Saturday 20 August 2016

Pameran Properti BTN Akan Digelar di Jakarta

Mencari rumah yang cocok memang susah-susah gampang. Rumah dengan model dan konsep yang cocok, terkadang tidak sesuai dengan komidi kantong. Selain itu, jika ada rumah yang cocok di kantong, bisa jadi konsep dan modelnya tidak sesuai keinginan dan kebutuhan.
Hal inilah yang kemudian menjadikan situs Online jual beli rumah Online menjadi pilihan. Situs seperti www.urbanindo.com kini banyak menjadi referensi bagi masyarakat yang sedang mencari rumah. bahkan bukan hanya mencari, biasanya situs Online jual beli seperti Urbanindo sendiri juga memperbolehkan kita untuk menjual properti.

Selain mencari referensi ke situs Online, mencari rumah juga masih dapat dilakukan dengan cara konvensional seperti melihat iklan di surat kabar atau media cetak. Hanya saja, tidak banyak rumah yang ditawarkan di sana karena terbatas kolom.
Biasanya, yang menjadi unggulan untuk mencari rumah idaman adalah dengan melalui pameran. Dalam pameran sendiri biasanya ditawarkan banyak jenis rumah. mulai dari rumah mewah hingga sederhana. Harganya pun bervariasi dan bersaing. Bahkan tidak jarang, dalam pameran sendiri diberikan banyak diskon.
Bank Tabungan Negara (BTN) pun berencana untuk menggelar pameran spesial dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Diberi tajuk Indonesia Property Expo (IPEX), acara tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini rencananya akan diselenggarakan selama 8 hari mulai dari tanggal 13 hingga 21 Agustus 2016 mendatang. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk segera memiliki rumah tinggal yang layak, mengingat masih tingginya permintaan masyarakat akan rumah.
Karena permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap rumah, acara ini pun diinisiasi. Bank BTN merasa perlu untuk terus menggelar acara agar masyarakat dapat dengan mudah, cepat, dan murah memiliki rumah.
BTN sendiri mengklaim bahwa permintaan rumah yang tinggi masih didominasi oleh rumah-rumah kelas menengah hingga sederhana. Maka dari itu, IPEX 2016 digelar dan diharapkan dapat memberi jawaban atas tingginya kebutuhan Tinggal masyarakat. Di sisi lainnya, gelaran ini juga digelar guna memenuhi target sejuta rumah yang kini tengah berjalan.
Sebanyak 700 proyek perumahan baru dari seluruh Indonesia bisa menjadi pilihan masyarakat di pameran ini. Cara membeli rumah pun dapat melalui cara KPR maupun dengan tunai. 

2 comments:

  1. Wow, 700 proyek perumahan, banyak juga ya, mba. di tegal jg udah makin banyak perumahan baru yang lagi dibangun.

    ReplyDelete
  2. Ini salah satu pameran yang rame diikuti banyak orang 😇😘😇

    ReplyDelete