Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2015

Drama di Bulan Juli 2015

Assalamualaikum.... Lama nggak ngeblog dan blogwalking rasanya itu ada yang hambar,tapi gimana lagi, kondisi badan yang kurang bisa diajak kompromi, nggak bisa duduk lama, akhirnya hanya bisa memandang leptop dari jauh hehehe. Mumpung masih syawal, dengan kerendahan hati, Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin teman-teman blogger. Mohon maaf jika selama saya ngeblog dan blogwalking ada kata-kata yang kurang berkenan. Ohya, gimana lebarannya??seru nggak??pastinya lah ya ,seru bangettt, bisa kumpul sama keluarga tercinta, menikmati mudik dan macet di jalan hehehe.  Satu hal, bagi saya bulan juli 2015 ini sangat istimewa, ada apa...ada apa??ada drama hahaha.. 1. Gagal Mudik Sejak tau hamil di bulan mei, belum ada kepastian untuk mudik atau tidaknya kami ke kampung halaman di Jawa Timur. Setelah kontrol di pertengahan bulan puasa, ternyata dokter membolehkan saya naik pesawat. Gimana nggak seneng coba, tiap habis shalat subuh ternyata diam-diam suami kerjaanny

W'Dank Tahu Bajigur

Gimana puasanya??semoga semakin hari semakin lancar aamiin. Nggak kerasa semingguan lagi lebaran,udah pada nyiapin apa aja nih buat lebaran??pasti sudah pada sibuk nyuci toples ya hahahaha. Kalau saya bener-bener nggak disibukkan dengan hal-hal yang berbau lebaran, toples cuma punya satu, itupun selalu terisi roti hehehe. Eits, satu lagi, H-1 lebaran harus masak, itu pesan wajib suami hehehe. Paling-paling bikin ayam lodho, sambel goreng tempe kentang, sama nasi kuning. Duh, jadi ngiler.... Ngomongin masalah dapur, pas banget kapan hari pingin masak yang anget-anget. Bukan masak lauk, tapi bikin takjil buat buka puasa. Bingung juga mau bikin apa, soalnya hampir 2 bulan ini saya nggak bisa masak, nggak tau nih gawan bayi  di perut hehehe. Tapi kok ya sempet-sempetnya saya ngayal bikin wedang tahu, pas banget lihat berita tentang ramadan yang mengulas tentang minuman hangat. Karena di Siak nggak ada wedang tahu seperti yang ada di Malang, jadi bikin wedang tahunya dari agar-agar yan

Berburu Baju Lebaran di Latisha Store

Satu dua tiga empat......eits,ngitung tanggal apa hari nih??hehehe. Ngomongin masalah ngitung menghitung, jadi inget kalau puasa kita udah setengah jalan, artinya sebentar lagi lebaran *sorak sorak bergembira*.  Dan sudah dipastikan banyak dari kita yang mulai bingung belanja baju buat lebaran, bener nggak??. Kalau saya tipikal orang yang jarang beli baju, kebanyakan baju dari jaman kuliah dan kerja dulu masih bagus dan muat. Jadi, sudah dipastikan kalau sering ketemu saya, bajunya pasti yang itu-itu aja hahahaha. Minimal kalau nggak tega, dengan senang hati saya menerima sumbangan gamis kok xixixixi.  Terus, lebaran ini ada niat beli baju nggak??pinginnya beli, tapi terlalu banyak mikir hahaha. Tapi rencananya mau cari-cari blazer, kebetulan blazer satu-satunya tertinggal di rumah Batam. Nggak mungkin juga kan naik sepeda ontel ke Batam hanya untuk mengambil sebuah blazer hehe. Beberapa hari yang lalu saya iseng jalan-jalan ke toko online Latisha Store , lumayan banyak juga kolek