Thursday, 20 December 2012

Luti Gendang

Heummm,ini dia kue tradisional yang baru saya rasakan. Sebenarnya ini yang kedua kali karena pertama kali saya pernah merasakan kue ini saat di sekolah yaitu pemberian wali murid. Dan yang kedua kalinya saat saya diajak suami makan di kedai Mi Tarempa, dan ternyata kue ini namanya LUTI GENDANG...
Heum,dari namanya saja sudah aneh tapi jangan salah rasannya itu lo maknyus pemirsa. Bentuknya seperti kroket, isinya abon ika yang rasannya manis pedas gurih banget. Nah balutannya itu dari bahan roti donat tapi ini kriuk banget kalo digigit,apalagi kalau sudah tercampur jadi satu dengan isinya,heummmmm maknyuusss top markotop deh rasanya hehe...Mau???kalau mau coba luti gendang sepertinya harus ke kedai Mi Tarempa atau langsung aja ke Pulau Tarempa langsung hehe...

8 comments:

  1. Wah... baru tau ada kue yang namanya luti gendang. Dari deskripsinya aja udah kebayang gimana enaknya tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru tau pas di batam kak,maknyusss :D

      Delete
  2. iya namanya unikk.. nyom nyimm nyomm

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha buk,rasanya juga unik maknyus :D

      Delete
  3. baru tau soal kue ini
    di sini gak ada

    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kue ini khas pulau tarempa mbk elsa :D

      Delete
  4. mie tarempanya lebih maknyos mbak,,
    #penggemarsetiamietarempa
    hehe

    ReplyDelete
  5. Boleh saya tau resepnya.

    ReplyDelete