqra' tapi mau jalan-jalan, maklum dah kangen. Akhirnya saya masuk ke kelas K3-purple, ternyata mereka sedang breaktime hehe. 
Good morning kids....
Good morning miss Hana...
Tiba-tiba si Felicia berdiri dan jalan kearah saya sambil membawa bungkusan
"Miss Hana, do you want??ini dari Singapore miss.." sambil menyodorkan bungkusan 
"Ohyaaa....???apa tuh nak,kok lucu-lucu bentuknya"
"Cokelat ini miss Hana, kemarin mama dari Singapore bawa cokelat buat teman-teman sama miss"
Karena cokelat, mau tidak mau pasti lapar mata deh hehehe. Saya ambil 5 dengan bentuk yang berbeda-beda tapi Felicia memberi saya lebih banyak lagi.. Uwaaaaaa,seneng banget deh. Eh, nggak lama kemudia anak-anak lain mendekat ke saya dan memberikan sebagian cokelat jatah mereka ke saya, ada yang bilang "Kebanyakan miss..", "Saya nggak suka cokelat..", "Ini buat miss Hana..", ohhhh so sweeetttt.....makasih sayang. Alhamdulillah, dapet durian montong hehe. 

Seneng banget saya, selain senang dikasih cokelat, senang melihat anak-anak yang sudah belajar berbagi kepada teman-temannya, guru, dan tamu yang tidak diundang seperti saya hehehe. Mengajarkan berbagi kepada anak sejak dini merupakan hal yang baik dan berdampak pada hal yang positif untuk masa depannya. Belajar berbagi tidak hanya dari sekolah tapi dari rumah atau orangtua, misalnya saja Felicia. Orangtua terutama mamanya memberikan 2 bungkus cokelat untuk dibagikan ke teman-teman kelasnya dan gurunya di sekolah..Indahnya berbagi,terima kasih Felicia cantik....

Wallaaa....ini dia cokelat-cokelat pemberian Felicia dan anak-anak K3-purple.yang lain di kulkas hehe


18 comments:

  1. Mauuuuu..coklatnya lucu2..
    lemparin sini coklat bee tuh Miss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wokeh mbk,lempar yaaa....zwingggggggsss
      tangkepppp.....:D

      Delete
  2. widiwww.....,,, kalo aku gak bakal di makan dech tu coklat, di museum kan dikotak kaca....hehhee....

    ReplyDelete
  3. Lucu lucu, tapi pada enak juga apa nggak?

    ReplyDelete
  4. waduuuh murid2nya emang bener2 baik hati bawain gurunya coklat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...iyha mbk rahmi,baek2 anak2nya... :D

      Delete
  5. Replies
    1. wahahahaha....iyha sih,tapi habis juga hihihi

      Delete
  6. haha, paling gak suka beli makanan yang dr tampilan bikin sayang kalau kudu diacak2..

    ReplyDelete
  7. Mauuu coklatnya.. jadi keingat coklut dari Arab yng dioleh-olehin teman.
    inginnya disimpan dan diliat saja. ehh lama2 dimakan juga. kwkwk

    ReplyDelete
  8. Felicia... aku mau dong cokelatnya.. hihih...

    so sweet.. ^_^

    ReplyDelete
  9. hihi
    lucu2 coklatnya
    aku juga mau kak =D
    padahal skripsiku coklat, tapi pait.hehe

    ReplyDelete
  10. Aihhhh lucu luc banget coklatnya, terutama yang betuk lady bug itu loh :)
    Salam kenal Hanna :)

    ReplyDelete