Wednesday, 25 July 2012

Perempuan dengan Pena

Entah,saya tidak bisa berkata apa-apa ketika sahabat pena di kompasiana mas "elang langit"membuat sebuah kata-kata indah untuk kami tiga perempuan manis yang tentunya suka menuangkan kata-kata yang indah (xixixixi....katanya sih,padahal saya aja masih berguru sama bunda selsa dan si uleng yang top deh ^_^)....tapi senang banget dapet hadiah ini,makasih mas elang..

** Untuk Uleng, Selsa dan Zwan
Biarkan aku hanyut
Atau tenggelam dalam katamu
Yang kau goreskan dalam ribuan warnamu
Mengalir indah menerpa keakuanku
Walau kebodohanku sedikit menerka maksud alurmu
Wahai perempuan dengan pena
Aku bermimpi tentangmu
Tentang malaikat dalam wujudmu
Tersenyum anggun memeluk tanganku
Tuk goreskan tentang cinta…tentangNya dan tentang dunia
Saat kubuka mataku
Rasa itu sungguh ada
Rasa yang ingin kuberikan padamu semua
Ku tak mencintai tubuhmu karena bukan milikku
Atau hatimu yang juga bukan punyaku
Tapi ku mencintai hitam putih bayangmu
Begitu indah diantara gores warnamu
Penuh cerita …penuh cinta yang tak terungkap lewat kata
Biarkan rasa itu selalu ada seperti embun pagi
Yang berharap sang siang tak melenyapkanku
Jikalau ku hilang karena mentari
Esok pagi ku kan kembali untukmu
Dan sentuhlah aku dengan jemari cinta milikmu
Karena ingin kunikmati sentuhanmu
Wahai perempuan dengan pena
Ijinkanlah aku mencintai hitam putih bayangmu
****
Salam
Elang


(ini link aslinya : http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2011/04/13/perempuan-dengan-pena/)

10 comments:

  1. akhirnya, buka lepi dan bisa komen..
    aduh mas elang, kenapa nggak bikinin aku juja???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha...mintalah sama mas elang,ini q kaget dikasih tau sama si uleng hehehehe.....

      Delete
  2. Indahnya goresan elang langitnya mba,... ^^

    salam kenal mba... hayuuuuu, wah sama-sama pencinta senja juga ya??

    Saya bukan hanya pencinta langit senja mba, tp jg pencinta 'senja' karena senja jg nama putri saya hehe.... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha,ini teman yang nulis gara2 q suka nulis puisi2 mbk :D
      uwaaaaaaaaaa,ohyaaa???nama yang bagus mbk.next time yuk bercerita tentang senja hehehe..

      Delete
  3. Replies
    1. iyha mbk lidya hehehe...seneng bangett :D

      Delete
  4. Saya juga mau dibikinin mbak ^____^

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaa....ini aja saya dibuatin mbk ^_^

      Delete
  5. Waaa, keren banget! Jadi termotivasi lagi nih buat bikin puisi. *pingsan yang kelamaan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi..ayo mbk buruan buat puisi untu aku wahahahahaha...**requast :D

      Delete