Wednesday, 28 November 2012

My DIY:Vintage Jeans Bag

 Aha,ini dia hasilnya...Not bad!!!
 
Ini dia vintage jeans bag bermula saat saya mengobrak-abrik lemari baju,banyak tumpukan celana jeans suami yang tidak terpakai...saya tumpuk jadi satu dan tiba-tiba ide nggak ada kerjaan saya keluar. Berhubung saya tidak memiliki mesin jahit (plis God,gimme mesin jahit hehe..."ngarep lagiii"), sayapun pergi ke rumah bulek yang kebetulan mesin jahitnya nganggur karena itupun pemberian teman yang pindah ke Malaysia...30 menit berlalu dan akhiryaa,yeaa taraaaaaaaaaaaaaaa...jadilah tas keren,yihuyyyy!!!!Nggak sia-sia saya dulu ambil kursus jahit hehe......



10 comments:

  1. boleh juga tuh ideya, aku punya jeans yg lama gak dipakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mbk,,gampang kok :D

      Delete
  2. kreatiffff..... waaahhh klo dipadu dengan batik tambah keren tuch sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunyaaa,,,nggak nemu syal batik,jadinnya sampai sekarang sabuknya masih kososng :D

      Delete
  3. Perlu kreativitas untuk menghasilkan sesuatu yang unik dan berguna.

    ReplyDelete
  4. cakeuuuup mbak.... sayang aku ga pinter jait....

    ReplyDelete
  5. Jadi ingat dulu sedang tren tas seperti ini. Saya juga punya tas yang dari rok jadul tante. Tapi yang jahit sih emak. Diriku gak bisa menjahit... huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya kak???hehehe...ini aja karena nggak ada kerjaan :D

      Delete