Friday 27 March 2020

Furnitur Kantor dapat Mempengaruhi Kualitas Kerja?

Bekerja sebagai pegawai kantoran cukup digandrungi banyak orang. Bekerja tanpa aktifitas berat, area kerja yang super nyaman, juga gaji yang bisa dibilang cukup tinggi, sudah lebih dari cukup mengapa banyak lulusan sarjana mengambil pekerjaan satu ini. Selain itu, alasan terkuat mengapa menjadi pegawai kantoran cukup diminati adalah persaingan dalam dunia kerja di ibu kota. Keperluan dan kebutuhan untuk bertahan hidup di daerah metropolitan, dimana gedung-gedung tinggi tempat pegawai kantoran itu berada, membuat banyak orang harus memilih pekerjaan tersebut demi hidup yang lebih baik, demi tidak hidup gelandangan. Diantara banyak pekerjaan di ibu kota, menjadi pegawai kantoran merupakan pilihan yang menjanjikan.

Tak hanya hal menyenangkan yang didapat mereka yang bekerja di hadapan komputer tiap waktu. Ada kalanya hal- hal yang kurang menyenangkan terjadi dalam dunia perkantoran. Berikut ini adalah beberapa sisi negatif bekerja sebagai pegawai kantoran:

1. Kena marah atasan
Yang namanya bekerja di perkantoran, hubungan baik antar bawahan dan atasan haruslah terjalin dengan baik. Apapun yang bawahan lakukan haruslah baik dan benar untuk menghindari amarah atasan terluapkan. Betapa kesalnya jika sudah bekerja keras, lembur berhari-hari demi menyelesaikan pekerjaan, tahu-tahu saat diajukan ke atasan bukannya dipuji dan diterima, malah ditolak dan kena marah. Ah sedihnya.

2. Hampir tidak mempunyai waktu luang
Jam kantor yang kebanyakan menghabiskan waktu seharian, dari pukul tujuh pagi hingga pukul enam petang, membuat pegawai kantoran sedikit tidak bisa menikmati hari-harinya. Demi mengejar deadline dan menghasilkan cukup uang demi keberlangsungan hidup, banyak orang sampai ambil lembur tanpa memikirkan kesehatan ataupun kesenangan dirinya sendiri.

3. Rasa sosial yang kurang
Tipikal masyarakat kota yang cenderung individualis membuat kebanyakan pegawai kantor mempunyai rasa social yang kurang tinggi. Belum lagi kesibukan masing-masing di setiap harinya, hanya menatap layar desktop hampir seharian, hanya bertatap muka di jam makan siang, juga menjadi penyebab kurangnya rasa kekeluargaan dalam dunia perkantoran.

4. Persaingan yang cukup kuat
Untuk berhasil menjadi pegawai kantoran bukanlah hal yang mudah. Hanya orang-orang terpilih lah yang bisa mengambil pekerjaan tersebut. Sayangnya dalam dunia perkantoran menjadi terbaik tak selalu cukup, yang dibutuhkan adalah yang terbaik dari yang terbaik. Inilah yang menyebabkan persaingan selalu ada dalam dunia perkantoran.

5. Pemandangan kantor yang membosankan
Suasana kantor yang penuh sesak dengan orang, perangkat desktop, berkas-berkas, cukup membuat mata bosan dan tak semangat bekerja. Mata yang lelah akibat terlalu lama menatap layar desktop harusnya dapat dimanjakan dengan pemandangan indah agar dapat bening kembali. Belum lagi meja dan furnitur kantor lainnya yang kurang memanjakan mata, membuat pegawai semakin kehilangan gairah untuk bekerja.


Solusinya pun sederhana, arkadia furniture dengan produk-produk furnitur kantor andalan yang baik dengan model-model yang modern dan warna yang menarik, akan bisa membuat semangat pegawai kantoran meningkat dan mengusir suasana monoton di kantor. Dibuat dengan bahan terbaik, produk-produk dari arkadia furniture ini dijamin dapat membuat nyaman para pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan mereka. Tanpa menghabiskan banyak ruang dan tempat, produk yang minimalis dari arkadia furniture pasti cocok untuk area dalam perkantoran. Cocok untuk desain ruangan yang tak begitu besar namun memuat banyak barang dan dilewati banyak orang. Lalu apalagi? Arkadia furniture jawabannya! Demi kualitas kerja yang lebih baik, arkadia furniture solusinya!

Seperti itulah beberapa sisi kurang menyenangkan dalam dunia perkantoran. Lebih baik mencegah daripada mengobati, ayo berubah demi diri yang lebih baik lagi.

1 comment:

  1. furniture yang saya sukai yaitu yang minimalis dan saya memang tidak suka melihat sesuatu yang berantakan

    ReplyDelete