Tuesday, 11 December 2012

Black and White

Semalam saya iseng foto dua benda yang sangat berharga sekali bagi suami saya (istri,lewatttt xixixi), yang satu hp nokia hitam putih yang bagi saya bikin betah kalo sms'an sama teman. Enak, simpel dan nggak bikin ribet hehe. Kalo yang satunya galaxy note,errrrr saya betah sekali apalagi kalo ngegame hehehe...sekian curhat siang saya kali ini,waktunya makan siang...
Have a nice breaktime >_<

5 comments:

  1. kalau aku dikasih Galaxy Note aku juga bakal betah banget mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha...semoga cepet dikasih mbk :D

      Delete
  2. kalau suamiku teman setianya laptop tuh, istri bisa lewat juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha..leptopnya saya bawa mbk jadi,satu2 xixixi

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete