Saturday, 8 September 2012

Fun Day with Miss Ana


         


Sepi,
40 menit berlalu
Tak ada harapan,
Sepertinya..
Rindu celoteh pagi
"good m0rning ms hana.."
(batam,5 sept 12)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Yeaaah,seminggu berlalu. Minggu ini saya dibuat stress tingkat tinggi dengan kurcaci-kurcaciku. Bayangkan dari 8 anak yang hadir hanya 1 anak,uwaaaaa….dan ini pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini. Oh my God!!!apa jadinya kelas tanpa hiruk pikuk, celoteh dan teriakan mereka di kelas???hickz,hari pertama Cuma 1 anak,rasanya miris banget ya hati ini. Entah sedih banget…..
Second day, tetap 1 anak. Dan di menit ke 30 pembelajaran berlangsung ternyata ada 1 anak baru masuk, Alhamdulillah….betterlah,dan 2 anak berlangsung sampai hari ke 4. Heummmm,rasanya benar-benar bikin sedih banget ini hati ya….disamping sepi,ternyata mereka itu sangat ngangenin. Kangen bangetttt….
Hari kelima,3 anak….uwaaaaaaaaaaaaa,Alhamdulillah terobati sedikit….dan setelah di telpon satu persatu, well ternyata 4 anak sakit dan 1 anak mamanya yang sakit,hickz…
TAPI,
Meski hanya tiga anak yang masuk,hari jum’at kemarin benar-benar hari yang melelahkan tapi sangat menyenangkan,heloeh??hehe…habis selesai olah raga dan bernyanyi selama 1 jam di lapangan. Saya tidur-tiduran di karpet, dan tiba-tiba si Joe menduduki saya. Aihhhh,dengan sigap Miss nita (patner saya di playgroup) mengambil moment-monet seru itu dengan kamera hp ala kadarnya. Yeaaaaaaaaaaaaaaa,KEREEENNNN!!!akhirnya,kita narsis deh sama anak-anak….well, minggu ini di tutup dengan hari yang benar-benar mengejutkan. I love dear…..
>>>>>> 
PS: for Michelle, Rebecca, Regina, Im Nayong, mama Tadeo….cepat sembuh, I love you dear!!!



Around me, I'm with Joe
Our happy face
where's my foot?
Let's count with chocholate chip and introduce many colour's

27 comments:

  1. wah... seru ya mbak tiap hari berhadapan dengan anak2 mungil yg pastinya tingkah lakunya melelahkan kalau diikuti. Tapi mrk selalu menimbulkan kebahagiaan tersendiri ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha bund,bikin gemesssss....melelahkan tapi bener2 sangat menyenangkan ngajar anak-anak itu hehehe....

      Delete
  2. iiii lucu lucu, ngeliat anak-anak adalah kebahagian tersendiri, aku ngerasa gitu soalnyaaa :D di komplekku semua kebanyakan anak-anak, paling gede umurnya ya putri sama abang doang. jadiiii kalo soreh2 suka main sama anak-anak komplek yang lucuuuuuu2 banget, huhuhuhu jadi kangen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha put,lucu banget mereka....cubby banget,bikin gemes..jadi tiap hari kerjanya nyiumin sama nyubitin pipi mereka,abis gemes bangetttt hehehe

      Delete
  3. Co cwiiitttt.... gemes bgt ngeliatnya...hehe

    ReplyDelete
  4. Keknya seru ya ngajar di PG. Mereka lucu-lucu. Oh iya, tapi mungkin akan bete juga ya kalo ada yang menyebalkan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget....dimanapun dan siapapun objek yang diajar pasti ada suka dukanya kakaakin :D

      Delete
  5. ahaaaa..., menyenangkan sekali ya bersama dengan anak-anak di playgroup....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha pak,bangetttt...menyenangkan sekali :D

      Delete
  6. Iis, kakimu pasti yang paling besar. hahahahaa,
    Is, tulisan blogmu kayaknya mending putih deh. bacanya itu lho, miji-miji.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkw..SALAHHHHH,patnerku lbh gemuk dari aku zuzuhhh hehehehe.....
      perasaan tulisannya putih deh say....miji2???bahasa apalge itu hahahahaha

      Delete
  7. ngajar anak2? butuh kesabaran ekstra :) Asyik dan menantang. Salut deh! Salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali... :D
      yubs,harus sabar sekali....

      Delete
  8. harus sabar dah ma anak kecil,tapi demen juga sih

    nggemesin :D

    ReplyDelete
  9. aku mencoba untuk menebak dalam hati...kira-kira dalam foto sepatu itu...masing-masing sepatu miliknya siapa ya ,
    semoga yang sakit cepat sembuh ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe..milik yang punya pasinya hehe.....
      makasih,nanti disampaikan :D

      Delete
  10. wah..pst byk cerita menyenangkan kl stiap hari bersama anak2 kecil ya mb.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk hehehe...banyak cerita kecil :D

      Delete
  11. ngajarin anak2 pasti cape ya.. tp juga pastinya asik bgt liat tingkahnya mereka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa..lumayanlah mbk hehe,tapi menyenangkann sekali :D

      Delete
  12. kalau gitu ditambah alvin aja ya jadi muridnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..bolleh bolleh mbk lydia,dengan senang hatiiii :D

      Delete
  13. wah, seneng yah Mba klo dikelilingi anak kecil..
    selama mudik lebaran dan libur kuliah aku disibukkan mengurus adik yg baru berumur menginjak k 4 th..
    cape tapi seneeeng banget :)

    eh iya Mba.. ada award dr sofi :)
    diterima yaa, cek disini :
    http://duniasantika.blogspot.com/2012/09/my-first-award.html
    soalnya ada tugasnya..hhe
    semoga makin semangat bloggingnya..
    :D

    ReplyDelete