Sunday, 24 March 2013

Kaget

Suatu sore perbincangan kami sesaat setelah kami pulang dari kerja, tak lupa ditemani secangkir teh manis..
"Gimana..gimana...??"
"Gimana apanya mas..??"
"Kalau pindah ke Pekanbaru gimana??"
"Apa???pindah??ke Pekanbaru??"
"Heheheheeee....iyha sayang"
"Uwaaaaaaa....yang bener mas??"
"Insya Allah...kita masih muda dek, bla bla bla bla bla........."
Seketika hening, saya langsung mengambil secangkir teh hangat yang ada di meja dan seketika pula meminumnya. Alhamdulillah....seger!!
 *******
Berangkatlah melihat dunia
Perjalanan hebat menunggumu
---Tere Lije---

PS : Yes, I wait for this moment.....

 



14 comments:

  1. Jadi pindahnya kapan? pindah kemanapun tapi kita masih tetap bisa berhubungankan didunia maya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe blm tau nih mbk...oh,so sweeettttt,...pastinyaaaa dimana bui saya pijak silaturrahmi kita ttp berjalan cie cieee.... :D

      Delete
  2. Saya juga ikut seneng klo mbak nya seneng :D *komentar apa ini* hihihi..

    Saya jg pengen ngeliat dunia tp kapan yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixixixix....bisa aja nih mbk aisyah,oke dehhhh....:D
      pelan2 mbk,dunia indonesia dulu baru keluar indonesia xixixixi

      Delete
  3. Replies
    1. guru???ngajar maksudnya mbk???hehehe....dimanapun saya berpijak,kl ada yang butuh bantuan saya,saya akan bersedia mengajar dimanapun berada hehe

      Delete
  4. Pekanbaru? sekatang udah pindah ke pekanbaru kah?
    Pekanbaru oh pekanbaru..
    Kini tinggal kenangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm dy.....blm tau ini,nggu info dr pak boss hehe

      Delete
  5. wah selamat yah bu guru.. Hehe.. :D dan salam kenal..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hehehehe...semoga,setelah ke pekanbaru netap di jawa ya sayyy..doainnnn :D

      Delete